Monday, October 18, 2010

123 DVD Ripper


Adalah wajar bila kesan pertama yang muncul setelah menjalankan program ini adalah betapa ringkasnya antarmuka dari perangkat ini.

Adalah wajar bila kesan pertama yang muncul setelah menjalankan program ini adalah betapa ringkasnya antarmuka dari perangkat ini. Tampangnya memang sengaja dibuat sederhana sehingga pengguna pemula sekalipun dapat dengan cepat mengoperasikan perangkat lunak ini untuk mengambil video yang diinginkan dari media DVD.

Kemampuan utama perangkat lunak ini adalah melakukan ripping DVD kemudian mengubahnya menjadi  berbagai format sesuai kebutuhan penggunanya seperti:  VCD (MPEG1), SVCD (MPEG2), AVI, MPEG4, DivX, dan WMV. Program ini memberikan fitur utama tambahan yang akan terasa sangat menyenangkan terutama bagi pengguna yang termasuk tingkat lanjut, yaitu kemampuan untuk memodifikasi beragam setting untuk mengubah kualitas akhir video

Bukan hanya keluaran, perangkat lunak ini juga dapat memodifikasi berbagai setting masukan video yang akan diolah. Kombinasi pada setting masukan dan keluaran akan menghasilkan video yang beragam kualitasnya tergantung pilihan pengguna. Semua ini masih ditambah dengan kemampuan mengubah setting audio yang juga cukup banyak dan beragam, sehingga lebih memperbanyak pilihan modifikasi kepada pengguna.

***

Perangkat lunak ini cukup dapat memenuhi keperluan pengguna baik pemula atau tingkat lanjut yang mungkin ingin melakukan ripping pada sebagian saja dari DVD ataupun keseluruhannya, dengan hasil yang benar-benar sesuai pilihan ataupun kebutuhannya. Sekalipun tidak secara khusus ditujukan untuk Vista, tetapi perangkat lunak ini ternyata dapat berjalan baik dalam Windows Vista.

Pembuat
123Mediasoft
Alamat Web
http://www.123dvdripper.com/dvdripper.exe
Versi
1.00.060718
Lisensi
 Trial (30 hari)
Sistem operasi
Windows 9x, NT4, ME, 2000, XP, 2003

 

No comments:

Template by : mhiman@ hacker-newbie.org