Friday, October 16, 2009

Mental

Zoom InMystery Dice
Kode: M001 | Harga (Rp): 65000

Anda akan menyukai trik ini. Easy To Do! Trik yang bisa dikantongi dengan efek yang kuat. Dua wadah plastik dan sebuah dadu ditunjukkan dan diberikan ke penonton. Penonton kemudian memasukkan dadu kedalam wadah pertama, kemudian menutupnya. Setelah itu wadah pertama dimasukkan kedalam wadah kedua, kemudian ditutup. Wadah yang tertutup rapat kemudian dikantongi oleh penonton. Walaupun anda tidak melihat apa yang penonton lakukan, anda tetap dapat menebak dengan tepat angka dadu yang menghadap keatas didalam wadah tersebut. Very Good Magic! Simple and Easy! Dengan ukuran yang kecil dapat dibawa kemana-mana dan selalu siap dimainkan.

Zoom InMagic Talking Dice
Kode: M002 | Harga (Rp): 70000

Ini adalah trik dasyat yang dapat anda kantongi, dapat dimainkan kapan saja dan mengherankan sekelompok penonton. Pesulap meminta seorang penonton meletakkan 2 buah dadu kedalam wadah plastik kecil dan mengingat angka-angka yang menghadap keatas dan kemudian menutup wadah tersebut dengan tutupnya. Semua dilakukan saat pesulap membelakangi penonton. Kemudian pesulap berbalik menghadap penonton dan mengambil wadah yang tertutup rapat tersebut, mengguncang-guncangkannya dan mendengar suara kedua dadu tersebut, kemudian pesulap menyebutkan angka-angka pilihan penonton dengan tepat. Sangat bagus sekali digunakan saat seseorang meminta anda memainkan sebuah trik, karena mereka mengenal anda sebagai seorang magician/pesulap.

Zoom InIMP Bottles
Kode: M003 | Harga (Rp): 55000

Satu lagi trik yang akan membuat penasaran penonton, sebab hanya anda yang dapat menidurkan botol jin ini, sedangkan penonton 100% tidak dapat melakukan seperti anda.

Zoom InPredicta Color
Kode: M004 | Harga (Rp): 58000

Anda akan selalu dapat memprediksi (meramal) warna paling atas dan paling bawah dari tumpukan chip dengan berbagai macam warna yang secara acak disusun oleh penonton. Trik ini dapat dilakukan berulang-ulang dengan hasil yang berbeda pula. Amat mudah.

Zoom InHaunted Key (USA)
Kode: M005 | Harga (Rp): 195000

Kunci berhantu yang dapat bergerak/berbalik sendiri di atas telapak tangan anda tanpa bantuan alat apapun. Kunci dapat diperiksakan ke penonton sebelum dan sesudahnya.Dibuat dengan amat presisi. Original USA.

Zoom InDie-Cipher II
Kode: M006 | Harga (Rp): 0.00

Alat sederhana, sebuah silinder kuningan, sebuah tutup dan sebuah dadu. Seorang penonton diminta memeriksa alat tersebut. Saat anda membelakangi penonton, penonton diminta memilih angka pada dadu, kemudian meletakkan dadu tersebut pada silinder dan ditutup. Anda kemudian berbalik menghadap penonton dan dengan segera anda dapat menebak angka yang dipilih penonton. 100% akurat! Anda dapat memainkan Die-Cipher II tanpa melihat ataupun menyentuhnya. Ini adalah versi terbaru yang memungkinkan anda menebak angka yang dipilih tanpa membolah-balik tabung tersebut! Dibuat dengan mesin yang amat presisi dari kuningan padat. Die-Cipher dapat dimainkan berulang-ulang tanpa reset dan dapat bekerja dengan sendirinya. Anda akan mencintai rahasianya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InESP Miracle by IRV COOK
Kode: M007 | Harga (Rp): 85000

Pada umumnya pesulap dapat membaca pikiran penonton, tetapi kali ini penonton yang membaca pikiran pesulap! Tunjukkan 5 kartu ESP yang bergambar Bintang, Lingkaran, Kotak, Tanda Silang dan Gelombang. Pesulap meletakkan 5 kartu tersebut berbaris diatas meja secara acak dengan wajah kartu menghadap ke bawah. Kemudian penonton diminta untuk memprediksi wajah tiap kartu ESP tersebut dengan meletakkan kartu ESP kembarannya dgn wajah kartu menghadap keatas. Ajaibnya ternyata tidak satupun kartu prediksi penonton yang salah. Semua prediksi tepat 100%, misalnya Bintang dengan Bintang, Kotak dengan Kotak, dan seterusnya. Bagaimana penonton dapat membaca pikiran pesulap???

Zoom InSvengali Deck (Bicycle)
Kode: M008A | Harga (Rp): 200000

Dengan kartu ini ditangan anda, maka anda dapat: 1.Secara cepat dapat menyebut kartu yang dipilih penonton. 2.Penonton yang satu dapat menemukan kartu yang dipilih penonton yang lain. 3.Menempatkan kartu yang dipilih penonton pada posisi manapun yang anda kehendaki didalam satu pak kartu. 4.Merubah semua kartu normal menjadi kartu yang sama semua, sesuai dengan kartu yang dipilih penonton sebelumnya. 5.Dan banyak... Banyak lagi.

Zoom InSvengali Deck
Kode: M008B | Harga (Rp): 85000

Dengan kartu ini ditangan anda, maka anda dapat: 1.Secara cepat dapat menyebut kartu yang dipilih penonton. 2.Penonton yang satu dapat menemukan kartu yang dipilih penonton yang lain. 3.Menempatkan kartu yang dipilih penonton pada posisi manapun yang anda kehendaki didalam satu pak kartu. 4.Merubah semua kartu normal menjadi kartu yang sama semua, sesuai dengan kartu yang dipilih penonton sebelumnya. 5.Dan banyak... Banyak lagi.

Zoom InThe Invisible Deck (Bicycle)
Kode: M009 | Harga (Rp): 205000

Pesulap seakan-akan memberikan sebuah kotak kartu yang "tidak tampak", lalu penonton seakan-akan menerimanya, membukanya lalu mengeluarkan kartu-kartunya. Lalu pilih 1 kartu yang paling penonton suka, kemudian ditaruh posisi terbalik (berlawanan arah mukanya). Kartu kemudian dimasukan ke dalam kotak kembali dan dikembalikan kepada pesulap. Tadi hanya diperagakan seakan-akan melakukan hal tersebut jadi hanya dalam pikiran saja. Lalu pesulap mengeluarkan kartu asli. Saat kartu dikeluarkan dari kotaknya ternyata kartu yang dipilih oleh penonton, adalah satu2nya kartu yang posisinya terbalik! Benar2 mengherankan!!!???

Zoom InBrainwave Deck (Bicycle)
Kode: M010 | Harga (Rp): 205000

Pesulap menunjukkan satu pak kartu dan mengatakan bahwa dia mempunyai satu kartu yang berbeda warna punggungnya dengan wajah menghadap keatas didalam tumpukan kartu tersebut. Dia meminta penonton untuk konsentrasi, kemudian menyebutkan satu kartu yang ada dalam pikirannya. Ajaibnya ketika pesulap membeberkan semua kartu tersebut didepan penonton, kartu yang dipilih penonton tersebut benar benar satu-satunya kartu yang posisinya terbalik dan dengan warna punggung yang berbeda. Salah satu trik kartu populer yang pernah ada.

Zoom InMental Logs
Kode: M011 | Harga (Rp): 170000

Anda menunjukkan 4 batang logam dengan angka-angka yang berbeda disemua sisinya. Penonton diminta melempar ke-empat batang logam tersebut dan kemudian jumlahkan gabungan angka-angka (4 digit) yang tertera pada bagian atas, anda dapat dengan cepat menyebutkan jumlah totalnya sebelum penonton selesai menghitungnya, walaupun penonton menggunakan kalkulator sekalipun. Permainan dapat anda ulang sesering anda suka dengan hasil yang berbeda-beda pula. Terdapat ribuan kombinasi perhitungan. Anda juga dapat menggunakan 1, 2, 3 batang atau semua batang logam tersebut. Dengan versi mental logs yang sudah disempurnakan ini, anda juga dapat meramal dengan memprediksi jumlah totalnya, sebelum angka-angka yang akan dijumlahkan tersebut dilihat oleh anda, maupun penonton.

Zoom InHigh Strung
Kode: M012 | Harga (Rp): 0.00

Telah meng"KO" penonton pada konvensi I.B.M (International Brotherhood of Magician) di kota Quebec, Canada. Tunjukkan satu pak kartu dan sebuah amplop dengan prediksi didalamnya. Keluarkan kartu2 tersebut dari dalam kotaknya, sebarkan dan perlihatkan kepada penonton. setiap kartu diikat oleh seutas benang. Masukkan kembali kartu2 tersebut ke dalam kotaknya dan biarkan benang2nya berada diluar. Seorang penonton diminta untuk menarik salah satu dari benang2 tersebut dan disana ada satu kartu yang terikat. Ajaibnya kartu yang terikat itu sama dengan prediksi sebelumnya, yaitu karu prediksi yang diletakkan didalam amplop. High Strung 100% bekerja dengan sendirinya. I Like It!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InRight Spot
Kode: M013 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap dengan amat jelas menunjukkan sebuah bingkai besar 9x11 inc dengan 4 kantong transparan menempel diatasnya yang mana masing2 berisi satu kartu. Pesulap kemudian menunjukkan ke-4 kartu tersebut dengan setiap kartu mempunyai lingkaran warna yang berbeda-beda (ke-4 kartu dapat dengan bebas diperiksa penonton). Ke-4 kartu dikocok kemudian dimasukkan dalam keadaan tertutup kedalam masing2 kantong. Sekarang penonton secara bebas memilih salah satu dari ke-4 kartu tersebut, kemudian mengambilnya. Bingkai sekarang dibalik dan dibelakang bingkai tersebut terdapat kartu duplikat dengan ukuran besar yang warnanya sama persis dengan satu kartu yang dipilih secara bebas oleh penonton! Tanpa kecepatan tangan! Tanpa keahlian! Bekerja dengan sendirinya! 100% mudah! Hanya satu kartu yang dipilih penonton yang dipakai.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InThe PKMB Nail (Bending Nail)
Kode: M014 | Harga (Rp): 0.00

Ini adalah sebuah demonstrasi "Mind Over Metal" yang menakjubkan sebagaimana yeng pernah dilakukan oleh Uri Geller. PKMB atau "Psychokinetic Metal Bending" menjadi sebuah subject study ilmiah setelah Geller mendemonstrasikan dengan mencengangkan ditahun 1972 dan dalam efek ini dilakukan dengan paku besi solid dengan ukuran diameter 1/4 inc dan panjang sekitar 5 inc. Paku tersebut diberi bantalan dibagian tengahnya dengan sepotong tabung yang terbuat dari karet dan kemudian dipegang diantara jari2 pesulap. Pesulap kemudian berkonsentrasi, maka paku tersebut secara berlahan-lahan bengkok secara ajaib. Kemudian paku diluruskan kembali dan dilepas tabung karetnya, tunjukkan bahwa paku tersebut kembali menjadi lurus, kaku dan solid kembali. Dengan sedikit kepandaian untuk mempresentasikannya, ini akan menjadi sebuah "Knock Out Effect" yang dilakukan dibawah hidung penonton.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMummy Mystery (Deluxe)
Kode: M015 | Harga (Rp): 145000

Pesulap menunjukkan 3 mummy dengan warna yang berbeda-beda (putih, abu-abu dan hitam). 3 Mummy tersebut dipegang penonton bersama sama dengan sebuah kotak (peti mati). Penonton diminta untuk meletakkan salah satu dari 3 mummy tersebut kedalam peti mati, tutup petinya dan meletakkannya diatas meja. Kedua mummy yang lain disembunyikan oleh penonton, sehingga tidak ada petunjuk apapun mengenai warna mummy yang dimasukkan kedalam peti oleh penonton. Pesulap secara ajaib dapat menebak dengan tepat warna mummy yang ada dalam peti mati tanpa menyentuhnya ataupun mendekatinya. Pintar, bekerja dengan sendirinya, mudah! Anda akan menyenangi rahasianya.

Zoom InCompass Clock
Kode: M016 | Harga (Rp): 0.00

Ini adalah sebuah "Jam" kecil dengan ukuran diameter 2,5 inc. Jam tercetak pada salah satu sisinya dan tanda tanya pada sisi yang lain. Jarum jam akan menunjuk pada angka yang tepat untuk memprediksi jam berapapun yang disebutkan oleh penonton.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InGamblers Dice
Kode: M017 | Harga (Rp): 88000

Sebuah trik klasik favorit. Kotak dadu yang dibuat special ini dapat digunakan dalam banyak cara. Misalnya anda mengatakan bahwa anda akan mengocok dan menentukan angka dadu berapapun yang diminta penonton. Atau anda dapat memprediksi sebelumnya angka dadu yang akan menghadap keatas pada saat tutup kotak dibuka. Anda selalu benar. Dadu dan kotak dapat diperiksa. Sold For Entertainment Purposes Only!

Zoom InColor Vision
Kode: M018 | Harga (Rp): 58000

Sebuah misteri yang mengherankan. Pesulap menunjukkan sebuah kotak plastik beserta tutupnya dan sebuah kubus yang tiap sisinya bergambar bulatan dengan warna yang berbeda-beda. Saat pesulap memunggungi penonton, penonton memilih 1 diantara 6 warna yang ada pada kubus tersebut. Kemudian memasukkan kubus tersebut ke dalam kotak dengan warna pilihan penonton menghadap ke atas. Kemudian kotak ditutup. Penonton kemudian memberikan kotak tersebut ke pesulap lewat belakang punggung pesulap. Penonton diminta konsentrasi pada warna yang dia pilih dan dengan segera pesulap dapat menyebutkan warna yang dipilih. Trik ini dapat diulangi berkali-kali dan semuanya dapat diperiksa.

Zoom InDream Queen
Kode: M019 | Harga (Rp): 65000

Empat kartu ada didalam sebuah amplop kecil. Pesulap mengatakan bahwa ke empat kartu tersebut adalah Queen. Minta seorang penonton menyebutkan salah satu Queen (Hati, Keriting, Waru atau Wajik) yang paling dia sukai. Setelah penonton menyebutkan salah satu Queen, kemudian keluarkan semua kartu yang ada dalam amplop dan tunjukkan semua kartu wajah menghadap ke bawah, kecuali kartu Queen yang disebutkan penonton adalah satu-satunya kartu dengan wajah menghadap ke atas dan satu-satunya kartu yang punggungnya berbeda warna. Salah satu trik sulap kartu yang akan anda cintai.
Zoom InMental Prediction Board
Kode: M020 | Harga (Rp): 170000

Amazing Mindreading! Reveal Secret Thoughts! Anda menunjukkan papan prediksi yang dibagi menjadi 6 bidang (bujur sangkar) yang sama besar dan masih bersih tanpa tulisan. Kemudian anda membuat prediksi pada 3 bidang papan pada sisi atas dan kemudian menutupnya dengan 3 papan plastik. Prediksi-prediksi tersebut tidak disentuh setelah ditulis. 3 orang penonton diminta menulis pada 3 bidang papan pada sisi bawah. Apabila anda buka ke 3 prdiksi anda, maka prediksi anda akan tepat sama dengan yang ditulis penonton tersebut. Penonton akan terheran-heran. Anda dapat gunakan untuk memprediksi apapun juga seperti angka, kata, warna, nama, tempat, tanggal, gambar, dll. Self Working & Self Contained. A Real Knockout!

Zoom InDouble Dice Vision
Kode: M021 | Harga (Rp): 65000

Dua dadu dan sebuah kotak yang tidak tembus pandang dengan tutupnya. Kotak hanya cukup untuk memuat dua buah dadu yang sebelumnya sudah diperiksa oleh penonton. Kedua dadu dimasukkan oleh penonton kedalam kotak dengan angka pilihan penonton menghadap keatas. Kemudian kotak ditutup dan di ikat dengan karet gelang saat pesulap membelakangi penonton. Kemudian kotak dipegang pesulap. Dengan konsenrasi, pesulap dapat menebak angka-angka yang dipilih penonton dengan tepat. Kotak yang masih terikat diserahkan kembali ke penonton untuk diperiksa dan untuk memastikan bahwa tebakan pesulap tepat.

Zoom InMystic Spinning Rings
Kode: M022 | Harga (Rp): 60000

Amazing Demonstration of Mind Over Matter! Dua buah ring "emas" yang sudah diperiksa penonton diserahkan kepada pesulap, kemudian pesulap dengan kekuatan konsentrasinya dapat menempelkan kedua ring tersebut secara ajaib. Apabila salah satu ring ditiup, ringpun akan berputar. Akhirnya kedua ring diserahkan kembali ke penonton dan apabila mereka mencobanya tidak akan berhasil. Semua dapat diperiksa.

Zoom InPrincess Card Trick
Kode: M023 | Harga (Rp): 80000

The Most Amazing Mind Reading Trick Ever... Pesulap menunjukkan 5 lembar kartu kepada seorang penonton. Penonton diminta untuk memilih secara mental (memikirkan) satu kartu dari 5 kartu tersebut. Pesulap mencoba mencari kartu yang dipikirkan penonton, setelah ketemu pesulap mengambil kartu tersebut dan 4 kartu sisanya ditunjukkan pada penonton. Pesulap menanyakan pada penonton, apakah kartu yang dipilih masih ada? Penonton akan mengatakan Tidak Ada...!!! You Can Read Minds!

Zoom InDevil Hook
Kode: M024 | Harga (Rp): 45000

Anda ditantang untuk menyeimbangkan hook ini pada ujung jari anda. Sekali anda mengetahui caranya, anda dengan mudah melakukannya, bahkan diujung hidung anda atau diujung pensil sekalipun.

Zoom InColor Divination Rods
Kode: M025 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan sebuah tabung solid metal dan beberapa batang metal yang berbeda-beda warnanya. Seorang penonton diminta memasukkan salah satu dari batang-batang tersebut ke dalam tabung dan menutupnya, kemudian mengembalikannya ke pesulap, sedangkan sisa batang yang lain disembunyikan oleh penonton. Dengan konsentrasi sebentar pesulap dapat menebak dengan tepat warna batang yang ada didalam tabung. Semua dapat diperiksa dan efek tersebut dapat diulang sesering yang anda inginkan.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InSwami Gimmick
Kode: M026 | Harga (Rp): 70000

Wajib dimiliki oleh para mentalis. Anda menulis sebuah prediksi diatas kartu nama anda. Minta seorang penonton menyebutkan angka antara 1 sampai 100. Angka yang disebutkan penonton akan tepat sama dengan angka yang sebelumnya telah anda tulis pada kartu nama anda (prediksi). Tidak sulit dan total sangat mengherankan. Hadir lengkap dengan petunjuknya.

Zoom InMind Readers Cards
Kode: M027 | Harga (Rp): 170000

Ini adalah satu pak kartu yang akan menipu pesulap sekalipun!!! Ya, satu pak kartu bertanda baru ada disini! Didesain secara khusus untuk para pesulap! Menggunakan sistem penandaan yang unik. Latihlah mata anda untuk mengidentifikasi kartu-kartu tersebut. Desain yang pintar akan tidak terlihat oleh penonton anda. Kartu dengan ukuran Poker dan Plastic Coated ini dapat dengan mudah dibaca dari punggungnya, membuat kartu ini dapat memainkan berbagai macam trik-trik sulap! Apabila anda pertama kali memperoleh kartu ini, coba cari tandanya... Ya, andapun akan tertipu!! Tetapi sekali anda sudah mengetahuinya, maka jadi amat mudah! Beberapa trik-trik hebat termasuk, Gratis!

Zoom InPsychic Dominoes
Kode: M028 | Harga (Rp): 245000

Anda dapat memainkan beberapa trik close up mental magic yang mengherankan dengan 15 domino yang diukir simbol-simbol ESP dan dilengkapi dengan dompet sehingga mudah untuk dibawa. Dilengkapi juga dengan buku petunjuk dengan rutin-rutin yang bekerja dengan sendirinya yang menerangkan prinsip-prinsip dasar dan presentasi untuk macam-macam efek yang memungkinkan. Diterangkan dengan cukup detail sehingga anda dapat membuat sendiri rutin-rutin yang mengherankan dengan perlengkapan yang atraktif ini yang akan memikat penonton dewasa.

Zoom InPrecious Metal
Kode: M029 | Harga (Rp): 320000

a Great routine, yang akan membuat orang-orang tertawa dengan sebuah ending yang mengejutkan. Pesulap menunjukkan sebuah sendok dan mengatakan pada penonton bahwa dia akan merubah bentuk dari sendok tersebut didepan penonton. Pesulap mulai konsentrasi pada sendok tersebut, dan sendok kelihatannya mulai bengkok. Ketika sendok diperlihatkan, penonton menduga sendok sudah bengkok, tetapi ternyata sekarang berubah menjadi GARPU! KEDUA TANGAN ANDA BERSIH/KOSONG! MUDAH! TANPA KECEPATAN TANGAN! INSTANT RESET! Wajib dimiliki oleh pesulap-pesulap komedi, mentalist, dan orang-orang yang ingin menambah sedikit kelucuan dalam aksi mereka.

Zoom InNewton Nightmare
Kode: M030 | Harga (Rp): 320000

Anda akan menyingkirkan hukum gravitasi! Setiap orang termasuk diri anda sendiri akan heran, apakah ini ilmu pengetahuan atau ilmu sihir??? Sebuah tabung metal panjang dengan lubang-lubang disepanjang sisinya sehingga anda dapat melihat sisi dalamnya setiap saat. Tabung tersebut kemudian diserahkan untuk diperiksa bersama dengan sebuah benda (batu) kuningan kecil yang berat dan nampak tidak ada yang aneh dengan benda-benda tersebut! Penonton menjatuhkan batu kuningan tersebut melalui tabung dan batu meluncur melalui tabung seperti peluru yang melesat! Mereka dapat mengulanginya lagi sebanyak yang mereka inginkan! Sekarang anda melakukan proses PENGHILANGAN GRAVITASI! Penonton kembali menjatuhkan batu melalui tabung sebagaimana sebelumnya dan melalui lubang-lubang disepanjang sisi tabung, mereka dapat melihat batu jatuh melewati tabung dengan amat pelan sekali seperti seorang astronot di luar angkasa! Semuanya dapat diperiksa! You Will Love This Easy To Do! Different Magical Miracle!

Zoom InTelekinetic Block
Kode: M031 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah balok kayu yang dapat diperiksa, dibuat tumbang/roboh dengan "Kekuatan Pikiran" menentang konsep gravitasi dan keseimbangan. Tebal balok sekitar 2 in dan 8 in panjangnya. Tanpa benang, remote ataupun magnet.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InIsolation Card Change
Kode: M032 | Harga (Rp): 95000

Anda mempunyai sebuah prediksi berupa miniatur kartu yang disegel diantara dua lembar plastik transparant bening. Minta seorang penonton memilih satu kartu dari satu pak kartu dan anda katakan bahwa kartu yang dipilih penonton akan sama dengan prediksi anda. Kemudian tunjukkan prediksi anda! Tetapi ternyata penonton mengatakan kalau anda keliru! Penonton akan kaget karena dalam sekejap kartu prediksi anda sudah berubah secara ajaib sesuai dengan kartu pilihan penonton. Easy To Do!

Zoom InLucky Dip
Kode: M033 | Harga (Rp): 0.00

Lima penonton masing-masing mengambil tanpa melihat sebiji kelereng dari dalam kantong hitam. Kelereng digenggam secara rahasia ditangan setiap penonton tanpa melihatnya. Satu dari kelima kelereng tersebut terbuat dari logam, tetapi tidak ada seorangpun yang mungkin mengetahui yang mana diantara kelima penonton tersebut yang menggenggam kelereng spesial ini. Pesulap bagaimanapun juga dapat dengan segera mengetahui/menyebutkan siapa yang menggenggam kelereng logam tersebut.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InNecklace Prediction
Kode: M034 | Harga (Rp): 110000

Empat bentuk hati yang berbeda-beda warna ditunjukkan. Penonton diberitahu bahwa didalam kotak perhiasan berisi sebuah kalung. Penonton memilih secara acak salah satu dari 4 warna tersebut. Pesulap kemudian mengambil kalung dari dalam kotak yang telah tergantung bentuk hati dengan warna yang sama dengan pilihan penonton. Kotak ditunjukkan kosong!

Zoom InTele Clock
Kode: M035 | Harga (Rp): 95000

This is a Great Little Mental Effect! Anda dapat membawanya didalam kantong anda setiap saat. Amat mudah dimainkan dan akan mengelabuhi mereka kapan saja. Dapat diperiksa sebelum dan sesudah anda memainkan efek ini. Seorang penonton diminta memilih dan menset/menyetel jam pada Tele Clock ini tanpa anda mengetahuinya. Anda dapat secara instant menebak jam berapa yang disetel penonton seolah-olah anda membaca pikiran penonton dan menyebutkan jam yang dipilih penonton.

Zoom InAllen ESP Chip
Kode: M036 | Harga (Rp): 120000

Seorang penonton dengan bebas memilih (tanpa force) salah satu dari lima simbol-simbol ESP. Pesulap menunjukkan sebuah Poker Chip yang kosong pada kedua sisinya (blank) dan dimasukkan kedalam amplop kecil. Penonton diminta konsentrasi pada simbol yang telah dipilihnya dan apabila penonton membuka amplop, maka simbol yang dipikirkan penonton akan ditransfer dan terukir pada Chip tersebut. Efek diatas adalah efek aslinya, tetapi anda akan mendapatkan lebih variasinya dimana simbol yang dipilih penonton "meloncat" dari kartu sehngga kartu sekarang jadi blank atau kosong dan simbol tersebut terukir pada Chip. Anda juga mendapatkan extra dan efeknya amat berbeda, dimana anda dapat memprediksi sebuah Chip ESP yang dipilih oleh seorang penonton. Anda akan mendapatkan semua perlengkapan untuk melakukan semua efek diatas.

Zoom InSplit Deck Bicycle
Kode: M037 | Harga (Rp): 0.00

Suatu trik kartu yang benar-benar berbeda yang pernah terlihat. Satu pak kartu yang tidak seperti biasanya yang mana telah dipotong menjadi 2 dengan cara yang agak tidak lazim, yaitu secara diagonal. Pesulap menulis sebuah prediksi diatas selembar kertas. Kedua potongan kartu ditunjukkan berisi semua kartu-kartu yang berbeda-beda. Seorang penonton diminta memilih satu kartu dari potongan pertama. Penonton yang lain memilih satu kartu dari potongan kedua. Apabila kedua potongan kartu disatukan, penonton akan terheran-heran, karena persis sepasang dan apabila kertas prediksi dibuka tertulis nama kartu yang dipilih kedua penonton. A Great Effect And Easy To Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMiracle Dice
Kode: M038 | Harga (Rp): 85000

Lima buah dadu diletakkan didalam sebuah kotak plastik kecil dan ditutup, kemudian dikocok oleh pesulap. Pesulap dapat memunculkan angka-angka dari kelima dadu tersebut sesuai dengan keinginan pesulap saat kotak dibuka. Dadu-dadu dapat juga diletakkan kedalam kotak oleh penonton secara acak, kemudian ditutup dan dikocok, dan pesulap dapat menebak angka-angka dadu yang akan muncul.

Zoom InEdwins Everyone Wins
Kode: M039 | Harga (Rp): 0.00

Tiga gelas transparant ditutup dengan tiga kantong dengan warna yang berbeda-beda. Dua orang penonton memilih secara bebas dua dari gelas-gelas tersebut sehingga tersisa satu gelas untuk anda. Apabila tutup dibuka mereka menemukan kedua gelas yang mereka pilih tersebut kosong, sedangkan gelas untuk anda berisi uang atau Jackpot. Hadir dengan tiga kantong dengan warna yang berbeda-beda dan petnjuknya. Anda dapat menggunakan gelas apa saja.
[Stok Sementara Habis]
Zoom InPredictable Card (Bicycle)
Kode: M040 | Harga (Rp): 0.00

Ini adalah satu pak kartu Bicycle bertanda (Marked Bicycle Deck) yang dicetak dan disegel oleh pabrik kartu Bicycle langsung. The Best Marked Deck Ever! Anda dapat menggunakannya untuk magic tricks, mentalism, card cheating atau digunakan sebagai kartu biasa. The Predictable Card adalah close up magic yang powerful yang mana tidak membutuhkan set-up, sleight, force atau contact. Kartu ini sangat cocok dimainkan di restoran, tempat kerja, di jalanan, pesta ulang tahun, trade shows atau hanya dengan teman2 baik anda. The Predictable Card akan menyesuaikan dengan sikon anda. This deck is a magical must for every aspiring and professional magician. Banyak trik yang dapat anda mainkan yang hanya dibatasi oleh imajinasi anda, misalnya: Pesulap meminta seorang penonton mengocok satu pak kartu, kemudian kartu dibeber dan penonton memilih satu kartu apa saja dan diletakkan diatas tumpukan kartu. Penonton mengambil 1 kartu yang dipilih tersebut dan menyimpannya, sedangkan kartu-kartu sisanya dikembalikan. Pesulap meletakkan tangannya diatas tumpukan kartu dan membuat sebuah prediksi dengan menyebutkan kartu yang dipilih penonton. Kemudian penonton menunjukkan kartu yang dipilihnya dan secara ajaib tepat sama dengan kartu prediksi pesulap. Anda juga akan mendapatkan bonus 2 lembar kartu Blank. Sold For Entertainment Purposes Only!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Lamp
Kode: M041 | Harga (Rp): 145000

An excellent gag item for Magicians, MCs, or anyone wishing for Show-Off a Novel Prop. Nampak seperti bola lampu biasa, tetapi hanya anda yang dapat membuat dia menyala ditangan anda kapanpun anda mau. Menyala dengan terang sehingga anda dapat mempresentasikannya dalam kondisi cahaya normal dan tidak hanya dalam ruangan yang remang-remang.

Zoom InSpoonful Of Magic
Kode: M042 | Harga (Rp): 0.00

Anda ambil sebuah sendok, pegang diantara jari-jari anda dan walaupun anda hanya menyentuh sendok tersebut dengan jari-jari anda. Sendok akan bengkok secara pelan-pelan, hingga lebih dari 90 derajat. Balik sendok tersebut dan sendok akan lurus kembali seperti semula. Jika anda inginkan, anda dapat menyerahkan sendok tersebut pada penonton untuk diperiksa. Anda dapat mempresentasikan sebagai sebuah lelucon, magic effect, mind reading atau psychic effect. Hadir dengan macam-macam routine dan completely self contained. You'll love this innovative effect. Jika anda bekerja di restorant maka ini amat tepat untuk anda dan anda dapat membawanya terus.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InChoose Your Queen
Kode: M043 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah dompet diletakkan diatas meja dan katakan didalam dompet ada 4 kartu Queen. Seorang penonton diminta menyebutkan Queen favoritnya (tanpa force). Kartu-kartu dikeluarkan dari dalam dompet dan tunjukkan dompet kosong. Beberkan 4 kartu dengan punggung hadap atas (Backs Up). Satu dari 4 kartu nampak terbalik dengan wajah hadap atas (Face Up) dan itu adalah Queen yang disebutkan penonton. Apabila Queen ini dibalik, ini adalah Queen satu-satunya dengan warna punggung yang berbeda. Akhirnya ketiga kartu yang lain dibalik dan nampak semuanya menjadi kartu Blank (kosong). Komplit dengan dompet, kartu-kartu dan routine.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InBrass Sanctum
Kode: M044 | Harga (Rp): 320000

Dua silinder kecil dari kuningan ditunjukkan. Saat pesulap membelakangi penonton, penonton diminta memasukkan satu batang korek api kedalam salah satu dari dua silinder tersebut. Kemudian tutup kedua silinder tersebut dengan gelas yang tidak tembus pandang. Pesulap tidak melihat apapun, tidak merasakan atau menyentuh apapun dan tidak mendengar apapun, dan walaupun tanpa petunjuk-petunjuk suara/bunyi atau visual apapun, pesulap dapat dengan tepat menebak silinder yang berisi sebatang korek api. Amazing! Includes Brass Cylinders and Routine.

Zoom InMathemagic
Kode: M045 | Harga (Rp): 0.00

Mathemagic dapat membuat anda menjadi seorang manusia komputer! Empat batang sticks dengan angka-angka yang acak disemua sisinya apabila diletakkan berdempetan, maka anda mempunyai empat baris dengan empat digit angka. Anda dapat secara kilat mengetahui total dari empat baris angka tersebut. Orang lain akan membutuhkan waktu dan akan menggunakan kalkulator. Penonton dapat merubah keempat batang sticks dengan kombinasi angka apapun yang berbeda-beda dan anda tetap dapat mengetahui totalnya secara kilat. Easy To Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic See Through Box
Kode: M046 | Harga (Rp): 70000

Tunjukkan sebuah dadu dengan tiga ekspresi disetiap sisinya, yaitu: Ketawa, Marah, dan Menangis. Serahkan pada penonton untuk diperiksa. Minta penonton secara rahasia memilih salah satu dari ekspresi tersebut dan memasukkannya kedalam wadah, kemudian ditutup. Pegang wadah tersebut didekat telinga anda dan dengan segera anda dapat menyebutkan ekspresi dadu yang dipilih penonton. Easy To Do!

Zoom InEntertaining ESP
Kode: M047 | Harga (Rp): 170000

Great mental magic tricks dengan satu pak kartu ESP. Ditulis oleh Pat Page dan Ken deCourcy. Buku dilengkapi dengan satu pak kartu ESP yang membuat anda dapat memainkan banyak macam trik-trik sulap mental yang mengherankan dan mengejutkan. Dengan satu pak kartu ESP ini dikantong anda, anda akan siap menghibur teman-teman anda kapan saja dan dimana saja. Anda akan diajari Mind Reading Tricks, Telepathy Tricks, Precognition Tricks, dll. Untuk mentalis pemula juga ada beberapa routine bagus yang mengherankan.

Zoom InPredict The Square Or Circle
Kode: M048 | Harga (Rp): 320000

Sebuah dompet vinyl hitam dengan sebuah PREDIKSI didalamnya diletakkan diatas meja. Dua kartu dipilih oleh seorang penonton. DUA DISK DARI KUNINGAN yang mana di gravir bentuk lingkaran dan persegi di permukaannya diserahkan pada penonton. Penonton meletakkan masing-masing disk tersebut diatas masing-masing kartu yang dipilih penonton. Apabila dompet dibuka, isinya hanya dua lembar kartu yang sama dengan pilihan penonton dan kartu-kartu tersebut berlubang berbentuk lingkaran dan persegi yang juga tepat sesuai dengan posisi disk yang diletakkan penonton diatas masing-masing kartu yang dipilih penonton sebelumnya. Dompet diperlihatkan kosong.

Zoom InMental Yarn
Kode: M049 | Harga (Rp): 120000

Efeknya mengejutkan! Penonton hanya memikirkan sebuah objek, PILIHAN MUTLAK BEBAS, TANPA PAKSAAN! Pesulap secara kilat, tanpa menebak-nebak, tanpa menanya-nanya, tanpa menulis apapun dan TANPA kemungkinan keliru, MENERANGKAN PADA PENONTON OBJEK APA YANG ADA DIPIKIRANNYA!!! It's That Good And That Quick! Trik dapat diulangi dengan hasil yang berbeda-beda setiap kali! Bahkan membaca pikiran beberapa orang pada saat yang sama! No Reset! Dapat dimasukkan dikantong anda dan bisa untuk pertunjukan panggung! Extremely Easy To Do! No Slights! No Steals! No Switches! No Outs! THE SECRET Of This "STUNNER" Is So DEVILISHLY SIMPLE! Ini adalah sebuah MENTAL MIRACLE yang cocok untuk STAGE, CLOSE UP, INTERNET dan di TELEPON sekalipun! This One Is A Must Have!! Komplit dengan booklet dengan routine-routine, tip-tip, ide-ide dan tiga versi berbeda dari Mental Yarn.

Zoom InEight Ball
Kode: M050 | Harga (Rp): 85000

Larry West's Eight Ball is a great trick and unbelievable easy to do! Ini menggunakan 6 kartu, yaitu 5 kartu Blanks (kosong) dan 1 kartu dicetak dengan gambar Bola-8. Semua ditunjukkan kedua sisinya. Setelah keenam kartu diacak, penonton memilih satu kartu yang hadap bawah dan penonton berhasil dengan tepat memilih satu-satunya kartu dengan gambar Bola-8. Hal ini diulangi lagi dimana penonton memilih satu kartu dari keenam kartu. Pesulap dengan bangga menunjukkan wajah dari kartu yang dipilih tanpa melihat dan mengatakan "Sekali lagi anda telah dengan tepat memilih satu-satunya kartu yang berbeda!". Ternyata kartu tersebut adalah Blank (kosong tanpa gambar). Saat penonton menyebutkan "Salah!" pada pesulap, pesulap menunjukkan bahwa kartu Blank tersebut adalah, kenyataannya, satu-satunya kartu Blank (kosong) dengan menunjukkan kelima kartu sisanya telah dengan ajaib semua berubah menjadi kartu-kartu dengan gambar Bola-8! Semua kartu dapat diserahkan pada penonton untuk diperiksa.

Zoom InX-Ray Tube
Kode: M051 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan sebuah tabung metal dengan tutupnya dan 6 balok dengan ukuran sama, tapi berbeda-beda warnanya. Pada saat pesulap membelakangi penonton, minta seorang penonton memasukkan salah satu balok yang mana saja ke dalam tabung dan kemudian ditutup, dan diletakkan ditangan pesulap dibelakang punggungnya. Pesulap membawa tabung tersebut ke dahinya dan menebak dengan tepat warna balok didalam tabung. Efek ini dapat diulangi dan semuanya dapat diperiksa sepenuhnya. Ini berbeda dgn efek-efek "X-Ray" yang mirip sebelumnya. Anda tidak akan menemukan rahasianya, sampai anda baca petunjuknya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InDecktamental
Kode: M052 | Harga (Rp): 120000

A Devious Deck That Allows You To Seemingly Read Minds! Seorang penonton memotong-motong setumpuk kartu dan mengambil tiga kartu. Penonton kedua juga memotong-motong setumpuk kartu dan mengambil tiga kartu lagi. Anda sekarang dapat menyebutkan semua kartu yang ada ditangan setiap penonton. Ini adalah efek paling dasar dengan kartu setan ini. Sebanyak enam penonton berbeda dapat memilih kartu-kartu dan anda akan dapat secara kilat menebak kartu apa yang ada dipikiran mereka. Semua kartu yang dipilih berbeda. Cocok untuk di panggung, pesulap-pesulap Close-Up dan Mentalists. Decktamental adalah sulap yang bersih dan langsung. Very Easy!

Zoom InAge Cards
Kode: M053 | Harga (Rp): 35000

Anda tunjukkan 6 lembar kartu dengan angka-angka yang berbeda-beda didepan penonton. Penonton hanya menunjuk pada kartu yang menampilkan umur penonton dan anda dengan segera dapat menebak umur penonton. Atau anda juga dapat menyerahkan semua kartu pada penonton dan minta penonton menyembunyikan semua kartu yang menampilkan sebuah angka yang dipilih dengan bebas dan membuang kartu-kartu yang lainnya dan anda masih dapat menebak angka yang dipilih penonton.

Zoom InGhost Ring 19 Mm
Kode: M054A | Harga (Rp): 0.00

The Ultimate P.K. Ring and Accessory Kit. Bayangkan dapat mengontrol benda-benda dengan kekuatan pikiran anda. Menyetop jam tangan, membuat benda-benda kecil lenyap atau berubah hanya dengan goyangan tangan anda. Menampilkan routine-routine cangkir dan bola yang luar biasa dengan meminjam cangkir dari penonton. Anda akan dapat melakukan semua itu dan banyak lagi dengan Powerful P.K. Ghost Ring.
Mengontrol benta-benda dengan ajaib dengan Powerful P.K. Ghost Ring. Didalamnya termasuk P.K. Ring yang dibuat dengan amat presisi dengan ukuran 19 mm, Magnetic Crocheted Ball, Matching Regular Ball, a Steel Penny Shell, a Mini Penny, Two Small Neodymium Magnets, Two Metal Rings, a Piece of Rope, and detailed instructions with over 25 tips and tricks with Ghost Ring.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InGhost Ring 21 Mm
Kode: M054B | Harga (Rp): 0.00

The Ultimate P.K. Ring and Accessory Kit. Bayangkan dapat mengontrol benda-benda dengan kekuatan pikiran anda. Menyetop jam tangan, membuat benda-benda kecil lenyap atau berubah hanya dengan goyangan tangan anda. Menampilkan routine-routine cangkir dan bola yang luar biasa dengan meminjam cangkir dari penonton. Anda akan dapat melakukan semua itu dan banyak lagi dengan Powerful P.K. Ghost Ring.
Mengontrol benta-benda dengan ajaib dengan Powerful P.K. Ghost Ring. Didalamnya termasuk P.K. Ring yang dibuat dengan amat presisi dengan ukuran 21 mm, Magnetic Crocheted Ball, Matching Regular Ball, a Steel Penny Shell, a Mini Penny, Two Small Neodymium Magnets, Two Metal Rings, a Piece of Rope, and detailed instructions with over 25 tips and tricks with Ghost Ring.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InPractical Mental Magic
Kode: M055 | Harga (Rp): 320000

Practical Mental Magic by Ted Anneman. Sebuah buku klasik yang telah menjadi referensi oleh pesulap-pesulap besar masa lalu sampai sekarang. Siapapun yang menampilkan sulap-sulap mental membutuhkan buku ini dalam perpustakaan mereka. Bab-babnya meliputi, Publicity Effects, Book Test, Envelope Necromancy, Slate Routines, Blindfold Reading, Psychic Codes dan banyak lagi. Dilengkapi dengan banyak ilustrasi, 310 halaman.

Zoom In13 Steps To Mentalism
Kode: M056 | Harga (Rp): 505000

13 Steps To Mentalism by Corinda. No other book on mentalism even approaches the "Thirteen Steps" in its scope, detail, and fundamental knowledge. Didalam buku 424 halaman ini Corinda mengcover semua dengan detail dari Methods, Working, Presentation dari 13 subjects seperti, Swami Gimmick, Pencil, Lip, Sound, Muscle Reading, Mnemonics and Mental Systems, Predictions, Blindfolds, Billets, Book Tests & Supplement, Two Person Telepathy, Mediumistic Stunts, Card Tricks, Question & Answer Effects, Publicity Stunts, Patter & Presentation.
Your encyclopedia for this type of work for your entire magic life. Nothing compares with it. Hard Cover, Fully Indexed.

Zoom InKey Bender
Kode: M057 | Harga (Rp): 205000

Bend Keys With The Power Of Your Mind! Jika anda pernah mencobanya, anda pasti mengetahui bagaimana susahnya membengkokkan kunci dengan tangan kosong. Pesulap meminta pada penonton untuk memberikan beberapa kunci-kunci. Dengan gerakan mengusap, pesulap membengkokkan kunci-kunci tersebut didepan hidung penonton. Mempertontonkan sebuah kekuatan Supernatural! Petunjuknya yang simple membuat anda dapat menampilkan efek ini dengan segera. Rahasia membengkokkan sendok juga termasuk didalamnya.

Zoom InNutty Nut
Kode: M058 | Harga (Rp): 170000

Sebuah efek Close Up yang penuh mistis dan dapat dipersembahkan sebagai sebuah misteri telekinetik. Pesulap menunjukkan sebuah baut metal solid, sebuah penahan, dan sebuah mur metal. Penahan dipasang pada baut dan mur dimasukkan sehingga mengunci penahan ditempatnya. Setelah semuanya lengkap terpasang, dimasukkan ke dalam tabung kecil dan ditutup, kemudian digoncang satu kali, dan apabila dikeluarkan, mur sudah lepas dari baut. Semuanya dapat dengan segera diserahkan pada penonton untuk diperiksa. Easy To Do And Complete With Instructions.
Zoom InMarvelous PK Ring - Medium (19 mm)
Kode: M059A | Harga (Rp): 320000

Cincin bermagnet telah menjadi sebuah gimmick yang amat berguna untuk pesulap selama berpuluh-puluh tahun. Ini adalah sebuah magnet Neodymium yang amat sangat kuat yang berbentuk cincin kawin biasa. Karena seluruh cincin bermagnet, anda tidak perlu memutar cincin dijari anda untuk mengarahkan magnet menghadap telapak tangan sebagaimana cincin-cincin magnet sebelumnya. Ukuran cincin 19 mm. Datang lengkap dengan petunjuk penggunaannya.

Zoom InMarvelous PK Ring - Large (21 mm)
Kode: M059B | Harga (Rp): 320000

Cincin bermagnet telah menjadi sebuah gimmick yang amat berguna untuk pesulap selama berpuluh-puluh tahun. Ini adalah sebuah magnet Neodymium yang amat sangat kuat yang berbentuk cincin kawin biasa. Karena seluruh cincin bermagnet, anda tidak perlu memutar cincin dijari anda untuk mengarahkan magnet menghadap telapak tangan sebagaimana cincin-cincin magnet sebelumnya. Ukuran cincin 21 mm. Datang lengkap dengan petunjuk penggunaannya.

Zoom InColor Choice
Kode: M060 | Harga (Rp): 120000

An Amazing Color Prediction Tricks. Ini adalah sebuah alat serbaguna. Anda dapat menggunakan semua alat-alat yang anda dapatkan untuk efek prediksi yang bekerja dengan sendirinya. Anda juga dapat menggunakan panel warna untuk memaksa warna yang dipilih penonton sesuai keinginan anda untuk efek-efek lainnya apapun. Anda akan mendapatkan sebuah panel plastik dengan empat bulatan warna pada satu sisi dan angka-angka 1-2-3-4 pada sisi yang lain, juga mendapatkan sebuah disc dengan bulatan warna yang menjadi prediksi anda.
Seorang penonton dengan bebas memilih salah satu angka dari empat angka dan warna dibalik panel yang bersesuaian dengan angka yang dipilih tepat sama dengan prediksi anda.

Zoom InRing Off Spoon
Kode: M061 | Harga (Rp): 155000

Pesulap menunjukkan sebuah cincin metal solid dan dimasukkan kedalam gagang sendok. Dia pegang ujung gagang dan minta seorang penonton mengambil cincin dari sendok. Penonton tidak dapat mengambilnya (kecuali sendok dipatahkan), sebab cincin terlalu kecil untuk melewati kepala mangkok sendok.
Pesulap kemudian menutup sendok dengan cincin didalamnya dengan sapu tangan dan minta seorang penonton memegang ujung gagang sendok yang tertutup saputangan. Minta penonton memegang ujung gagang sendok dengan kuat dan dia pukul tangan penonton dengan cepat. Cincin tersebut jatuh lepas dan keluar dari sendok.
Sendok diambil penonton dari bawah saputangan dan cincin sudah tidak ada didalamnya. Saputangan ditunjukkan dengan bebas pada kedua sisinya dan penonton dapat memeriksa cincin dan sendok sepenuhnya.
Sebuah efek penetrasi yang luar biasa yang dapat anda persembahkan sebagai sebuah demonstrasi kekuatan pikiran sebagaimana dilakukan Uri Geller atau sebagai "Impromptu" Magic Effect.
Hanya menggunakan satu cincin dan tanpa kecepatan tangan atau gerakan-gerakan aneh mencurigakan.

Zoom InJust Think
Kode: M062 | Harga (Rp): 0.00

Seorang penonton diminta menuliskan dengan bebas nama kartu apa saja diatas sepotong kertas apa saja. Kertas dilipat dan disimpan oleh penonton. Pesulap mengambil satu lembar kartu dari satu pak kartu normal. Kartu tersebut diletakkan diatas tangan penonton. Untuk pertama kalinya kertas yang dilipat tadi dibuka dan sebutkan nama kartu yang tertulis diatasnya. Kartu diatas tangan penonton tepat sama dengan nama kartu yang ditulis penonton sebelumnya. Menggunakan kartu Bicycle apa saja (Warna Biru), kertas apa saja, pen atau pensil siapa saja.
Tanpa Forces, tanpa pertanyaan apapun, tanpa menukar atau mengganti-ganti dan dengan total bekerja dengan sendirinya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InChronologue
Kode: M063 | Harga (Rp): 120000

Pesulap menyerahkan pada penonton sebuah Pocket Calender (Diary) milik pesulap. Apabila penonton memeriksa calender tersebut, mereka menemukan nama-nama kartu yang berbeda-beda setiap hari. Sebanyak tujuh pak kartu disebar secara acak, nama 1 kartu ditulis pada calender setiap hari didalam 365 hari.
Minta penonton memilih tanggal berapa saja didalam satu tahun. Penonton diminta melihat kartu apa yang tertulis pada Pocket Calender pesulap, yang sesuai dengan tanggal yang dipilih penonton. Penonton juga melihat nama kartu yang tertulis pada tanggal sebelum ataupun sesudah tanggal yang dipilih penonton berbeda. Semua berbeda-beda.
Pesulap meletakkan uang Rp.100.000,- diatas meja dan mengatakan bahwa uang ini akan menjadi milik penonton jika dia salah membaca pikiran penonton. Ternyata pesulap benar-benar salah. Kemudian pesulap menanyakan untuk pertama kalinya, kartu apa yang tertulis pada calender yang sesuai dengan tanggal yang dipilihnya. Penonton menyebutkan kartu tersebut dan kemudian pesulap membalik uang Rp.100.000,- yang dari tadi diatas meja. Pada uang tersebut tertulis nama kartu yang disebutkan penonton.
Sebagai variasi yang lain, anda dapat meletakkan dompet diatas meja dan jika anda keliru dompet akan menjadi milik penonton. Setelah anda keliru, minta penonton menyebutkan kartunya. Apabila dompet dibuka, penonton menemukan satu lembar kartu, dan kartu tersebut tepat sama dengan kartu yang disebutkan penonton. Perlu diingat calender ditangan penonton sebelum tanggal dipilih. Easy To Do dan bekerja 100% dan akan menjadi salah satu yang anda gunakan dalam show anda.

Zoom InEuropean Dream
Kode: M064 | Harga (Rp): 95000

Anda berikan 4 brosur travel dari 4 negara di Eropa pada 4 penonton yang berbeda. Didalam brosur travel, mereka menemukan daftar harga yang berbeda-beda dari pesawat, hotel, city tours, dan makan malam dari masing-masing negara. Minta penonton semua menggabungkan sebuah perjalanan imajinasinya dan minta mereka memilih secara acak setiap item dan setiap harga yang tertera pada item tersebut. Kemudian anda minta seseorang menjumlahkan semua harga-harga tersebut. Setelah harga total perjalanan imajinasi penonton ditemukan, minta penonton membuka amplop prediksi yang dari awal ada diatas meja. Jumlah yang tertera didalam amplop tepat sama dengan harga total dari perjalanan imajinasi yang ditulis penonton.

Zoom InSpirit Frame
Kode: M065 | Harga (Rp): 0.00

An UNBELIEVABLE Materialization of Objects. Sebuah frame (bingkai) ditutup dengan selembar sapu tangan! Apabila pesulap mengangkat sapu tangan tersebut, selembar kartu yang dipilih penonton muncul didalamnya. Selain itu dapat juga untuk memunculkan selembar foto, spirit message, atau prediksi. UNLIMITED POSSIBILITIES!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InFinal Destination
Kode: M066 | Harga (Rp): 155000

Pesulap menunjukkan sebuah papan tulis kecil dimana tertulis nama-nama dari 6 negara-negara di Eropa (anda dapat menggantinya dengan nama-nama lain). Disamping nama-nama setiap negara ada gambar kotak kecil untuk penanda. Pesulap meminta penonton secara mental (didalam hati) memilih salah satu dari 6 negara tersebut. Pada papan tulis pesulap menandai terlebih dulu pada kotak dari salah satu negara. Setelah itu penonton diminta untuk pertama kalinya menerangkan nama negara yang dia pilih. Pesulap menunjukkan papan tulis. Kotak dari negara yang ditandai pesulap sama persis dengan negara yang dipilih penonton. Datang lengkap dengan papan tulis beserta petunjuknya.

Zoom InPredict The Fruit
Kode: M067 | Harga (Rp): 55000

Disini ada sedikit Close-Up Mentalism, dijamin akan mengherankan pesulap-pesulap terbaik sekalipun. I Know.. It Fooled Me! Tunjukkan sebuah slip kertas kecil. Jelaskan bahwa anda telah menulis sebuah prediksi pada kertas dan melipatnya. Prediksi tetap terlihat terus menerus. Sebuah amplop kertas kecil dikeluarkan, didalamnya ada selembar kertas dengan lima gambar buah-buahan. Penonton diminta menggunting amplop menjadi dua bagian dimana dia dapat menggunting dengan bebas disisi manapun dari amplop. Anda tidak mengontrol pilihannya dengan cara apapun. Dua potongan kertas sekarang dikeluarkan dari amplop dan terlihat salah satu dari lima buah terpotong. Prediksi kemudian dibuka... dan isinya tepat sama dengan gambar buah yang terpotong. Ingat... Penonton dengan bebas memilih dimanapun kertas dipotong. Namun anda tidak pernah keliru! Dan buah yang terpotong tidak selalu sama! Semuanya bisa diperiksa. Easy To Do!

Zoom InBalancing Magic Wand
Kode: M068 | Harga (Rp): 58000

Ini nampak seperti tongkat sulap biasa dan dapat digunakan sebagai tongkat sulap dalam show anda. Anda dapat menyeimbangkannya disisi meja dimana lebih dari separo tongkat tersebut keluar dari sisi meja dan tidak jatuh! Jika penonton berpikir bahwa tongkat ada pemberatnya, maka anda balik tongkat tersebut dan anda buat seimbang kembali dengan ujung yang sebaliknya sehingga membuat penonton menjadi bingung.

Zoom InDream Queen - Jumbo
Kode: M069 | Harga (Rp): 100000

Dream Queen adalah salah satu best seller kami sebagai sebuah trik kartu yang sangat efektif dan siap digunakan kapan saja, di mana saja. Sekarang kami mempunyai ukuran JUMBO (4 X lebih besar dari ukuran kartu normal). Anda sekarang dapat menggunakannya di panggung atau pertunjukkan di sekolah untuk penonton yang jauh lebih banyak.
EFFECT: Pesulap menujukkan sebuah amplop besar dengan 4 kartu jumbo di dalamnya. Dia mengatakan ini berisi 4 kartu Queen tetapi hanya satu Queen yang berbeda dari tiga lainnya. Seorang penonton diminta memilih salah satu Queen apapun dari ke empat Queen tersebut, yaitu Queen Waru, Queen Hati, Queen Wajik atau Queen keriting. Penonton dengan bebas memilih salah satu dari Queen-Queen tersebut dan dapat merubah-rubah pilihannya jika dia mau. Umpamanya dia memilih "Queen Waru". Ke empat kartu dikeluarkan dari dalam amplop dan amplop sekarang benar-benar kosong dan dapat diperiksa. Ke empat kartu tersebut jika dibeber ada tiga kartu yang hadap bawah dan hanya ada satu kartu yang menghadap atas dan ini adalah kartu yang dipilih penonton yaitu Queen Waru dan apabila kartu ini dibalik, punggung kartu nampak berbeda warna sendiri dibanding dengan tiga kartu lainnya. Jika warna punggung dari ke tiga kartu tersebut biru, maka Queen Waru adalah satu-satunya dari ke empat kartu tersebut dengan warna punggung merah.

Zoom InForce Shopping Bag
Kode: M070 | Harga (Rp): 170000

Anda dapat menampilkan banyak efek-efek mental yang menakjubkan dengan kantong belanja berbentuk jala transparan ini. Ya, anda dapat menggunakannya untuk beberapa sulap-sulap mental yang efeknya amat kuat atau efek-efek umum dimana anda ingin menge-FORCE sebuah item seperti, kartu, uang, bola, silk, photo, potongan-potongan dari jigsaw puzzle (teka-teki menyusun potongan-potongan gambar) dan objek-objek kecil lainnya. Dilengkapi dengan 12 halaman booklet dengan beberapa routine yang dapat anda tampilkan dengan kantong yang nampak "innocent" ini, dari pertunjukkan pesta ulang tahun anak-anak sampai pada penonton-penonton pada umumnya dan routine-routine orang dewasa dengan tema-tema gambling atau lotere. Ukuran kantong 13"X10". Disini ada tiga dari lusinan efek-efek menakjubkan yang dapat anda tampilkan dengan kantong ini.
* Beberapa lembar uang kertas dengan satuan yang berbeda-beda digumpal-gumpalkan dan dikumpulkan di dalam kantong ini dan diacak. Seorang penonton diminta untuk mengambil satu lembar uang dari sekian banyak uang tersebut. Dengan konsentrasi pesulap dapat membaca nomor seri uang tersebut.
* Bermacam-macam cincin, baik cincin laki-laki atau perempuan dimasukkan ke dalam kantong ini. Sekarang sepasang suami-isteri diminta memasukkan cincin-cincin mereka ke dalam kantong. Cincin-cincin kemudian diacak dan pesulap dapat dengan tepat mengambil sepasang cincin pasangan tersebut di belakang punggungnya!
* Ada beberapa efek yang ada dipasaran dimana sebuah gembok hanya dapat dibuka oleh satu buah kunci dari setengah lusin atau lebih kunci dimana kunci-kunci lainnya tidak dapat membuka dan satu-satunya kunci tersebut dapat membuka sebuah peti atau kotak berharga yang transparan yang didalamnya berisi uang atau selembar uang seratus ribu yang terkunci diantara dua plat transparan. Kunci satu-satunya yang dapat membuka ini adalah kunci terakhir yang tidak dipilih penonton, setelah penonton memilih dengan bebas kunci-kunci lainnya. Anda dengan mudah menampilkan efek di atas dengan Force Shopping Bag dengan menggunakan sebuah gembok asli dengan beberapa kunci-kunci yang mirip dan hanya satu kunci yang dapat membuka.

Zoom InWatch Box
Kode: M071 | Harga (Rp): 320000

Dibuat dengan manis dari kayu jati dengan sebuah kunci kecil yang rapi. Kotak didesain untuk memuat sebuah jam tangan penonton atau objek-objek apapun yang ukurannya serupa. Apabila sebuah jam tangan dimasukkan ke dalam kotak dan kemudian dikunci dan ditutup dengan sehelai saputangan maka dengan ajaib jam tersebut lenyap tampa bekas. Penonton yang memegang kunci yang membuka sendiri kotak tersebut. Efek yang cantik untuk teman karib anda atau pertunjukkan-pertunjukkan close-up. Jika anda mau, anda juga dapat menggunakanya sebagai The "Locked Box Mystery" untuk sebuah prediksi yang terkunci di dalamnya. Di dalamnya dapat diisi dengan sepotong kertas yang tertulis headlines sebuah surat kabar atau pemenang dari pertandingan sepakbola atau pemenang (hasil) dari sebuah pemilihan. Jika anda mau kotak dapat ditunjukkan lebih dulu untuk dimasukkan ke dalam kantong dan diberikan pada seorang penonton untuk dipegang. It's a trully great effect. Komplit dengan petunjuknya untuk berbagai macam aplikasi.

Zoom InMind Control
Kode: M072 | Harga (Rp): 85000

Mungkin ini adalah sulap mental yang amat simple yang pernah ditemukan dan sangat efektif!. Tiga lembar kartu diletakkan di atas meja. Kartu pertama dengan linkaran berwarna merah, yang satunya lagi dengan lingkaran berwarna kuning dan yang terakhir dengan linkaran berwarna biru. Penonton sekarang memilih dengan MUTLAK BEBAS salah satu dari ketiga warna tersebut. Penonton dapat merubah-rubah pilihannya. Apapun warna yang dipilih penonton akan tepat sama dengan prediksi pesulap sebelumnya. Prediksi berada di depan penonton sepanjang permainan ini. Everything you need included.

Zoom InKontrol Keys 20 Mm
Kode: M073 | Harga (Rp): 345000

Ini adalah gembok kecil 20mm yang digunakan untuk close-up. Gimmick dibuat dengan cara yang amat khusus dengan beberapa kunci. Kunci yang mana saja dapat dikontrol untuk membuka atau tidak dapat membuka gembok. Ini tidak masalah apakah pesulap atau seorang penonton mencoba untuk membuka gembok. Dia akan membuka atau tidak dapat membuka sebagaimana yang dijelaskan dipetunjuk. Diinspirasikan oleh Anneman's "Seven Keys to Baldpate", this is a completely mechanical version. Petunjuk lengkap dengan ide-ide & presentasi.

Zoom InSecrets - Bending Metal DVD
Kode: M074 | Harga (Rp): 205000

Sekarang anda dengan mutlak dapat mengherankan penonton anda dengan kekuatan mental anda membengkokkan benda-benda metal dengan kekuatan pikiran anda! Anda akan mempelajari bagaimana membengkokkan: Garpu, Sendok, Kunci, Paku, Coin dan banyak lagi! Pesulap profesional Steve "Merlin" Branham akan menunjukkan anda bagaimana menggunakan semua kekuatan-kekuatan tersebut sebagai senjata pesulap.

No comments:

Template by : mhiman@ hacker-newbie.org