Friday, October 16, 2009

Close Up...

Zoom InJardine Ring (Metal)
Kode: C001A | Harga (Rp): 145000

Tunjukkan sebuah ring dan seutas tali, kemudian minta penonton mengikat kedua ujung tali tersebut sehingga membentuk kalung. Secara ajaib ring yang anda pegang dapat masuk kedalam kalung tali tersebut. Ring dan tali dapat diperiksa.

Zoom InJardine Ring (Plastik)
Kode: C001B | Harga (Rp): 0.00

Tunjukkan sebuah ring dan seutas tali, kemudian minta penonton mengikat kedua ujung tali tersebut sehingga membentuk kalung. Secara ajaib ring yang anda pegang dapat masuk kedalam kalung tali tersebut. Ring dan tali dapat diperiksa.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Tube
Kode: C002 | Harga (Rp): 65000

Trik ini selalu bagus untuk membuat orang tertawa sekaligus terheran-heran, khususnya di bar atau di sebuah pesta. Tunjukkan sebuah tabung kecil yang kosong dan beberapa butir beras atau kacang hijau. Saat anda hadap belakang, penonton memasukkan secara rahasia beberapa butir beras/kacang hijau kedalam tabung. Anda kemudian menyebutkan jumlahnya dan benar atau salah yang anda sebutkan, anda keluarkan butiran beras/kacang hijau dari dalam tabung ke telapak tangan penonton untuk dihitung. Penonton terkejut karena yang keluar dari dalam tabung ternyata AIR. Tabung ditunjukkan kosong dan diserahkan pada penonton untuk diperiksa. Easy to do, always ready to work!

Zoom InBandit Ball
Kode: C003 | Harga (Rp): 60000

Salah satu trik yang akan menjadi favorit anda, dengan ukuran kecil yang dapat anda bawa kemana-mana. Sebuah bola solid nampak jelas menembus kedalam sebuah kotak transparan yang sudah ditutup rapat dan diikat. Semuanya dapat diperiksa oleh penonton.

Zoom InMystery Pin
Kode: C004 | Harga (Rp): 68000

Sebuah kartu dengan lubang ditengahnya dimasukan ke dalam bingkai plastik merah kemudian lubang kartu tersebut dikunci dengan sebuah paku alumunium sehingga terikat dan tidak mungkin lolos dari bingkai plastik merah tersebut. Namun ajaibnya pesulap dapat menarik kartu lolos dari kunci paku alumunium tersebut padahal paku, bingkai plastik, dan kartu adalah solid / padat. Tidak ada bagian yang tidak normal. Dijamin langsung bisa tanpa perlu latihan!

Zoom InMagic Jumping Bar
Kode: C005 | Harga (Rp): 75000

Sebuah balok (Bar) dengan tiga bola berwarna, yaitu 2 kuning dan 1 merah menggantung pada 3 utas tali. Anda dapat membuat bola merah meloncat dari satu ujung ke ujung yang lainnya dan akhirnya ke tengah-tengah (Diantara 2 bola kuning) dan semuanya dapat diperiksa, betul2 mengherankan.

Zoom InCrystal Box
Kode: C006 | Harga (Rp): 65000

Tidak masuk akal! Sebuah bola dengan lubang ditengah dimasukkan dua utas tali, kemudian bola disegel dengan kotak transparan yang bisa ditutup untuk menjamin bola tidak mungkin lepas dari tali. Ujung-ujung tali kemudian dipegang penonton, dan tali bisa di ikat untuk lebih menjamin bahwa bola tidak mungkin lolos. Abracadabra, dengan mantra pesulap secara ajaib tali bisa lepas menembus bola dan kotak transparan. Tali, bola, dan kotak transparan boleh diperiksa penonton! 100% semua solid (padat) tidak ada yang mencurigakan.

Zoom InSponge Balls To Square
Kode: C008 | Harga (Rp): 120000

Tunjukkan 2 buah bola sponge. Kemudian anda genggam 1 bola dan penonton 1 bola. Percaya atau tidak, bola yang berada digenggaman anda hilang dan berpindah ke genggaman tangan penonton. Akhirnya kedua bola sponge itu anda genggam dan secara ajaib berubah bentuk menjadi sebuah kotak sponge.

Zoom InDice Boom
Kode: C009 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah dadu ukuran besar berada dalam sebuah tabung. Dengan satu kali hentakan dadu tersebut meledak pecah menjadi dadu-dadu kecil. Dadu-dadu tersebut dapat diperiksa. Sangat mengesankan.
[Stok Sementara Habis] - Lihat Dice Atomizer

Zoom InIn & Out Box
Kode: C010 | Harga (Rp): 75000

Tunjukkan 2 buah kotak, dimana kotak yang lebih kecil berada didalam kotak yang lebih besar. Tidak ada yang mustahil! Penonton akan terkejut, apabila kotak yang lebih besar dapat masuk kedalam kotak yang lebih kecil.

Zoom InBall & Vase
Kode: C011 | Harga (Rp): 85000

Salah satu trik favorit kami! Sebuah trik unggulan yang bisa dikantongi. Mudah tapi amat membingungkan. Sebuah vase dengan tutupnya ditunjukkan dan sebuah bola merah berada didalam vase. Bola diambil dan dimasukkan kedalam kantong pesulap. Atas perintah pesulap, bola tersebut muncul kembali didalam vase dan diperlihatkan oleh pesulap. Kemudian bola lenyap dari dalam vase dan muncul kembali dari kantong pesulap! FUN!

Zoom InCups and Balls
Kode: C012 | Harga (Rp): 70000

Trik ini akan membuat anda seperti ahli manipulasi, tetapi trik ini amat mudah dilakukan. Bola-bola nampak menembus gelas, ini tidak mungkin, tetapi anda dapat melakukannya! Sebuah trik luar biasa untuk pemula, amat mudah dilakukan, tetapi nampak seperti pesulap profesional.

Zoom InMystery Dice
Kode: C013 | Harga (Rp): 65000

Anda akan menyukai trik ini. Easy To Do! Trik yang bisa dikantongi dengan efek yang kuat. Dua wadah plastik dan sebuah dadu ditunjukkan dan diberikan ke penonton. Penonton kemudian memasukkan dadu kedalam wadah pertama, kemudian menutupnya. Setelah itu wadah pertama dimasukkan kedalam wadah kedua, kemudian ditutup. Wadah yang tertutup rapat kemudian dikantongi oleh penonton. Walaupun anda tidak melihat apa yang penonton lakukan, anda tetap dapat menebak dengan tepat angka dadu yang menghadap keatas didalam wadah tersebut. Very Good Magic! Simple and Easy! Dengan ukuran yang kecil dapat dibawa kemana-mana dan selalu siap dimainkan.

Zoom InMagic Talking Dice
Kode: C014 | Harga (Rp): 70000

Ini adalah trik dasyat yang dapat anda kantongi, dapat dimainkan kapan saja dan mengherankan sekelompok penonton. Pesulap meminta seorang penonton meletakkan 2 buah dadu kedalam wadah plastik kecil dan mengingat angka-angka yang menghadap keatas dan kemudian menutup wadah tersebut dengan tutupnya. Semua dilakukan saat pesulap membelakangi penonton. Kemudian pesulap berbalik menghadap penonton dan mengambil wadah yang tertutup rapat tersebut, mengguncang-guncangkannya dan mendengar suara kedua dadu tersebut, kemudian pesulap menyebutkan angka-angka pilihan penonton dengan tepat. Sangat bagus sekali digunakan saat seseorang meminta anda memainkan sebuah trik, karena mereka mengenal anda sebagai seorang magician/pesulap.

Zoom InZig Zag Pencil
Kode: C015 | Harga (Rp): 100000

Masukkan pensil kedalam kotak, kemudian geser bagian tengah kotak tersebut sehingga pensil akan terpotong menjadi 3 bagian. Kembalikan posisi kotak tersebut ke bentuk semula, maka secara ajaib potongan pensil akan kembali menjadi utuh seperti sedia kala. Pensil dapat diperiksa oleh penonton. Untuk variasi yang lain, anda dapat mengganti pensil dengan rokok.

Zoom InMagic Rope Trio
Kode: C016 | Harga (Rp): 68000

Jangan anda lewatkan trik klasik yang terkenal ini! Tunjukkan kepada penonton tiga buah tali yang tidak sama panjang dan ditangan anda secara ajaib 3 tali tersebut berubah menjadi sama panjang dan kemudian 3 tali tersebut kembali ke panjang semula. Semua tali dapat diperiksa penonton.

Zoom InIMP Bottles
Kode: C017 | Harga (Rp): 55000

Satu lagi trik yang akan membuat penasaran penonton, sebab hanya anda yang dapat menidurkan botol jin ini, sedangkan penonton 100% tidak dapat melakukan seperti anda.

Zoom InPredicta Color
Kode: C018 | Harga (Rp): 58000

Anda akan selalu dapat memprediksi (meramal) warna paling atas dan paling bawah dari tumpukan chip dengan berbagai macam warna yang secara acak disusun oleh penonton. Trik ini dapat dilakukan berulang-ulang dengan hasil yang berbeda pula. Amat mudah.

Zoom InRainbow Chips
Kode: C019 | Harga (Rp): 0.00

Anda perlihatkan 2 buah chip berwarna, kemudian dengan beberapa gerakan sederhana warna-warna chip dapat berubah warna dengan ajaib. Sangat mudah dilakukan.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InVanishing Cigarette
Kode: C020 | Harga (Rp): 95000

Sebatang rokok dimasukkan kedalam tabung dari metal yang hanya cukup memuat sebatang rokok, kemudian tabung ditutup dan diserahkan pada penonton. Apabila penonton membuka tabung tersebut, dan rokok dikeluarkan, maka dia akan kaget dan terheran-heran. Rokok telah menciut manjadi sangat kecil sekali. Anda juga dapat membuat rokok tersebut hilang/lenyap didalam tabung. Semua dapat diserahkan pada penonton untuk diperiksa.
Zoom InWonder Worm
Kode: C021 | Harga (Rp): 0.00

Ulat lucu yang akan tampak hidup ditangan anda.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMiracle Zone
Kode: C022 | Harga (Rp): 170000

Pesulap mengambil sebuah ballpoint dan memasukkannya tembus kedalam kotak miracle zone. Apabila kotak tersebut dibuka, ballpoint tersebut secara total tidak terlihat, walaupun ballpoint tersebut didorong maju-mundur. Mudah dan akan menjadi salah satu trik sulap favorit anda.

Zoom InFloating Match
Kode: C023 | Harga (Rp): 58500

Sebuah batang korek api yang dipinjam dari penonton dapat melayang di atas sebuah kartu. Dapat disaksikan dari jarak dekat. Sebuah ilusi Close Up yang mengherankan.

Zoom InPenetration Frame (Royal - USA)
Kode: C024A | Harga (Rp): 145000

Permainan ilusi Close Up. Anda menunjukan sebuah frame kaca plastik solid. Tanpa lubang dan semua adalah plastik keras transparan. Frame anda tutupi dengan kartu remi atau kartu lainnya kemudian kartu anda tusuk dengan pensil atau benda lainnya. Pensil menembus frame plastik, hingga tembus ke belakang. Dan benar-benar tembus! Setelah pensil di tarik keluar, frame kaca plastik diperiksa oleh penonton dan tetap seperti semula tidak ada lubang dan tetap utuh! Sungguh menarik! Bagaimana pensil bisa menembus kaca?

Zoom InSuper Card Frame
Kode: C024B | Harga (Rp): 0.00

Permainan ilusi Close Up. Anda menunjukan sebuah frame kaca plastik solid. Tanpa lubang dan semua adalah plastik keras transparan. Frame anda tutupi dengan kartu remi atau kartu lainnya kemudian kartu anda tusuk dengan pensil atau benda lainnya. Pensil menembus frame plastik, hingga tembus ke belakang. Dan benar-benar tembus! Setelah pensil di tarik keluar, frame kaca plastik diperiksa oleh penonton dan tetap seperti semula tidak ada lubang dan tetap utuh! Sungguh menarik! Bagaimana pensil bisa menembus kaca?
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHaunted Key (USA)
Kode: C025 | Harga (Rp): 195000

Kunci berhantu yang dapat bergerak/berbalik sendiri di atas telapak tangan anda tanpa bantuan alat apapun. Kunci dapat diperiksakan ke penonton sebelum dan sesudahnya. Dibuat dengan amat presisi. Original USA.

Zoom InDie-Cipher II
Kode: C028 | Harga (Rp): 0.00

Alat sederhana, sebuah silinder kuningan, sebuah tutup dan sebuah dadu. Seorang penonton diminta memeriksa alat tersebut. Saat anda membelakangi penonton, penonton diminta memilih angka pada dadu, kemudian meletakkan dadu tersebut pada silinder dan ditutup. Anda kemudian berbalik menghadap penonton dan dengan segera anda dapat menebak angka yang dipilih penonton. 100% akurat! Anda dapat memainkan Die-Cipher II tanpa melihat ataupun menyentuhnya. Ini adalah versi terbaru yang memungkinkan anda menebak angka yang dipilih tanpa membolah-balik tabung tersebut! Dibuat dengan mesin yang amat presisi dari kuningan padat. Die-Cipher dapat dimainkan berulang-ulang tanpa reset dan dapat bekerja dengan sendirinya. Anda akan mencintai rahasianya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMystery Drawer
Kode: C029 | Harga (Rp): 80000

Taruh sebuah benda (uang misalnya) kedalam kotak kecil dan ditutup. Apabila dibuka, maka benda tersebut akan hilang!! Atau sebaliknya, tunjukkan kotak tersebut benar-benar kosong, kemudian tutup! Apabila dibuka kembali, tampak ada uangnya. Dapat digunakan untuk menghilangkan atau memunculkan benda-benda kecil apapun.

Zoom InChinese Sticks
Kode: C031 | Harga (Rp): 145000

Bagaimana mungkin? Anda tunjukkan 2 tongkat dengan tali di kedua ujungnya. Disetiap tali terdapat rumbai. Apabila satu tali ditarik, tali yang lain naik keatas dan sebaliknya. Penonton akan berfikir, kedua tongkat tersebut pasti terhubung dengan seutas tali panjang. Tetapi kenyataannya tidak! Anda dapat memisah kedua tongkat tersebut untuk membuktikan bahwa setiap tali berdiri sendiri. Apabila satu tali ditarik, tali yang lain naik keatas, walaupun kedua tongkat dipegang dari jarak berjauhan, tetap masih bekerja. Chinese Sticks menawarkan Fun & Mystery.

Zoom InThumb Tip (With Silk)
Kode: C038 | Harga (Rp): 95000

Tunjukkan tangan anda kosong, tiba-tiba entah dari mana muncul sapu tangan merah dari genggaman tangan anda. Kemudian sapu tangan dimasukkan kembali ke dalam genggaman tangan anda. Buka kembali genggaman anda dan saputangan telah lenyap. Sapu tangan yang hilang tersebut ternyata sudah berpindah kedalam kantong anda. Banyak keajaiban yang bisa anda lakukan dengan Thumb Tip. Wajib bagi pesulap amatir atau profesional. Paket lengkap dengan sapu tangan dan petunjuknya.

Zoom InMatchless Matchboxes
Kode: C041 | Harga (Rp): 0.00

Tunjukkan 2 buah kotak korek api, pegang diantara jari-jari anda. Tutup yang satu, maka yang lain akan terbuka. Tutup kembali yang terbuka, maka yang tertutup akan terbuka. Balik kedua kotak itu dengan arah yang berlawanan. Tutup yang satu, maka yang lainnya akan terbuka dan sebaliknya. Pisah kedua kotak, apabila satu ditutup maka yang lainnya akan terbuka! Kedua kotak dibuat dengan amat baik dari plastik untuk pemakaian dengan jangka waktu yang lama.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InParabox (Tenyo - Jepang)
Kode: C042 | Harga (Rp): 0.00

Tunjukkan kotak merah dan kotak hitam. Kotak merah dapat masuk kedalam kotak hitam, tetapi kotak hitam juga dapat masuk kedalam kotak merah! Benar2 membingungkan! Entah dari mana tiba2 muncul bola2 spon dari dalam kotak dan berubah bentuk menjadi besar dan lebih besar. Apakah ini paradox? Bukan, ini adalah Parabox! Ikuti petunjuknya dan "Killer Magic" akan terjadi! Anda akan sama terkejutnya dengan penonton anda.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHimber Wallet
Kode: C043 | Harga (Rp): 220000

Sebuah dompet ajaib yang dapat merubah uang, kartu atau benda-benda datar lainnya menjadi barang sesuai dengan keinginan kita. Misalnya potongan kertas berubah menjadi uang kertas asli.

Zoom InThrow In The Sponge
Kode: C045 | Harga (Rp): 170000

Sebuah routine dengan bola spon yang mudah dibawa bepergian kemana-mana. Reset secara otomatis dengan penekanan pada komedi. Dua bola muncul dan kemudian timbul keajaiban, mula-mula bola-bola hilang, kemudian muncul ditangan penonton. Pada puncaknya separo bola muncul yang akan membuat penonton tertawa. Datang lengkap dengan bukunya termasuk kata2 komedinya dan bola2 spon yang dibutuhkan. Benar2 menyenangkan!

Zoom InZig-Zag Card (Bicycle)
Kode: C046A | Harga (Rp): 120000

Ini akan menipu anda, sekalipun setelah anda mengetahui rahasianya! Tunjukkan sebuah bingkai plastik sederhana. Ambil selembar kartu Remi, tanda tangani dan sisipkan kedalam bingkai tersebut. Bagian atas, tengah, dan bawah kartu tampak terlihat terus tanpa ditutup-tutupi. Abracadabra! kemudian anda tarik bagian tengah kartu yang ditandatangani ke samping! Anda dapat melihat bahwa kartu tersebut benat2 terpotong menjadi tiga bagian. Sama dengan Zig-Zag Girl, hanya ukurannya jauh lebih kecil! Tarik kembali bagian tengahnya ke posisi semula dan ambil kartu tersebut, kartu kembali ke keadaan semula tanpa terpotong! Dapat bekerja dengan sendirinya, anda dapat melakukannya dengan dikelilingi penonton. Tanpa benang, tidak ada kartu tambahan, tanpa kecepatan tangan. Benar2 amat mudah dan amat efektif! The Perfect Miniature Illusion!

Zoom InZig-Zag Card
Kode: C046B | Harga (Rp): 80000

Ini akan menipu anda, sekalipun setelah anda mengetahui rahasianya! Tunjukkan sebuah bingkai plastik sederhana. Ambil selembar kartu Remi, tanda tangani dan sisipkan kedalam bingkai tersebut. Bagian atas, tengah, dan bawah kartu tampak terlihat terus tanpa ditutup-tutupi. Abracadabra! kemudian anda tarik bagian tengah kartu yang ditandatangani ke samping! Anda dapat melihat bahwa kartu tersebut benat2 terpotong menjadi tiga bagian. Sama dengan Zig-Zag Girl, hanya ukurannya jauh lebih kecil! Tarik kembali bagian tengahnya ke posisi semula dan ambil kartu tersebut, kartu kembali ke keadaan semula tanpa terpotong! Dapat bekerja dengan sendirinya, anda dapat melakukannya dengan dikelilingi penonton. Tanpa benang, tidak ada kartu tambahan, tanpa kecepatan tangan. Benar2 amat mudah dan amat efektif! The Perfect Miniature Illusion!

Zoom InVanishing Pencil
Kode: C047 | Harga (Rp): 155000

Tunjukkan sebuah pensil biasa (full size) yang dapat digunakan untuk menulis oleh penonton. Pensil dilengkapi penghapus diujung atasnya. Kemudian pensil dimasukkan kedalam sebuah tabung metal dan ditutup. Apabila tutup dibuka, maka pinsil telah lenyap tak berbekas. Mudah! Dapat anda mainkan kapan saja dan dimana saja.

Zoom InHaunted Hanky
Kode: C048 | Harga (Rp): 145000

Pesulap menunjukkan selembar saputangan biasa. Ditunjukkan pada kedua sisinya. Kemudian letakkan diatas meja dan dilipat empat. Hantu secara ajaib nampak didalam saputangan tersebut, meloncat-loncat sebagaimana hatu tersebut terperangkap didalamnya. Tiba2 saputangan tersebut diam tak bergerak dan rata dengan meja. Kemudian saputangan dibuka oleh pesulap dan menunjukkannya dengan bebas, tidak ada apa2 disana???... Oh... Seram!

Zoom InPencil Through Borrowed Bill
Kode: C049 | Harga (Rp): 85000

Amat populer dikalangan pesulap sejak David Copperfield mempresentasikannya disalah satu pertunjukan TVnya yang spektakuler. Amat visual dan tidak masuk akal dan semuanya terjadi didepan mata penonton. Pesulap meminjam selembar uang kertas pada penonton. Uang ini diletakkan diatas sepotong kertas yang ukurannya sama dengan uang tersebut dan dilipat separo. Ambil sebuah pensil biasa dan tusukkan hingga menembus uang dan kertas. Lipatan dibuka dan penonton dapat melihat dengan amat jelas bahwa pensil menembus uang dan kertas dari kedua sisinya. Pensil sekarang digeser searah lipatan kertas sehingga merobek kertas dan uang dengan suara robek yang sangat jelas terdengar. Ya, apabila penonton membuka lipatan tersebut, mereka menemukan kertas benar-benar robek seperti yang diduga sebelumnya, tetapi uang tetap utuh, sama sekali tidak robek. Seluruh effek diatas amat bersih dan meyakinkan sehingga penonton tidak dapat mempercayai mata mereka sendiri.

Zoom InMini Kellini Plumes
Kode: C050 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan tiga miniatur kemucing yang semuanya berwarna sama, yaitu kuning. Kemucing mini tersebut kemudian dilewatkan dibelakang punggung pesulap satu persatu. Secara ajaib kemucing tersebut berubah warna menjadi tiga warna yang berbeda. Petunjuk lengkap dengan beberapa presentasi yang memungkinkan dengan kemucing tersebut.
[Stok Sementara Habis]
Zoom InBudha Papers Mystery
Kode: C052 | Harga (Rp): 0.00

Salah satu trik klasik! Beberapa lembar kertas berwarna dilipat membungkus sebuah obyek, seperti uang, cincin, dll. Dan apabila kertas-kertas tersebut dibuka kembali, obyek tersebut menjadi hilang atau obyek tersebut berubah menjadi sesuatu yang berbeda sama sekali. Atau... Tunjukkan kertas-kertas yang kosong, kemudian dilipat dan apabila dibuka muncul sebuah obyek seperti uang, coin, dll. banyak penggunaannya dan amat mudah.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InGamblers Dice
Kode: C053 | Harga (Rp): 88000

Sebuah trik klasik favorit. Kotak dadu yang dibuat special ini dapat digunakan dalam banyak cara. Misalnya anda mengatakan bahwa anda akan mengocok dan menentukan angka dadu berapapun yang diminta penonton. Atau anda dapat memprediksi sebelumnya angka dadu yang akan menghadap keatas pada saat tutup kotak dibuka. Anda selalu benar. Dadu dan kotak dapat diperiksa. Sold For Entertainment Purposes Only!

Zoom InMulti Color Rope Link
Kode: C055 | Harga (Rp): 0.00

Tunjukkan 3 utas tali yang berbeda-beda warnanya. Ikat masing-masing tali tersebut sehingga membentuk 3 lingkaran (individu). Lempar tali-tali tersebut ke udara, maka secara ajaib 3 lingkaran individu tersebut berubah menjadi 1 lingkaran besar.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InGold Plated Bill Tube
Kode: C056A | Harga (Rp): 470000

Selembar uang dipinjam dan ditanda tangani oleh pemiliknya atau dicatat nomor serinya. Uang dilipat dan dibungkus dengan saputangan dan diserahkan pada pemiliknya untuk dipegang. Pesulap mengeluarkan dari dalam kantongnya sebuah tabung "emas" solid dan dalam keadaan terkunci. Dengan misterius uang didalam saputangan hilang dan ditemukan dalam tabung yang terkunci tadi. Kunci dapat dipegang penonton selama permainan dan penonton sendiri yang membuka tabung tersebut. Sebuah model ornamental dari Classic Bill Tube. Dibuat dengan amat presisi dari kuningan, berukir dan dilapisi emas.

Zoom InBill Tube (Brass)
Kode: C056B | Harga (Rp): 0.00

Dibuat dari kuningan padat. efeknya sederhana dan terang-terangan. Selembar uang kertas yang ditandatangani penonton dengan ajaib lenyap. Bill Tube yang seluruhnya terlihat penonton dan dipegang oleh seorang penonton dan dalam keadaan terkunci sekarang dibuka kuncinya oleh penonton tersebut. Didalamnya nampak uang yang hilang tadi lengkap dengan tanda tangan penonton. Semua dapat diperiksa. Salah satu sulap yang akan anda koleksi selamanya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InSpirit Nut
Kode: C057 | Harga (Rp): 0.00

Sulap close up klasik yang dibuat dengan sangat presisi. Sebuah mur kuningan dan seutas tali dipegang oleh penonton. Penonton memasukkan tali kedalam lubang mur dan kedua ujung tali dipegang oleh penonton sehingga tidak ada jalan lagi untuk mengambil mur tersebut. Dengan ditutupi sapu tangan anda dapat dengan segera mengambil mur lepas dari tali yang kedua ujungnya dipegang oleh penonton. Semuanya dapat diperiksa! Mengherankan dan anda akan sering menggunakannya. Benar2 amat mudah!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InCig Pierce (Brass)
Kode: C058 | Harga (Rp): 0.00

Sebatang rokok yang dipinjam dari penonton (bisa ditandai) dimasukkan ke dalam tabung kuningan solid, yang mana didalamnya hanya pas untuk 1 batang rokok. Tidak ada celah atau ruangan. Ambil tutupnya, kemudian tutup tabung tersebut sehingga rokok terkunci didalamnya. Rokok dapat dilihat dari luar tabung melalui 5 pasang lubang di sepanjang sisi tabung. Pesulap kemudian mengambil 5 paku biasa dan kemudian menusukkan paku tersebut ke batang rokok melalui 5 pasang lubang tersebut. Setiap paku nampak jelas menembus rokok. Paku-paku kemudian dicabut dan tutup dibuka. Rokok tadi dikeluarkan dari dalam tabung, rokok terlihat utuh tidak berlubang dan tanpa cacat. Sebuah efek yang fantastik. Dibuat dengan amat presisi dari kuningan padat yang dapat anda simpan selamanya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InCig Cutta (Brass)
Kode: C059 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan sebuah tabung kuningan lengkap dengan tutupnya. Tabung hanya pas untuk satu batang rokok dan ditengah-tengah tabung ada lingkaran dengan celah didalamnya. Sebatang rokok dari penonton (bisa ditandai)dimasukkan kedalam tabung kemudian tabung ditutup. Sebilah pisau diiriskan memotong rokok tersebut melalui celah yang ada ditengah-tengah tabung. Terlihat jelas kalau rokok terpotong menjadi dua. Kemudian pesulap mengeluarkan rokok tersebut dari dalam tabung. Ajaibnya rokok dikeluarkan dalam keadaan utuh tanpa cacat sedikitpun. Trik yang akan anda sukai selamanya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InColor Vision
Kode: C060 | Harga (Rp): 58000

Sebuah misteri yang mengherankan. Pesulap menunjukkan sebuah kotak plastik beserta tutupnya dan sebuah kubus yang tiap sisinya bergambar bulatan dengan warna yang berbeda-beda. Saat pesulap memunggungi penonton, penonton memilih 1 diantara 6 warna yang ada pada kubus tersebut. Kemudian memasukkan kubus tersebut ke dalam kotak dengan warna pilihan penonton menghadap ke atas. Kemudian kotak ditutup. Penonton kemudian memberikan kotak tersebut ke pesulap lewat belakang punggung pesulap. Penonton diminta konsentrasi pada warna yang dia pilih dan dengan segera pesulap dapat menyebutkan warna yang dipilih. Trik ini dapat diulangi berkali-kali dan semuanya dapat diperiksa.

Zoom InMultiplying Balls
Kode: C061 | Harga (Rp): 70000

Multiplying Balls adalah salah satu sulap manipulasi klasik. Efeknya benar-benar cantik dan selalu ada dalam daftar alat-alat sulap setiap pesulap. Efeknya sebagai berikut, pesulap memunculkan sebuah bola merah pada jarinya, secara tiba-tiba bola tersebut menjadi 2, kemudian menjadi 3 dan kemudian menjadi 4. Setiap bola dipegang diantara jari-jari, bola bola yang muncul secara ajaib, kemudian menghilang satu persatu sampai tidak ada yang tertinggal. Ini adalah sebuah efek yang indah sekali dan akan meyakinkan penonton akan keahlian anda sebagai pesulap.

Zoom InColor Changing Silk
Kode: C062 | Harga (Rp): 100000

Pesulap menunjukkan tangannya kosong. Sebuah saputangan merah didorong masuk kedalam genggaman tangannya dan saputangan tersebut berubah warna menjadi kuning. Tangan pesulap kembali ditampilkan kosong, untuk meyakinkan bahwa hanya ada 1 saputangan yang telah berubah warna.

Zoom InChop Cup
Kode: C063 | Harga (Rp): 100000

Sebuah trik Close Up yang menakjubkan dengan menggunakan 1 cangkir dan 1 bola. Ambil bola dari dalam cangkir dan secara ajaib bola tersebut muncul lagi dari dalam cangkir. Bola juga bisa menembus cangkir. Anda juga dapat membuat bola tersebut muncul atau hilang dari dalam cangkir.

Zoom InKenard Mystery Box
Kode: C064 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah cincin diletakkan pada dasar sebuah kotak yang sudah diperiksa terlebih dahulu oleh penonton. Kemudian kotak ditutup. Sebuah tongkat sulap miniatur ditusukkan melalui lubang yang ada pada kedua sisi kotak. Pada saat kotak dibuka, cincin secara ajaib sudah tergantung pada tongkat didalam kotak. Cincin dan tongkat solid dan dapat diperiksa oleh penonton. Sebuah trik yang sangat mengherankan.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InBrass Cubio
Kode: C065 | Harga (Rp): 100000

Ini adalah kubus kuningan kecil dengan lubang didalamnya. Benang dimasukkan kedalam lubang tersebut. Apabila benang dipegang secara vertikal, tentu saja kubus tersebut meluncur kebawah. Tetapi atas perintah pesulap, kubus tersebut bisa berhenti dimana saja disepanjang benang tersebut. Saat penonton mencobanya, penonton tidak akan bisa melakukannya. Hanya pesulap yang bisa memerintah kubus tersebut.

Zoom InMiniature Die Box (Pocket Size)
Kode: C066 | Harga (Rp): 245000

Kini anda dapat membawa Die Box dengan hanya mengantonginya, karena kami menemukan miniaturnya. Efeknya klasik. Sebuah dadu dimasukkan ke satu sisi dari kotak dan kemudian nampak hilang. Penonton akan berpikir bahwa dadu berpindah kesisi kotak yang lain dan mereka mengira anda hanya menggeser dadu tersebut dari satu sisi ke sisi yang lain. Setelah anda bermain-main dengan keadaan ini, akhirnya anda buka kedua jendela kotak dan tampilkan bahwa dadu benar-benar hilang! dan penontonpun terheran-heran. Dadu tersebut kemudian muncul kembali dari dalam sebuah topi (atau ditempat lainnya) yang mana sepanjang permainan terlihat terus dan terletak didepan penonton.

Zoom InSnap It!
Kode: C067 | Harga (Rp): 55000

Sebuah trik favorit yang akan membuat penonton menjadi gila! Ini adalah sebuah tabung dengan sebuah karet gelang pada salah satu ujungnya dan sebuah tangkai dengan sebuah pengait di ujungnya. Anda mendemonstrasikan bagaimana mengaitkan tangkai tersebut pada karet gelang, sehingga tangkai akan meloncat balik jika ditarik. Ini kelihatannya mudah, tetapi hanya anda yang dapat melakukannya! Siapapun tidak akan bisa jika mencobanya, ini tidak akan bekerja untuk mereka! Rahasianya yang pandai membuat anda dapat melakukannya dengan mudah. Lots of Fun!

Zoom InGrowing Die Plus
Kode: C069 | Harga (Rp): 85000

Pesulap mengambil sebuah dadu kecil diantara dua piring dan berupaya memunculkan kembali dadu tersebut diantara piring tersebut. Dadu ternyata muncul kembali, tetapi ukurannya sekarang bertambah 4 kali lebih besar. Dadu kemudian ditutup lagi dengan piring-piring tersebut dan sekali lagi ketika dibuka dadu tersebut telah berubah menjadi sebuah dadu raksasa.

Zoom InGrowth of a Pearl
Kode: C070 | Harga (Rp): 120000

Pesulap mengambil sebuah mutiara kecil dari dalam kulit tiram dan berupaya memunculkannya kembali didalam kulit tiram tersebut. Mutiara muncul kembali, tetapi ukurannya sekarang tambah besar dan kemudian mutiara tersebut dikeluarkan kembali dari dalam tiram. Kulit tiram ditutup kembali dan apabila dibuka muncul mutiara yang lebih besar lagi ukurannya beberapa kali lipat dari ukuran aslinya.

Zoom InDrop Out-No Drop Out
Kode: C071 | Harga (Rp): 70000

Pesulap menunjukkan dua botol kecil. Setiap botol mempunyai lubang kecil disisinya yang mana sebuah bola baja kecil dapat tepat masuk ke dalamnya. Seorang penonton diminta memilih secara bebas salah satu dari 2 botol tersebut. Pesulap mengambil botol sisanya (yang tidak dipilih). Kemudian masing-masing memasukkan bola kedalam lubang yang ada pada sisi botol. Apabila botol dibalik maka keajaiban terjadi, bola pada botol pesulap tidak jatuh sedangkan bola pada botol penonton jatuh. Hal ini dapat dilakukan berulang-ulang. Bola dan botol dapat saling tukar. Pesulap selalu dapat melawan gravitasi dan penonton selalu gagal setiap kali mencobanya. Hadir lengkap dengan 2 botol dan 2 bola beserta petunjuknya.

Zoom InJumping Gem
Kode: C072 | Harga (Rp): 68000

Anda tunjukkan 2 tongkat yang polos. Tiba-tiba satu permata berwarna putih (diamond) muncul pada salah satu tongkat, kemudian diamond yang lain muncul pada tongkat yang kedua. Diamond-diamond ini secara ajaib dapat meloncat dari satu tongkat ke tongkat yang lain, bergeser, hilang, muncul dan akhirnya berubah menjadi Ruby (Permata berwarna merah).
Zoom InDevil Hook
Kode: C073 | Harga (Rp): 45000

Anda ditantang untuk menyeimbangkan hook ini pada ujung jari anda. Sekali anda mengetahui caranya, anda dengan mudah melakukannya, bahkan diujung hidung anda atau diujung pensil sekalipun.

Zoom InMini Change Bag
Kode: C074 | Harga (Rp): 0.00

Change Bag adalah aksesori yang amat berharga untuk pesulap manapun. Kebanyakan Change Bag ukurannya agak besar, maka kami menawarkan kepada anda Change Bag mini ini. Dengan ukurannya yang kecil sangat pas untuk dibawa dan dapat masuk ke dalam kantong anda. Amat sempurna digunakan untuk saputangan, tali, pita, potongan-potongan kertas atau barang-barang solid sampai ukuran satu pak kartu. Sebagaimana namanya Change Bag digunakan untuk merubah barang tertentu menjadi barang yang lain atau anda dapat juga menghilangkan atau memunculkan suatu barang tertentu. Dilengkapi dengan petunjuk dengan banyak ide penggunaannya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InDice Tunnel
Kode: C075 | Harga (Rp): 68000

Kami tertipu dengan trik ini waktu pertama kali melihatnya. Benar-benar mengejutkan! Sekarang kami menjualnya untuk anda. Efeknya sebagai berikut, sebuah tabung segi empat ditunjukkan kosong. Dua buah dadu biasa juga ditunjukkan. Kedua dadu didorong masuk kedalam tabung misalnya dengan angka hadap atas 1 dan 3 secara perlahan-lahan dan apabila muncul diujung tabung angka yang menghadap keatas dari kedua dadu itu berubah menjadi 4 dan 2. Kedengarannya tidak mungkin karena tabung tsb ukurannya sangat pas dengan kedua dadu tersebut. Anda akan menyukai rahasianya.

Zoom InPen Through Anything
Kode: C076 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan selembar uang yang dipinjam dari penonton dan sebuah pena. Pesulap kemudian menusukkan pena tersebut ke tengah-tengah uang kertas dan terlihat jelas pena benar-benar menembus uang. Pesulap kemudian secara cepat menggeser pena tersebut dari permukaan uang sehingga kelihatan seperti merobek. Tetapi Surprise! Tidak ada sedikitpun lubang pada uang tersebut dan uang tampak utuh tanpa cacat sedikitpun. Apabila anda kehendaki pena dapat diperiksa oleh penonton. Pena juga dapat dibuat untuk menulis sebagaimana sebuah pena biasa.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMatch To Rose
Kode: C077 | Harga (Rp): 100000

Pesulap menyalakan batang korek api untuk menyalakan sebuah lilin selama pertunjukan. Secara instan dan terlihat jelas batang korek tersebut berubah menjadi bunga mawar/rose dan bunga tersebut diselipkan pesulap ke kantong jasnya. Anda juga dapat melakukannya secara langsung didepan penonton dimana sebatang korek yang menyala berubah menjadi bunga secara instan dan terlihat jelas. Easy To Do!

Zoom InVanishing Deck (Bicycle)
Kode: C078 | Harga (Rp): 120000

Pesulap menunjukkan 1 pak kartu beserta wadahnya. 1 Pak kartu terlihat jelas didalam wadahnya melalui lubang pada ujung wadah yang terbuka. Kemudian pesulap mengeluarkan 1 pak kartu tersebut dari dalam wadahnya dan menyatakan bahwa dia akan membuat 1 kartu menembus kotak maupun wadahnya. Pesulap membuka kotak kartu dan mengambil 1 lembar katu (Misalnya 9 Wajik), dia katakan 9 Wajik akan menembus kotak maupun wadahnya. Dia masukkan kembali kartu tersebut ke dalam kotak dan kotak kembali dimasukkan ke dalam wadahnya. Kemudian pesulap mengetok-ketok wadah kartu tersebut, tetapi nampak tidak terjadi apa-apa. Semua jadi terkejut setelah pesulap membalik wadah kartu tersebut. Satu pak kartu beserta kotaknya lenyap tanpa bekas. Semua terjadi didepan mata penonton. Easy to Do!

Zoom InKey & Ring Mystery
Kode: C079 | Harga (Rp): 145000

Tunjukkan sebuah kunci metal yang mana didalamnya terperangkap sebuah cincin metal solid. Anda minta seorang penonton untuk melepas cincin dari dalam kunci tanpa memotong ataupun merusaknya, dan mereka tidak akan mapu atau bisa melakukannya. Ya, hanya anda yang dapat melakukannya dengan cepat, sekali anda mengetahui rahasianya.

Zoom InLas Vegas Dice
Kode: C080 | Harga (Rp): 0.00

Tunjukkan dua dadu datar (2dimensi). Satu dadu mempunyai 3 titik pada satu sisi dan 4 titik di baliknya (4-3). Dadu yang lain mempunyai 2 titik pada salah satu sisi dan 5 titik dibaliknya (5-2). Letakkan kedua dadu dibawah sebuah cangkir kosong. Ambil dadu 5-2 dari bawah cangkir dan masukkan kedalam kantong anda. Secara kilat/instant dadu tersebut berubah tempat. Anda keluarkan dadu 4-3 dari dalam kantong anda dan penonton mengambil dadu 5-2 dari bawah cangkir. Kedua dadu dapat dipegang penonton untuk diperiksa.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHot Rod
Kode: C082 | Harga (Rp): 80000

Pesulap menunjukkan sepotong stik (rod) dengan 6 permata yang berbeda-beda warna disetiap sisinya. Seorang penonton diminta memilih salah satu warna dari 6 warna tersebut, dan dalam sekejap 6 permata pada setiap sisi stik akan berwarna sama dengan warna yang dipilih penonton. Anda juga bisa meminta penonton menggenggam stik tersebut dan apabila stik diambil, semua permata pada kedua sisi stik berubah warna sesuai warna yang dipilih penonton. Akhirnya stik anda goyang atau dilewatkan dalam genggaman tangan anda dan warna-warna ke 6 permata tersebut kembali seperti semula.

Zoom InMystic Smoke
Kode: C083 | Harga (Rp): 85000

Sekumpulan asap putih secara misterius muncul/nampak dari ujung jari-jari anda walaupun tangan anda diperlihatkan terus menerus tidak ada apa-apanya atau kosong.

Zoom InShrinking Die
Kode: C084 | Harga (Rp): 100000

A Cute Quickie. Tunjukkan sebuah dadu ukuran normal 5/8 inch. Taruh di dalam genggaman tangan anda dan kemudian punggung tangan anda dipukul dengan sebuah tongkat sulap mini. Apabila tangan anda dibuka kembali maka dadu telah menyusut ukurannya menjadi sangat mungil! Very Clever Magic! Easy To Do! Komplit dengan tongkat sulap mini.

Zoom InBalancing Magic Wand
Kode: C085 | Harga (Rp): 58000

Ini nampak seperti tongkat sulap biasa dan dapat digunakan sebagai tongkat sulap dalam show anda. Anda dapat menyeimbangkannya disisi meja dimana lebih dari separo tongkat tersebut keluar dari sisi meja dan tidak jatuh! Jika penonton berpikir bahwa tongkat ada pemberatnya, maka anda balik tongkat tersebut dan anda buat seimbang kembali dengan ujung yang sebaliknya sehingga membuat penonton menjadi bingung.

Zoom InNewton Nightmare
Kode: C087 | Harga (Rp): 320000

Anda akan menyingkirkan hukum gravitasi! Setiap orang termasuk diri anda sendiri akan heran, apakah ini ilmu pengetahuan atau ilmu sihir??? Sebuah tabung metal panjang dengan lubang-lubang disepanjang sisinya sehingga anda dapat melihat sisi dalamnya setiap saat. Tabung tersebut kemudian diserahkan untuk diperiksa bersama dengan sebuah benda (batu) kuningan kecil yang berat dan nampak tidak ada yang aneh dengan benda-benda tersebut! Penonton menjatuhkan batu kuningan tersebut melalui tabung dan batu meluncur melalui tabung seperti peluru yang melesat! Mereka dapat mengulanginya lagi sebanyak yang mereka inginkan! Sekarang anda melakukan proses PENGHILANGAN GRAVITASI! Penonton kembali menjatuhkan batu melalui tabung sebagaimana sebelumnya dan melalui lubang-lubang disepanjang sisi tabung, mereka dapat melihat batu jatuh melewati tabung dengan amat pelan sekali seperti seorang astronot di luar angkasa! Semuanya dapat diperiksa! You Will Love This Easy To Do! Different Magical Miracle!

Zoom InRattling Wands
Kode: C088 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan tiga tongkat sulap yang mungil yang mana salah satu tongkat akan berbunyi jika di goncang. Pesulap acak ketiga tongkat tersebut yang mana penonton melihat dengan sangat jelas dan pesulap meminta penonton untuk memilih salah satu tongkat yang berbunyi. Penonton selalu keliru! Trik ini dapat diulangi berkali-kali yang akan membuat penonton frustasi. Bentuk tongkat mungil sehingga dapat dikantongi.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InFinger Chopper
Kode: C089 | Harga (Rp): 80000

An Impossible Trick! Tunjukkan pisau pada alat pemotong jari ini yang nampak menakutkan dan minta seseorang menyisipkan jarinya kedalam lubang pemotong tersebut, dorong pisau hingga memotong jarinya dan apa yang terjadi?? Apa jarinya putus?? Oh... Ternyata tidak! Jari tetap utuh tanpa luka sedikitpun. Finger Chopper dapat diperiksa sebelum dan sesudahnya. Aman dan mudah digunakan.

Zoom InLucky Envelopes
Kode: C090 | Harga (Rp): 0.00

Tunjukkan 6 amplop kecil, masing-masing dengan nomer 1, 2, 3, 4, 5, 6. Salah satu amplop tersebut sudah diisi uang dan penonton tidak mengetahui amplop mana yang berisi uang. Penonton diminta melempar sebuah dadu diatas meja. Setiap kali angka dadu yang muncul dan bersesuaian dengan nomor amplop, maka amplop tersebut diambil oleh penonton. Misalnya angka dadu yang keluar 5, maka amplop nomer 5 yang diambil oleh penonton, dan seterusnya hingga tersisa satu amplop. Surprise! Hanya amplop terakhir yang berisi uang sedang amplop yang diambil penonton semuanya kosong!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Bussiness Card Printer
Kode: C092 | Harga (Rp): 95000

Mencetak kartu nama dengan cara yang benar-benar ajaib! Sebuah kartu nama kosong/blank ditanda tangani oleh penonton dan disisipkan dalam sebuah tempat plastik kosong yang bentuknya datar/flat. Kartu dapat terlihat setiap saat. Mudah! Hanya dengan mengibaskan tempat plastik tersebut, maka kartu nama secara instan tercetak!!! Keluarkan kartu tersebut dan tanda tangan penonton ada dibelakangnya. Proses ini berlangsung sangat cepat dan amat visual! Reset dalam waktu 1 detik. Sebuah cara yang sangat berkesan saat memberikan kartu nama anda. Cocok untuk Table Hoppers! Sangat bagus dipresentasikan ketika ada seseorang yang meminta kartu nama anda. Anda akan membawanya kemana saja! 100% mekanikal dan benar-benar mudah.

Zoom InBlack & White Miracle
Kode: C093 | Harga (Rp): 0.00

Anda perlihatkan 2 buah chip, hitam dan putih. Chip hitam ditangan kanan dan chip putih ditangan kiri. Genggam kedua tangan anda maka kedua chip tersebut akan bertukar tempat. Sekarang chip putih ditangan kanan dan chip hitam ditangan kiri. Ulangi lagi! Chip putih ditangan kanan berubah menjadi hitam dan chip hitam ditangan kiri berubah menjadi putih! Tidak ada keajaiban sampai disini karena penonton perpikir bahwa setiap chip berwarna hitam pada satu sisi dan berwarna putih pada sisi yang lain. Sekarang saatnya keajaiban terjadi, anda tunjukkan kedua chip tersebut pada kedua sisinya. Chip yang satu sekarang menjadi berwarna kuning dan merah sedangkan chip yang lain menjadi berwarna hijau dan biru! Tentu saja kedua chip dapat diserahkan ke penonton untuk diperiksa! Black & White Miracle is Completely Mechanical and Really Easy to Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InFind The Ball
Kode: C095 | Harga (Rp): 65000

Sebuah sulap klasik yang sangat mudah, sekali anda mengetahui rahasianya. Sebuah bola diletakkan dibawah salah satu mangkok. Walaupun penonton melihatnya dengan jelas dan seksama, mereka tetap tidak dapat menebak dibawah mangkok yang mana bola berada. Bola berpindah dari mangkok yang satu ke mangkok yang lain sesuai dengan keinginan anda. Semua dibawah kontrol anda!

Zoom InCrystal Cube
Kode: C097 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah kotak kosong transparant yang mana setiap orang dapat melihat bagian dalamnya dari semua sisi. Anda dapat membuat benda-benda muncul, hilang, berlipat jumlahnya, dll. Anda dapat juga memproduksi saputangan yang entah darimana, uang secara ajaib muncul, coin secara misterius berlipat ganda jumlahnya atau berubah menjadi coin-coin yang lain. Semua terjadi dalam sekejab! Masih banyak trik-trik yang lain yang dapat dengan mudah anda lakukan dengan Crystal Cube ajaib ini. Petunjuk sudah termasuk dengan lima trik hebat!
[Stok Sementara Habis]
Zoom InChameleon Chips
Kode: C098 | Harga (Rp): 0.00

Anda dapat memainkan banyak efek-efek Close Up yang menakjubkan dengan empat chip spesial ini. Anda mendapatkan Manuscript yang memberi petunjuk tentang teknik-teknik dasar cara memegang dan beberapa contoh dari banyak efek yang bisa dilakukan. Sebagaimana anda mainkan chip-chip ini, anda akan segera menciptakan routine-routine mengherankan milik anda sendiri.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InFoxy Lady
Kode: C099 | Harga (Rp): 0.00

Tunjukkan 5 lembar kartu berjejer dan membentuk satu kartu panjang. Hanya ada 1 kartu Queen ditengah-tengah diantara 4 kartu yang lain. Balik kartu tersebut dan minta seseorang untuk meng-klip tepat pada kartu Queen. Dia akan heran karena selalu keliru.
[Stok Sementara Habis] - Lihat Clip Card (Plastic)

Zoom InCross Light
Kode: C100 | Harga (Rp): 65000

Sebuah tongkat dengan empat permata mempunyai sebiji ruby (merah) diikuti dengan tiga diamond (berlian). Secara ajaib, ruby berpindah posisi ke tempat kedua, kemudian ketiga dan akhirnya keempat dan sebaliknya.

Zoom InPassing Ring
Kode: C101 | Harga (Rp): 70000

Sebuah ring metal solid secara ajaib dapat masuk dalam seutas tali solid tanpa melalui ujung-ujung tali. Semuanya terjadi didepan mata penonton.

Zoom InFlying Ring
Kode: C102 | Harga (Rp): 320000

Salah satu efek sulap yang sangat kuat! David Copperfield juga memainkannya dalam salah satu show spesialnya! Pinjam sebuah cincin dari seorang penonton. Dalam sekejab cincin lenyap dan dengan segera anda ambil dompet kunci dari belakang kantong celana anda dan diantara kunci-kunci tersebut tergantung cincin penonton yang baru dipinjam tadi. Anda dapat dengan bebas menunjukkan dompet gantungan kunci dan anda tidak perlu memakai jas atau jaket untuk melakukan ini. Flying Ring bekerja dengan sendirinya. Sangat mudah melakukannya walaupun anda masih pemula dalam sulap! Efeknya adalah Killer!!! Hadir lengkap dengan petunjuknya.

Zoom InPocket Color Changing Plumes
Kode: C103 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan 6 kemucing yang berbeda warna. Selembar kertas digulung sehingga membentuk sebuah tabung dan kemucing-kemucing dimasukkan melewati tabung satu persatu. Setiap kemucing yang masuk melewati tabung tersebut begitu keluar warnanya berubah. Setelah selesai tabung dari kertas tersebut diperlihatkan kembali kosong!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMini Ball & Vase
Kode: C104 | Harga (Rp): 55000

Salah satu trik favorit kami! Sebuah trik unggulan yang bisa dikantongi. Mudah tapi amat membingungkan. Sebuah vase dengan tutupnya ditunjukkan dan sebuah bola merah berada didalam vase. Bola diambil dan dimasukkan kedalam kantong pesulap. Atas perintah pesulap, bola tersebut muncul kembali didalam vase dan diperlihatkan oleh pesulap. Kemudian bola lenyap dari dalam vase dan muncul kembali dari kantong pesulap! FUN!

Zoom InMatch Up The Nose
Kode: C105 | Harga (Rp): 145000

Masukkan sebatang korek/paku kedalam hidung anda dan sedot, maka korek/paku itupun lenyap! dan percaya atau tidak penonton akan memeriksa hidung anda dan tdk ditemukan apa2 disitu, LENYAP !. Selain itu anda dapat memainkan efek2 spt tali dapat membentuk atau melepas simpul dengan sendirinya. Juga secara ajaib silk menembus/melewati sebatang tongkat metal dan banyak lagi lainnya. komplit dengan 12 halaman booklet untuk memainkan efek-efek tersebut.

Zoom InMoney Paddle
Kode: C106 | Harga (Rp): 70000

Semua pesulap Close Up menyukai ini. Sebuah paddle ditunjukkan kosong pada kedua sisinya, kecuali 3 gelang karet. Letakkan 3 koin dibawah setiap gelang karet, begitu ketiga koin terikat pada masing-masing gelang karet, koin yang lain muncul disisi paddle yang lain (dibaliknya). Ini benar-benar "Menggandakan Uang Anda", kemudian ambil semua (6 keping) koin tersebut. Tunjukkan kembali kedua sisi paddle yang kosong, anda sisipkan uang kertas pada salah satu sisi paddle yang kosong, kemudian secara ajaib pada sisi yang lain (dibaliknya) akan muncul uang kertas yang sama. Anda ambil (2 lembar) uang kertas tersebut dan tunjukkan bahwa pada salah satu sisi paddle terdapat cermin dan jelaskan kepada penonton bahwa hal ini terjadi karena cermin ajaib tersebut.

Zoom InProduction Pan (Deluxe-Mini)
Kode: C107 | Harga (Rp): 0.00

Ini versi miniatur dari Dove Pan, dengan ukuran diameter 4 in dan tinggi 2 in. Gunakan ini untuk memproduksi seekor burung kecil, anak ayam, tikus, kue ulang tahun, lusinan silk, bunga-bunga, dll. Well made in heavy gauge aluminium, and polished in a gleaming silver finish.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InPanel Escape (Acrylic)
Kode: C108 | Harga (Rp): 195000

Pesulap menunjukkan 3 buah panel dari acrylic dengan 3 warna yang berbeda dengan sebuah lubang ditengah-tengahnya dan sebuah pita panjang. Semua dapat diperiksa. Panel-panel digantungkan pada pita dan atas perintah pesulap, panel yang ada ditengah yaitu panel dengan warna yang sudah dipilih penonton akan lolos atau lepas dari pita dan semua dapat segera diserahkan ke penonton untuk diperiksa. Hadir lengkap dengan panel-panel acrylic, pita dan petunjuknya.

Zoom InWorld Fastest Rope Trick
Kode: C109 | Harga (Rp): 170000

Lebih cepat dari mata! Tali berubah dari putih menjadi merah atas perintah anda. Perubahan warna terjadi dengan cepat/kilat yang akan mempesona dan mengherankan teman-teman anda! Instructions Included.

Zoom InMiracle Box
Kode: C110 | Harga (Rp): 170000

Sebuah Thumb Tip pesulap profesional ditambah silk-silk yang indah dan sebuah Peti Harta ajaib membuat perlengkapan ini menjadi amat hebat. Sebuah Peti Harta (Plastik Transparant) nampak jelas-jelas kosong. Sehelai silk dengan mengucapkan "Mantra Ajaib" lenyap ditangan anda dan secara instan/kilat muncul didalam peti yang tertutup rapat. No Skill Required. Complete With Thumb Tip And Silk!

Zoom InLinking Rings (10Cm) - Empire
Kode: C111 | Harga (Rp): 270000

A Classic of Magic! Salah satu efek yang amat tua dan amat mengherankan yang masih dipakai para pesulap hingga saat ini. Anda mungkin pernah melihatnya di TV dan dimainkan oleh pesulap-pesulap profesional. Ini adalah trik yang luar biasa jika dipresentasikan dengan tepat. Includes A 500 Word Magic Routine With Jokes, Handling And 24 Photographic Illustrations.

Zoom InMilk Tumbler
Kode: C112 | Harga (Rp): 105000

Sepotong kertas koran dibentuk menjadi corong yang biasanya diisi dengan pop corn atau permen. Dengan Magic Power, anda dapat mengisinya dengan cairan kedalam corong kertas ini. Susu didalam gelas dituangkan kedalam corong kertas dan tiba-tiba pesulap menepuk kedua tangannya diantara corong kertas hingga terjadi suara yang cukup keras. Ajaib! tidak ada susu yang tumpah! Susupun lenyap, tapi kertas samasekali tidak basah!

Zoom InWand Through Pin
Kode: C113 | Harga (Rp): 55000

Solid Through Solid! Dapat anda bawa didalam kantong untuk Fun dimana saja. Sebuah tongkat solid digantungkan pada sebuah peniti yang juga solid. Tongkat dapat menembus atau melewati lengan peniti apabila didorong atau ditekan. Ini adalah model yang besar dengan ukuran tongkat 4 in dengan peniti yang juga ukurannya besar sehingga nampak lebih jelas dan bagus dan bekerja dengan baik. Jika anda lepas penitinya, maka anda mempunyai sebuah tongkat sulap Close Up yang atraktif.

Zoom InMagic Flowers From Wand
Kode: C114 | Harga (Rp): 0.00

Sangat bagus untuk pertunjukan grup kecil atau pekerja restaurant. Reset hanya dalam beberapa detik. Pesulap dapat secara ajaib memproduksi setangkai bunga yang indah dari dalam pot yang kosong. Tunjukkan pada penonton pot plastik yang kosong, kemudian secara ajaib gunakan tongkat sulap, putar-putar diatas pot. Letakkan tongkat dalam pot dan dengan cepat tarik tongkat, setangkai bunga akan muncul didepan mata penonton! Great Effect! Instant Decoration! Easy To Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InLoops (Mesika)
Kode: C115 | Harga (Rp): 80000

Dengan Loops anda dapat membuat benda-benda melayang di udara. Anda dapat membuat sebuah garpu berputar sendiri diatas meja. Membuat sebuah kartu yang dipilih penonton tampil dengan sendirinya tanpa menyentuh tumpukan kartu dan itu hanya permulaan. Anda akan dapat melakukan banyak efek yang tak terhitung dengan persiapan yang kurang dari 3 detik. Kedua tangan anda secara total bersih (kosong) setelah melakukan efek-efek tersebut dan anda dapat mengulanginya sebanyak yang anda inginkan. Salah satu Gimmick yang amat Powerful yang pernah ditemukan. Loops asli dari pesulap berbakat Israel, Yigal Mesika.

Zoom InMagic Hatchery
Kode: C116 | Harga (Rp): 60000

Pesulap menunjukkan sepasang mangkok kecil, apabila mangkok dipisah, sebutir telur kecil muncul. Ambil telur tersebut dan tutup atau gabungkan kedua mangkok bersama-sama dan apabila mangkok dipisah lagi, akan muncul sebutir telur lagi. Pesulap mengatakan bahwa dia dapat terus memproduksi telur, tetapi akan lebih baik lagi jika memproduksi sumbernya. Apabila kedua mangkok dipisah lagi, seekor ayam kecil muncul duduk diantara kedua mangkok.

Zoom InMagic Silk Capsule
Kode: C117 | Harga (Rp): 60000

Anda akan menggunakan penghilang silk ini sepanjang waktu. Anda tunjukkan sebuah tabung kecil transparant. Tabung benar-benar kosong dan tampak samasekali tanpa tipuan. Sehelai silk dimasukkan kedalamnya kemudian dibungkus dengan slembar kertas dan diserahkan pada penonton. Ajaib! Apabila penonton membuka atau merobek kertas, silk telah lenyap!! No Pulls, No Rubber Bands, No Threads, Just Magic. A Very Usefull Vanish!
Anda akan dilengkapi dengan semua yang anda butuhkan untuk menampilkan 12 Amazing Magic Tricks On The Move! Perlengkapan ini hadir dengan buku petunjuk Step By Step dengan gambar-gambar full color dan alat-alat untuk 12 trik-trik dan ilusi-ilusi yang menarik. Beberapa trik bisa menggunakan bantuan barang-barang/objek-objek sehari-hari. Didalamnya termasuk: Magic Knots, Flash Knot, Ghost In The Bottle, Appearing Red Hanky, The Magic Escape, Loop The Loop, The Key On The Rope, Rope From The Mouth, Thumb Magic, Comedy Bouncing Hanky, Rope In Rings, Blanks To Aces To Kings.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InJewellery Fantasy
Kode: C138 | Harga (Rp): 70000

Diawali sebutir Diamond ditengah-tengah tongkat dikedua sisinya, dengan ajaib muncul Ruby dikedua sisi ujung tongkat. Ruby mendadak berubah menjadi Blue Sapphire dan kembali berubah menjadi Ruby. Akhirnya Diamond, Ruby, dan Blue Sapphire muncul bersama-sama dikedua sisi tongkat. Fun!

Zoom InSuper Tri-Star
Kode: C139 | Harga (Rp): 70000

Sebuah tongkat dengan tiga butir Diamond dikedua sisinya secara ajaib satu persatu berubah menjadi Ruby, Blue Sapphire, dan Topaz. Semuanya terjadi didepan hidung penonton.

Zoom InTricky Paddles
Kode: C140 | Harga (Rp): 70000

This Excellent Pocket Trick berisi dua paddle plastik yang sangat baik. Satu paddle nampak gambar topi pesulap yang tercetak pada kedua sisinya. Dengan hanya melewatkan paddle pada tangan anda yang kosong (atau dalam genggaman penonton), SEEKOR KELINCI muncul dari dalam topi. Kelinci muncul dikedua sisi paddle. Dengan cara yang sama sebuah lingkaran berubah menjadi kotak persegi. Easy To Do And Very Effective!

Zoom InVanishing Glass & Liquid
Kode: C141 | Harga (Rp): 105000

A sensational trick that is easy to do! Sebuah gelas kecil yang berisi cairan apa saja diletakkan diatas telapak tangan, kemudian ditutup dengan telapak tangan yang lain. Dengan kilat kedua telapak tangan dibuka dan gelas beserta cairan didalamnya LENYAP! Gelas dapat dimunculkan kembali dengan cairan tetap utuh didalamnya. Cocok untuk di Bar, Pesta dan Close-Up. Anda dapat langsung melakukannya dan ini akan membuat mereka membicarakan tentang anda.

Zoom InColor Changing Blocks
Kode: C142 | Harga (Rp): 65000

A Snappy Little Pocket Trick. Tiga balok dengan tiga warna dan sebuah tabung ditunjukkan. Tabung hanya pas dilewati balok-balok. Balok-balok dimasukkan satu-persatu kedalam tabung, dimulai dari Biru, Putih, dan Merah. Ketika balok-balok tersebut keluar dari ujung tabung yang lain, secara misterius urutannya berubah, yaitu balok Merah yang keluar duluan, walaupun masuknya belakangan kedalam tabung. Dapat diulangi dan semua dapat diserahkan pada penonton untuk diperiksa. Easy To Do!

Zoom InIce Water
Kode: C143 | Harga (Rp): 0.00

Merubah air menjadi Es dan kemudian kembali berubah menjadi air. Sebuah ilusi yang fantastis. Bisa CLOSE-UP dan penonton mengelilingi anda. One of the MOST ORIGINAL TRICK of this century!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InB.U.I (Bottled Up Inside)
Kode: C144 | Harga (Rp): 270000

Efek 1: Bayangkan berjalan menuju ke seseorang dimanapun dan meminjam botol air yang kosong pada mereka. Minta mereka melepas/merobek label pada botol sehingga sisi dalam botol dapat terlihat dengan sempurna. Minta mereka menutup botol tersebut dan meletakkannya ditangan anda yang kosong. Selanjutnya anda pinjam sebuah cincin. Dalam keadaan terlihat terus-menerus, anda dengan mudah melempar cincin tersebut menembus masuk sisi bawah (dasar) botol. Mereka melihat dan mendengar cincin berderak-derak disekeliling sisi dalam tabung. Anda buka tutupnya dan tuangkan cincin keluar dari mulut botol. Serahkan semuanya pada mereka dan pergi menjauh diantara mereka yang sedang memuji-muji dengan perasaan tidak percaya.

Efek 2: Skenarionya sama dengan diatas. Sebuah botol dipinjam dan ditutup. Pinjam coin dari seseorang, letakkan coin diatas telapak tangan anda yang terbuka. Ambil botol kosong dengan tangan anda yang lain. "Perhatikan Coin", "Perhatikan Botol", sebagaimana anda katakan ini, botol dipukulkan pada coin. Dengan kilat dan jelas dan dalam pandangan penuh, coin terlihat telah menembus masuk ke dalam botol. Serahkan botol dengan coin yang terperangkap didalamnya pada penonton sebagai hadiah. The Magic Was Here!

Jika dibaca kembali keterangan diatas, tidak ada yang ditambahkan atau diambil. Kedua efek tersebut nampak Impromptu (Tanpa Persiapan). Reaksi penonton amat kuat (Strong). Reaksi pesulap juga Strong! Ini adalah salah satu dari routine-routine yang amat komersial yang akan membuat penonton anda mengenang sulap yang hebat ini selamanya. Anda akan mendapatkan petunjuk dalam bentuk DVD.

Zoom InThe Ultimate Levitation System
Kode: C145 | Harga (Rp): 470000

The World's Greatest Pocket Trick! Ini adalah lebih dari sebuah trik sulap. Ini adalah perlengkapan levitasi yang komplit. Dengan menggunakan perlengkapan rahasia yang termasuk didalamnya, anda akan dengan segera dapat menampilkan beberapa Close-Up Levitation yang terhebat di dunia. Material-materialnya sama dengan yang digunakan di World's Greatest Magicians yang disiarkan televisi nasional yang menampilkan Close-Up Levitation yang luar biasa menakjubkan.
Bayangkan anda mengambil selembar kartu dan membuatnya terbang & melayang di udara dengan berputar. Terbang dari satu tangan ke tangan yang lain dan mengelilingi tubuh anda, sebelum dan akhirnya terbang kembali ke tangan anda.
Atau meminjam selembar uang dan membuatnya mengambang di udara tanpa terlihat alat bantu apapun! Anda juga dapat membuat sebuah coin berputar dan terbang diantara kedua telapak tangan anda.
Dilengkapi dengan buku yang akan mengajari anda lebih dari satu lusin efek-efek levitasi, sehingga anda dapat memulai dengan segera membuat benda-benda melayang & terbang seperti seorang profesional.
Juga dilengkapi dengan DVD yang menjelaskan dengan amat jelas dan Step-By-Step dan sebagai bonus tambahan, anda juga akan mendapatkan Jim Pace's Lite-Up "Hypercard", yaitu sebuah aksesoris yang amat menakjubkan yang dapat anda buat terbang. Anda juga diajari cara membuat diri anda sendiri melayang.

Zoom InIncredible Traffic Light
Kode: C147 | Harga (Rp): 120000

Ini adalah efek yang dibuat dengan indah yang datang pada kami dari Italy. Dua kartu hitam dengan ukuran standar dan masing-masing diwadahi dalam plastik transparan dan ditunjukkan ke penonton. Pada salah satu kartu ada tiga warna dari Traffic Light. Kartu yang lainnya kosong. Letakkan kedua kartu tersebut dimasing-masing tangan penonton dan ajaib satu dari tiga warna dari kartu Traffic Light secara misterius lenyap dari satu kartu dan muncul pada kartu yang lain. Ingat semua terjadi ditangan penonton dan kartu-kartu dapat diperiksa sepenuhnya oleh penonton.

Zoom InCig-O-Bill
Kode: C148 | Harga (Rp): 70000

Sebuah cara yang mudah untuk melakukan selembar uang yang sudah ditandai muncul didalam sebatang rokok yang dipinjam dari penonton.
Efeknya begini: Selembar uang dipinjam dan ditandai. Uang tersebut dibungkus kedalam selembar sapu tangan. Sekarang pinjam sebatang rokok dan pesulap menyobeknya menjadi dua. Uang yang dipinjam tadi ditemukan didalamnya! Sedangkan uang yang ada didalam sapu tangan lenyap. Complete with Routine and Clever Gimmick!

Zoom InDisappearing Cigarettes Pack
Kode: C149 | Harga (Rp): 120000

Efek ini amat mudah dilakukan. Anda mengambil satu pak rokok yang berisi penuh dari dalam kantong anda. Buka tutupnya dan kemudian tutup kembali dan letakkan kedalam sebuah kotak hitam kecil. Apabila kotak dibalik, penonton kaget, satu pak rokok lenyap atau berubah menjadi selembar sapu tangan atau benda-benda kecil lainnya. Saya melihat seseorang melakukan efek ini dengan seekor tikus kecil hidup. Sangat cocok untuk perokok atau anti rokok. Anda dapat mengatakan "Saya berhenti merokok!" dan meletakkan satu pak rokok kedalam kotak. Rokok hilang dalam sekejab, atau berubah menjadi satu pak permen karet!

Zoom InGolden Key
Kode: C150 | Harga (Rp): 345000

Sebuah kunci ditunjukkan oleh pesulap yang mana nampak amat normal, tetapi tiba-tiba keanehan mulai terjadi. Gigi kunci dapat bergeser keatas dan kebawah dan berputar disekeliling tangkainya. Akhirnya gigi bergeser ke bawah menuju pangkal kunci dan diputar 180 derajat kesisi yang lain dan kemudian dengan segera diserahkan pada penonton untuk diperiksa, dan gigi kunci dengan jelas-jelas terlihat terpatri pada tempat yang salah.
Penonton akan benar-benar menghembuskan nafasnya dan tanpa ada yang bisa diucapkan, mereka tidak mendapatkan petunjuk apapun. This Is a Wonderful Effect! Dengan material yang amat berkualitas, kunci adalah sebuah kunci normal yang tidak terlihat seperti alat pesulap dan dibuat dengan presisi. A Fantastic Visual Effect!

Zoom InMagic Fire Wallet
Kode: C151 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah dompet dengan misterius terbakar saat dibuka. Apabila dompet dibuka kembali setelah ditutup, maka nampak menjadi sebuah dompet normal. Sebuah efek yang akan menarik perhatian orang. This is a real wallet, not a bildfold! This is the best one yet.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InThe Web
Kode: C152 | Harga (Rp): 220000

It's Reaction Time! Jim Pace's The Web adalah salah satu efek yang pengaruhnya sangat kuat! Diawali dengan biasa saja, tapi berakhir dengan klimak yang mengejutkan!
Empat kartu blank (tanpa gambar) dihitung satu-persatu diatas telapak tangan penonton. Tiba-tiba gambar sarang laba-laba muncul dan kemudian hilang kembali di wajah-wajah setiap kartu.
Terakhir penonton diminta untuk mengayunkan tangannya diatas kartu-kartu. Sebagaimana dia lakukan ini, seekor laba-laba besar dan nyata muncul dipunggung telapak tangannya! Dia akan meloncat satu mil dan menjerit!!
Pada waktu yang tepat, ditempat yang tepat, ini akan mendapatkan respon yang menakjubkan!
Michael Ammar mengatakan, "The Web is an effect with an edge to it... those you can do it for will give you the wildest reaction. You've ever received for anything you've ever done!".
A Super Trick! Dicetak diatas kartu Bicycle dan asli dari Jim Pace.

Zoom InMagic Mouse
Kode: C153 | Harga (Rp): 45000

The Magic Mouse dapat menjadi hidup dan amat realistis. Merayap ditangan anda atau keluar dari dalam sebuah cangkir teh. Dapat juga berbalik arah atau menggelinding.

Zoom InColor Changing Thimbles
Kode: C154 | Harga (Rp): 0.00

Thimble-thimble muncul di ujung-ujung jari anda. Selain dapat menghilang juga dapat berubah warna. Anda akan mendapatkan 4 pasang Thimble dengan warna-warna Merah, Kuning, Biru dan Hijau.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InJumping Frogs Paddles
Kode: C155 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah efek klasik dari Jumping Gem dengan menggunakan katak-katak yang mungil (dengan nyata dan jelas mereka melompat). Ini menggunakan dua paddle dan anda memegang keduanya dimana setiap tangan memegang satu paddle. Dimulai dengan seekor katak disetiap paddle dikedua sisinya. Katak-katak melompat ke paddle yang lain, sehingga semua keempat katak berada disatu paddle, sedangkan paddle yang lain jadi blank (kosong). Kemudian katak-katak melompat kembali ke paddle yang blank.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHot Pencil
Kode: C157 | Harga (Rp): 140000

Pesulap menunjukkan sebuah pensil yang mempunyai enam warna dipermukaannya. Seorang penonton memilih salah satu warna dan pensil dimasukkan kedalam tabung metal yang kemudian ditutup. Apabila tabung dibuka dan pensil dibuang keluar. Pensil dengan ajaib berubah menjadi warna yang sesuai dengan pilihan penonton! Pesulap kemudian menawarkan untuk mengulangi efek ini sekali lagi, tetapi mengherankan karena pensil telah berubah menjadi kecil sekali. Semua dapat diserahkan penonton untuk diperiksa. Easy To Do! Full Instructions Included.

Zoom InCigarette Guillotine
Kode: C158 | Harga (Rp): 85000

Masukkan jari anda kedalam Guillotine (Alat Pemenggal) ini melalui lubang yang pas untuk ukuran jari. Masukkan juga rokok melalui lubang yang terpisah yang ada dibawahnya yang juga pas untuk ukuran rokok. Dorong sepenuhnya Guillotine ke bawah sampai ke dasarnya. Rokok patah, tetapi jari anda tidak dan tetap mulus, tanpa luka sedikitpun!

Zoom InRising Match Box
Kode: C159 | Harga (Rp): 55000

Ini adalah trik sulap yang amat mudah dan efektif yang dapat anda bawa didalam kantong anda dan siap dimainkan kapan saja tampa persiapan atau set up.
Pesulap menunjukkan sebuah kotak korek api dan memegangnya diujung jari-jari pesulap. Atas perintah pesulap sorokan kotak korek naik ke atas dan dengan sedikit aba-aba sorokan secara pelan-pelan masuk kembali kedalam kotak korek. Ini dapat diulangi sesering yang anda inginkan. Semua dibawah kontrol pesulap. Ini berbeda, tanpa menggunakan benang, tanpa elastis, tanpa kawat per ataupun gimmick-gimmick umumnya.
Zoom InPenetrating Pen
Kode: C160 | Harga (Rp): 0.00

Hal pertama yang akan anda ketahui tentang pen ini adalah bahwa ini adalah sebuah pen yang nampak normal yang dapat dibuat untuk menulis. Anda juga dapat menunjukkan dan menyerahkannya pada penonton untuk diperiksa. Minta pada seorang penonton selembar uang dan serahkan pen pada penonton dan uang diminta untuk ditanda tangani, pen kembali diserahkan pada anda. Ambil uang tersebut dan pegang ditangan anda. Dengan gerakan menikam, tusuk uang dan pen menembus uang. Anda sekarang dapat menarik uang dari pen dan serahkan kembali pada penonton dan uang utuh kembali tanpa robek sedikitpun!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMarvelous PK Ring - Medium (19 mm)
Kode: C161A | Harga (Rp): 320000

Cincin bermagnet telah menjadi sebuah gimmick yang amat berguna untuk pesulap selama berpuluh-puluh tahun. Ini adalah sebuah magnet Neodymium yang amat sangat kuat yang berbentuk cincin kawin biasa. Karena seluruh cincin bermagnet, anda tidak perlu memutar cincin dijari anda untuk mengarahkan magnet menghadap telapak tangan sebagaimana cincin-cincin magnet sebelumnya. Ukuran cincin 19 mm. Datang lengkap dengan petunjuk penggunaannya.

Zoom InMarvelous PK Ring - Large (21 mm)
Kode: C161B | Harga (Rp): 300000

Cincin bermagnet telah menjadi sebuah gimmick yang amat berguna untuk pesulap selama berpuluh-puluh tahun. Ini adalah sebuah magnet Neodymium yang amat sangat kuat yang berbentuk cincin kawin biasa. Karena seluruh cincin bermagnet, anda tidak perlu memutar cincin dijari anda untuk mengarahkan magnet menghadap telapak tangan sebagaimana cincin-cincin magnet sebelumnya. Ukuran cincin 21 mm. Datang lengkap dengan petunjuk penggunaannya.

Zoom InNutty Nut
Kode: C162 | Harga (Rp): 170000

Sebuah efek Close Up yang penuh mistis dan dapat dipersembahkan sebagai sebuah misteri telekinetik. Pesulap menunjukkan sebuah baut metal solid, sebuah penahan, dan sebuah mur metal. Penahan dipasang pada baut dan mur dimasukkan sehingga mengunci penahan ditempatnya. Setelah semuanya lengkap terpasang, dimasukkan ke dalam tabung kecil dan ditutup, kemudian digoncang satu kali, dan apabila dikeluarkan, mur sudah lepas dari baut. Semuanya dapat dengan segera diserahkan pada penonton untuk diperiksa. Easy To Do And Complete With Instructions.

Zoom InSponge Balls - 1,5 Inch (Goshman)
Kode: C163 | Harga (Rp): 100000

Tidak diragukan lagi, merupakan salah satu routine yang amat mengherankan didalam semua Close-Up Magic dan mudah dalam memainkannya. Bola-bola hilang ditangan pesulap dan muncul ditangan penonton. Bola-bola tidak hanya hilang dan muncul tetapi juga melipat ganda. Sangat bagus untuk Close-Up yang dapat dibawa-bawa didalam kantong anda. Bola-bola yang baik sekali ini dibuat dengan mesin oleh Albert's Los Angeles Factory sehingga bola-bola bundar sempurna dan ukurannya seragam. Datang lengkap dengan 4 bola ukuran 1,5 inch dengan petunjuk dan routine-routine oleh Albert Goshman.

Zoom InBottle Disappearance
Kode: C164 | Harga (Rp): 70000

Ini adalah ilusi yang amat powerful yang dapat dimainkan dimana saja, kapan saja dengan sebuah botol beneran. Ini sangat bagus untuk Close-Up, Stand-Up, atau Stage. Sebuah botol yang dibungkus dengan koran lenyap! Pinjam sebuah botol kosong. Botol bir, botol soda atau botol kecap. Bungkus botol dengan koran. Biarkan bagian atas botol tetap terlihat. Mereka dapat melihat botol terus menerus selama pertunjukan. Kemudian gumpalkan atau lumatkan kertas dengan botol didalamnya, sehingga berbentuk bola. Botolpun lenyap! Efek yang lain, anda juga dapat melakukan Botol Tembus Meja (Bottle Thru Table) dimana botol yang dibungkus kertas anda bawa ketengah-tengah meja, kemudian ditumbukkan ke meja. Sebagaimana dengan ajaib menembus bagian atas meja! Dengan tangan anda yang kosong, anda ambil dan bawa keluar botol dari bawah meja. Ini adalah botol yang sama dan dapat ditanda tangani. Jika tidak ada meja, anda juga dapat membuat efek Botol Menembus Tubuh (Bottle Thru Body). Ini akan menjadi salah satu ilusi favorit anda. Do It Anywhere! It's Incredibly Easy To Do, You'll Love It!

Zoom InAnti-Gravity
Kode: C165 | Harga (Rp): 80000

Dua buah gelas yang berisi air melayang di udara dengan sebuah tongkat. Ambil sapu tangan yang kosong dengan memperlihatkan sisi depan dan belakangnya pada penonton. Sapu tangan dilipat dan diletakkan diatas kedua gelas. Ambil tongkat dan sisipkan diantara kedua gelas dan angkat keatas dan ajaib! Kedua gelas ikut terangkat melayang di udara. Semua dapat diserahkan penonton untuk diperiksa jika anda inginkan. Datang lengkap dengan dua gelas, sapu tangan dan tongkat disertai dengan petunjukknya.

Zoom InNeedle Through Ballon
Kode: C166 | Harga (Rp): 220000

Melawan hukum alam selalu menarik dan penuh keajaiban saat didemonstrasikan dan mungkin sudah banyak pesulap-pesulap memainkan Needle Through Ballon dengan menggunakan sebuah balon khusus yang sudah dipersiapkan.
Ini adalah cara yang berbeda dengan menggunakan balon dan jarum panjang yang keduanya dapat diperiksa oleh penonton dan telah menjadi item yang sangat baru.
Pesulap menunjukkan sebuah balon dan sebuah jarum besar yang panjangnya sekitar 18 inch. Seorang penonton bisa memeriksa balon dan meniupnya. Jarum panjang dengan sebuah pita yang terikat diujungnya ditusuk masuk menembus balon seluruhnya dan balon tidak meledak! dan kemudian sekali lagi dapat diserahkan penonton untuk diperiksa. Andapun akan terkejut dengan hasilnya, saat melakukan ini.
Kami akan menyuplai anda jarum stainless steel yang dibuat khusus dengan panjang 18 inch dan pita, juga satu lusin balon yang apabila ditiup diameternya mencapai 12 inch dan petunjuk lengkap didalam sebuah kotak yang manis.

Zoom InLiving Mummy Finger
Kode: C167 | Harga (Rp): 70000

Tunjukkan sebuah kotak kecil seukuran korek api dengan label Mummy Finger. Katakan ini adalah sebuah souvenir yang anda beli pada akhir perjalanan anda di Mesir. Kotak dibuka dan didalamnya ada sepotong jari diatas tumpukan kapas. Seorang penonton diminta menyentuh jari tersebut dan jari bergoyang-goyang menggeliat sehingga penonton jadi terkejut atau tertawa. Anda akan mendapatkan kotak khusus Mummy Finger yang terbuat dari plastik dengan cover berwarna.

Zoom InRing Off Spoon
Kode: C168 | Harga (Rp): 155000

Pesulap menunjukkan sebuah cincin metal solid dan dimasukkan kedalam gagang sendok. Dia pegang ujung gagang dan minta seorang penonton mengambil cincin dari sendok. Penonton tidak dapat mengambilnya (kecuali sendok dipatahkan), sebab cincin terlalu kecil untuk melewati kepala mangkok sendok.
Pesulap kemudian menutup sendok dengan cincin didalamnya dengan sapu tangan dan minta seorang penonton memegang ujung gagang sendok yang tertutup saputangan. Minta penonton memegang ujung gagang sendok dengan kuat dan dia pukul tangan penonton dengan cepat. Cincin tersebut jatuh lepas dan keluar dari sendok.
Sendok diambil penonton dari bawah saputangan dan cincin sudah tidak ada didalamnya. Saputangan ditunjukkan dengan bebas pada kedua sisinya dan penonton dapat memeriksa cincin dan sendok sepenuhnya.
Sebuah efek penetrasi yang luar biasa yang dapat anda persembahkan sebagai sebuah demonstrasi kekuatan pikiran sebagaimana dilakukan Uri Geller atau sebagai "Impromptu" Magic Effect.
Hanya menggunakan satu cincin dan tanpa kecepatan tangan atau gerakan-gerakan aneh mencurigakan.

Zoom InOriental Bowl And Ball Routine
Kode: C169 | Harga (Rp): 170000

Bola muncul dan berlipat ganda dan hilang dibawah mangkok dan akhirnya berubah menjadi sebuah benda yang mengejutkan seperti jeruk, kentang, atau benda-benda solid atau mainan lainnya dibawah mangkok yang bagian atasnya ditahan oleh tangan penonton.
Kami akan menyuplai anda dengan mangkok yang sangat perfect(sempurna)untuk routine ini, juga empat sponge balls dari Goshman ditambah dengan tongkat sulap.Petunjuk bergambar sehingga mudah dipelajari. Beautiful Close-Up Magic!

Zoom InEggs From Mouth
Kode: C170 | Harga (Rp): 85000

Manusia telur, atau memproduksi telur terus menerus tanpa akhir dari dalam mulut adalah sebuah pertunjukan yang mudah untuk dilakukan, dan salah satu yang akan menghibur penonton dengan tipe apapun. Sebuah telur muncul dari dalam mulut anda. Anda ambil telur ini dan telur yang lain muncul lagi dan muncul lagi dan seterusnya sesering yang anda inginkan. Ini mempunyai daya tarik magical dan visual dan unsur comedy yang dijamin akan membuat orang tertawa. Kami akan menyuplai telur-telur plastik solid khusus yang sangat ideal untuk trik ini dengan petunjuk detil untuk efek ini dan banyak penggunaannya yang lain. Semua digambarkan dipetunjuknya. Telur-telur dibuat kecil sehingga pas dan terasa nyaman didalam mulut dan masih cukup besar untuk pertunjukan di panggung.
Telur-telur dari plastik solid dengan berat dan terasa seperti sebutir telur sungguhan. Karena dari plastik sehingga mudah dicuci dan aman digunakan didalam mulut tanpa takut pecah jika jatuh.
Telur-telur dapat digunakan untuk semua trik-trik dengan telur seperti Regular Egg Bag, Production Egg Bag, dll. Anda juga dapat menggunakannya untuk Climax Load dalam routine Cups & Balls, Chop Cup, dll. Ukuran telur yang mudah dipalming sehingga dapat juga digunakan sebagaimana efek-efek dengan bola, seperti memunculkan dan menghilangkan telur-telur di udara, dll.

Zoom InWand Through Card
Kode: C171 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah efek penetrasi yang luar biasa, dimana sebuah tongkat menembus masuk ditengah-tengah selembar kartu yang dipilih penonton. Kami akan menyuplai anda dengan sebuah tongkat mini dan kartu gimmick Bicycle imitasi yang memungkinkan efek ini dilakukan. Anda hanya membutuhkan satu pak kartu Bicycle biasa.
Minta seorang penonton memilih selembar kartu dan anda dengan jelas-jelas memasukkan tongkat (atau sebatang rokok atau pensil) yang sudah diperiksa penonton masuk menembus kartu tersebut.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHow To Do Cigarette Tricks
Kode: C172 | Harga (Rp): 70000

Segala sesuatu yang perlu anda ketahui tentang trik-trik dengan rokok, menghilangkan, memunculkan, merubah, melipat-gandakan, memproduksi. Menjelaskan bermacam-macam alat-alat yang diperlukan untuk mempercantik sulap rokok anda, dll. Dengan hati-hati dijelaskan dengan gambar agar pemula pun dapat dengan mudah mengerti dan melakukan trik-trik disana. A Great Little Handbook of Cigarette Work, With Tricks You Will Use. Printed, Illustrated.

Zoom InSilk & Ball Vase
Kode: C173 | Harga (Rp): 100000

Sebuah Vase (pot) kecil dibuka dan sehelai sapu tangan kecil diambil dari dalamnya. Sapu tangan kemudian digulung dan dengan ajaib berubah menjadi bola solid. Bola dimasukkan kedalam kantong anda dan ajaib bola tersebut muncul kembali dari dalam Vase. Vase ditepuk dan bola dengan ajaib menembus dan keluar dari sisi bawah Vase. Bola sekali lagi dimasukkan kedalam kantong anda dan sekali lagi bola muncul kembali dari dalam Vase.
Akhirnya bola didalam Vase lenyap dan berubah kembali menjadi sapu tangan. Ini akan mengherankan siapapun yang sudah akrab dengan Ball & Vase yang sudah populer.

Zoom InIncredible Business Card Printer
Kode: C174 | Harga (Rp): 205000

Ini adalah sebuah cara yang sangat-sangat efektif untuk mengenalkan diri anda sebagai seorang pesulap. Tidak perlu mengundang atau mengajak orang untuk menyaksikan sebuah trik! Gunakan ini kapan saja dan dijamin anda akan membuat penonton anda terkesan dengan "Magical Powers" anda. Anda masukkan selembar kartu nama blank (kosong) kedalam sebuah wadah tembus pandang, dan dengan jelas-jelas tunjukkan pada kedua sisinya. Dengan instan (kilat) didepan hidung mereka tanpa ditutup-tutupi atau gerakan-gerakan aneh apapun pada kartu tersebut tercetak kartu nama anda. Kartu diambil dari dalam wadah dan langsung diserahkan. Wadah ditunjukkan benar-benar kosong sekali lagi. Anda juga dapat menggunakannya untuk memunculkan gambar kartu yang dipilih penonton pada selembar kartu remi blank (kosong).

Zoom InThumb Tip Premium
Kode: C175 | Harga (Rp): 95000

Tampilkan efek-efek Thumb Tip favorit anda dengan Thumb Tip Premium yang baru ini. Amat realistic, terlihat seperti jempol beneran. Tersedia dua ukuran yaitu ukuran kecil dan normal. Untuk pemesanan harap ditulis pada kolom Catatan Order, ukuran Thumb Tip yang anda pesan.

Zoom InDisappearing Sound
Kode: C176 | Harga (Rp): 85000

Pesulap menunjukkan tiga buah lonceng. Setiap lonceng digoncang-goncang tetapi hanya satu lonceng yang berbunyi. Lonceng-lonceng kemudian diacak dan seorang penonton diminta memilih lonceng yang mana yang berbunyi. Lonceng yang dipilih penonton ternyata tidak berbunyi. Penonton diberi kesempatan untuk memilih untuk yang kedua kalinya tetapi hasilnya tetap sama, lonceng yang dipilih tidak berbunyi. Lonceng terakhir yang tertinggal untuk pesulap adalah satu-satunya lonceng yang berbunyi. Efek diatas dapat diulangi sesering yang anda inginkan.

Zoom InThumb Tip LD Soft
Kode: C177 | Harga (Rp): 55000

Thumb Tip adalah sebuah aksesoris rahasia yang bisa menghilangkan silk, rokok, dan memungkinkan untuk membuat banyak keajaiban-keajaiban lainnya. Ini adalah Thumb Tip dengan Soft Low Density Plastic yang amat mendekati warna kulit dan datang lengkap dengan petunjuk untuk beberapa penggunaannya. Tersedia dalam ukuran kecil dan normal. Untuk pemesanan harap ditulis pada kolom Catatan Order, ukuran Thumb Tip yang anda pesan.

Zoom InHappy Magic Scarf!
Kode: C178 | Harga (Rp): 80000

Tunjukkan selembar sapu tangan normal dikedua sisinya. Lipat sekali dan kemudian lipat sekali lagi dan saksikan sapu tangan dengan ajaib berdiri sendiri dengan kekuatan gaib! Sapu tangan kemudian ditunjukkan kembali pada kedua sisinya dan semua normal.
Zoom InSelf Levitation Supreme
Kode: C179 | Harga (Rp): 520000

Perform an Amazing Self Levitation! Your Spectators Will Not Believe Their Eyes! Pesulap memegang selembar kain diatas kakinya. Penonton dapat dengan jelas melihat kaki pesulap didepan kain yang dibentangkan diatasnya. Tiba-tiba dengan jelas terlihat pesulap mulai naik keatas, melayang hampir setengah kaki diatas tanah! Kemudian pesulap melayang turun kembali ke lantai dan kain disingkirkan untuk menunjukkan tidak ada alat bantu apapun. Penonton tidak akan percaya dengan apa yang mereka lihat! Para pesulap telah memainkan Self Levitation Effect selama bertahun-tahun. Ini adalah efek yang diutamakan oleh pesulap-pesulap jalanan yang terkenal di dunia dengan cara yang bermacam-macam. Termasuk kain 36 inch, special apparatus and full instructions. Anda juga dapat melakukan levitasi yang luar biasa ini dengan meminjam jaket atau jas sebagai pengganti kain, sehingga nampak impromptu.

Zoom InColor Changing Knives
Kode: C180 | Harga (Rp): 270000

Great Close-up Magic! Sebuah pisau lipat berubah-rubah warna beberapa kali dan kemudian lenyap dan muncul kembali dikantong pesulap. Pisau lipat dapat diserahkan penonton dimana penonton tidak dapat membukanya, tetapi anda bisa. Includes Complete Illustrations Routine!

Zoom InMagic Woolly Caterpillar
Kode: C181 | Harga (Rp): 80000

Sekarang anda dapat memiliki ulat bulu kesayangan anda sendiri. Ia bergeliat-geliat, merayap! Nampak sekali hidup. Anda tidak perlu memberinya makan. Easy To Learn, Fun To Do!

Zoom InUltimate Penetration Plus
Kode: C182 | Harga (Rp): 155000

Sebuah pen ajaib yang dapat menembus uang kertas atau coin, merubah coin menjadi coin yang berbeda dengan satu kali ketukan dengan pen ini. Ini adalah salah satu ilusi Close-Up yang amat menakjubkan. Ada beberapa model Pen menembus uang tetapi yang satu ini adalah yang terbaik dan hanya menggunakan satu pen (No Switches) dan pen yang sama dapat dengan bebas diserahkan pada penonton untuk diperiksa dan dapat untuk menulis seperti pen biasa. Lengkap dan siap digunakan dengan petunjuk dengan foto berwarna untuk empat efek-efek ajaib yang menakjubkan. Highly Recommended.

Zoom InITR Micro - Deluxe (8 Meter)
Kode: C183 | Harga (Rp): 220000

Dengan ITR Micro ini anda dapat membuat benda-benda kecil melayang ke udara seperti uang, rokok, batang korek api, dll.

Zoom InRope Shift
Kode: C184 | Harga (Rp): 78000

Pesulap dengan kilat menggeser tali dari lubang yang di tengah-tengah ke lubang di sebelahnya di sisi ujung. Ini adalah sebuah efek yang amat mengejutkan. Tunjukkan alat ini pada penonton. Masukkan tali pada lubang yang di tengah. Tarik tali dan tali akan secara ajaib berpindah dari lubang di tengah-tengah ke lubang sebelahnya yang di ujung. Ini nampak sederhana tetapi efeknya mengejutkan.

Zoom InWatch Box
Kode: C185 | Harga (Rp): 320000

Dibuat dengan manis dari kayu jati dengan sebuah kunci kecil yang rapi. Kotak didesain untuk memuat sebuah jam tangan penonton atau objek-objek apapun yang ukurannya serupa. Apabila sebuah jam tangan dimasukkan ke dalam kotak dan kemudian dikunci dan ditutup dengan sehelai saputangan maka dengan ajaib jam tersebut lenyap tampa bekas. Penonton yang memegang kunci yang membuka sendiri kotak tersebut. Efek yang cantik untuk teman karib anda atau pertunjukkan-pertunjukkan close-up. Jika anda mau, anda juga dapat menggunakanya sebagai The "Locked Box Mystery" untuk sebuah prediksi yang terkunci di dalamnya. Di dalamnya dapat diisi dengan sepotong kertas yang tertulis headlines sebuah surat kabar atau pemenang dari pertandingan sepakbola atau pemenang (hasil) dari sebuah pemilihan. Jika anda mau kotak dapat ditunjukkan lebih dulu untuk dimasukkan ke dalam kantong dan diberikan pada seorang penonton untuk dipegang. It's a trully great effect. Komplit dengan petunjuknya untuk berbagai macam aplikasi.

Zoom InFlowers From Wand In Pot
Kode: C186 | Harga (Rp): 170000

Visual effect that makes a big impact. Sangat bagus untuk pertunjukan grup kecil atau pekerja restaurant. Reset hanya dalam beberapa detik. Pesulap dapat secara ajaib memproduksi setangkai bunga yang indah dari dalam pot yang kosong. Tunjukkan pada penonton pot plastik yang kosong, kemudian dengan tongkat sulap, pukulkan pada pot dan dengan kilat setangkai bunga yang indah muncul dari dalam pot! Great Effect! Instant Decoration! Easy To Do! Komplit dengan pot, bunga dan tongkat sulap dari metal.

Zoom InHoudini Scotch & Soda
Kode: C187 | Harga (Rp): 320000

Sebuah trik coin yang dibuat dengan presisi dari sebuah coin Houdini dan sebuah coin 20 Centavo Mexican. Anda taruh kedua coin kedalam tangan penonton dengan pandangan penuh. Ditangan penonton coin kuning emas (Mexican) lenyap dan berubah menjadi "coinnya pesulap". Routine akan menunjukkan pada anda bagaimana memenangkan sebuah "Scotch & Soda" setiap kali anda melakukan trik ini. Dapat diperiksa dengan bebas pada akhir trik ini. It is entirely mechanical and E-Z to do.

Zoom InConjuring Cola DVD Vol.1
Kode: C188 | Harga (Rp): 220000

Anda akan mempelajari bagaimana menampilkan dengan sederhana, mudah dan menyenangkan trik-trik sulap dengan kaleng-kaleng soda. Pelajari bagaimana sebuah coin yang dipinjam masuk menembus kaleng soda apa saja, selembar kartu yang dipilih penonton muncul di dalam sebuah kaleng soda yang juga dipilih penonton. Menggandakan sebuah kaleng soda. Gigit kaleng soda, kosongkan isinya dan menjadi penuh kembali. Membuat sebuah kaleng soda hilang atau muncul di dalam koran apa saja. Memunculkan kaleng soda yang entah dari mana. Membaca pikiran penonton, kaleng soda yang mana yang akan mereka pilih.

No comments:

Template by : mhiman@ hacker-newbie.org