Friday, October 16, 2009

Books

Zoom In50 Tricks With A Thumb Tip
Kode: B001 | Harga (Rp): 60000

Ini adalah Thumb Tip Magic Manual yang ditulis seorang Master of Magic, Milbourne Christoper. Setiap orang yang menggunakan Thumb Tip akan memakai buku ini Over and Over Again. A Most Comprehensive Book of This Most Used Piece of Apparatus. Very Well Illustrated - A One Man Show In Your Pocket!

Zoom In125 Magic Tricks
Kode: B002 | Harga (Rp): 60000

Performed With a Regular Deck of Cards. Sekarang anda dapat memainkan sulap kartu seperti seorang profesional. Buku yang ditulis dan dengan ilustrasi yang baik, menggambarkan efek-efek dan dasar-dasar teknik kartu. Sebuah perkenalan yang bagus sekali untuk siapa saja yang menyukai trik-trik kartu.

Zoom InPocket Book Of Magic
Kode: B003 | Harga (Rp): 40000

Buku ini berisi 50 trik-trik sulap yang dapat dilakukan dengan objek-objek dirumah anda. Cocok untuk semua umur dan tanpa membutuhkan keahlian. 50 Tricks & Stunts To Amaze & Amuse Your Friends.

Zoom InPractical Mental Magic
Kode: B004 | Harga (Rp): 320000

Practical Mental Magic by Ted Anneman. Sebuah buku klasik yang telah menjadi referensi oleh pesulap-pesulap besar masa lalu sampai sekarang. Siapapun yang menampilkan sulap-sulap mental membutuhkan buku ini dalam perpustakaan mereka. Bab-babnya meliputi, Publicity Effects, Book Test, Envelope Necromancy, Slate Routines, Blindfold Reading, Psychic Codes dan banyak lagi. Dilengkapi dengan banyak ilustrasi, 310 halaman.

Zoom In75 Tricks With A Stripper Deck
Kode: B005 | Harga (Rp): 60000

75 Tricks With A Stripper Deck by Al Stevenson. Dengan sepenuhnya dan tanpa tanggung-tanggung mengcover semua penggunaan Stripper Deck. Beberapa efek-efeknya sangat luar biasa yang mungkin tidak terpikir oleh anda dalam mempresentasikannya.

Zoom In75 Tricks With A Svengali Deck
Kode: B006 | Harga (Rp): 60000

75 Tricks With A Svengali Deck by Al Stevenson. Svengali Deck telah amat populer digunakan selama bertahun-tahun dan ditangan seorang ahli dapat digunakan untuk melakukan keajaiban-keajaiban! Buku ini memberikan anda 75 efek-efek yang dapat dilakukan dengan Svengali.

Zoom InMagic And Showmanship
Kode: B007 | Harga (Rp): 345000

Magic And Showmanship by Henning Nelms. A Handbook for Conjurers. Banyak buku-buku menguraikan penggunaan trik-trik sulap oleh para pesulap, tetapi sedikit yang memperhatikan diri pesulap sendiri dengan Showmanship (kecakapan memainkan pertunjukan) yang mana sebenarnya seni sulap itu bergantung. Dalam buku ini Henning Nelms yang sebelumnya telah banyak memberikan kuliah-kuliah/ceramah-ceramah pada masyarakat atau perkumpulan-perkumpulan pesulap dan menulis artikel-artikel di majalah-majalah pesulap, membuat dia diakui sebagai seorang ahli, analis setiap phase dari pesulap: Sleight, Devices, Misdirections, Patter dan penggunaan asisten yang efektif telah diuji dengan detil. Cara memperlakukan Misdirection terutama penting dan patut diperhatikan. One Of The Best Books Available On This Subject. 191 Figures, 322 Pages. Buy This Book And Read It... You Won't Regret It!

Zoom InSecrets Of Magic Book
Kode: B008 | Harga (Rp): 145000

Secrets Of Magic Book by Sam Dalal. Sebuah buku soft cover dengan ukuran 5"x6", 184 halaman, dengan 50 trik-trik bergambar, termasuk tips berharga, seperti presentasi, showmanship dan misdirection. Berbagai trik dengan kartu, coin, tali, silk, mental, sulap dengan angka-angka, membuat macam-macam peralatan dan banyak lagi.

Zoom In13 Steps To Mentalism
Kode: B009 | Harga (Rp): 505000

13 Steps To Mentalism by Corinda. No other book on mentalism even approaches the "Thirteen Steps" in its scope, detail, and fundamental knowledge. Didalam buku 424 halaman ini Corinda mengcover semua dengan detail dari Methods, Working, Presentation dari 13 subjects seperti, Swami Gimmick, Pencil, Lip, Sound, Muscle Reading, Mnemonics and Mental Systems, Predictions, Blindfolds, Billets, Book Tests & Supplement, Two Person Telepathy, Mediumistic Stunts, Card Tricks, Question & Answer Effects, Publicity Stunts, Patter & Presentation.
Your encyclopedia for this type of work for your entire magic life. Nothing compares with it. Hard Cover, Fully Indexed.

Zoom InTricks From The Wax Museum
Kode: B010 | Harga (Rp): 70000

Tricks From The Wax Museum by Ron Frost. Ron tidak hanya seorang pesulap berpengalaman, tetapi dia juga seorang penemu, penulis dan lecturer sulap. Buku baru ini adalah himpunan dari beberapa efek-efek favoritnya dari kuliahnya dalam menggunakan Wax. Sayangnya banyak pesulap-pesulap mengabaikan banyaknya aplikasi Wax didalam sulap. Ini mungkin amat berguna dari semua aksesoris yang tersedia untuk para pesulap. Ini juga mungkin sangat diabaikan. Dalam buku baru ini, Ron Frost memberikan sebuah sumbangan yang menggairahkan untuk menjelajahi tanpa akhir kemungkinan-kemungkinan penggunaan Wax didalam sulap...

Zoom InMagic With an ESP Deck
Kode: B011 | Harga (Rp): 95000

Magic With an ESP Deck by Sam Dalal. Ini adalah buku yang berisi efek-efek mental yang mengherankan dengan satu pak kartu ESP. Beberapa routine yang akan anda pelajari adalah: Forced Freedom, The Test, Thought Force, Do As I Do, Timed Thoughts, Think-A-Card, Triple Match, dan ada beberapa lagi.

Zoom In102 Magic Tricks
Kode: B012 | Harga (Rp): 60000

Buku sulap yang sangat berharga yang pernah ditawarkan. Semua trik dijelaskan dengan bahasa yang mudah dan setiap trik mudah dilakukan. Ada sekitar 100 ilustrasi. Tidak ada satupun trik-triknya yang membutuhkan alat-alat khusus apapun. Trik-triknya dengan Coin, Jam, Kartu, Rokok, dan trik-trik membaca pikiran, dll. New And Unusual Entertainment!

Zoom InHow To Do Cigarette Tricks
Kode: B013 | Harga (Rp): 70000

Segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang trik-trik dengan rokok, menghilangkan, memunculkan, merubah, melipat-gandakan, memproduksi. Menjelaskan bermacam-macam alat-alat yang diperlukan untuk mempercantik sulap rokok anda, dll. Dengan hati-hati dijelaskan dengan gambar agar pemula pun dapat dengan mudah mengerti dan melakukan trik-trik disana. A Great Little Handbook of Cigarette Work, With Tricks You Will Use. Printed, Illustrated.

Zoom InMAGIC : Complete Course (With DVD)
Kode: B014 | Harga (Rp): 470000

Ini adalah satu-satunya buku penuntun sulap dengan Step-By-Step 500 foto full-color dan lebih 2 jam DVD dengan 35 efek yang dimainkan dan diajarkan dengan amat detail. Anda akan menemukan petunjuk yang detail untuk memainkan lebih dari 100 Magical Effects dan tanpa membutuhkan keahlian atau pengetahuan terlebih dahulu. Setiap trik disusun dengan sistem rating dengan tingkat kesulitan dari 1-5 dan dibagi-bagi menjadi EFFECT, SECRET, SET-UP, dan yang amat penting PERFORMANCE dengan pelajaran-pelajaran atas penguasaan memancing emosi, apa yang dikatakan, bagaimana mengarahkan perhatian penonton dan dimana menjaga kedua tangan anda. Dengan tebal buku hampir 300 halaman dan lebih 100 efek-efek yang menakjubkan untuk dipelajari, anda akan tidak meninggalkan rumah selama satu bulan! By Joshua Jay

Zoom In84 Card Tricks
Kode: B015 | Harga (Rp): 60000

84 Card Tricks by Hugh Morris berisi semua prinsip-prinsip umum dari ketrampilan tangan (Sleight-of-hand) dengan kartu dan banyak efek-efek yang bagus, termasuk "The Pass", "Forcing a Card", "Trick Cards", "Coppers and Robbers", "Blind Man's Bluff", "The Magic Twelve", "The Rising Card Trick", "The Four Inseparable Kings", dan banyak lagi. Well Written.

No comments:

Template by : mhiman@ hacker-newbie.org