Friday, October 16, 2009

Money/Coins

Zoom InFlying Coins
Kode: U001 | Harga (Rp): 85000

Tumpukan koin (uang logam) satu persatu secara misterius berpindah dari gelas yang satu ke gelas yang lain. Trik yang sangat bagus untuk pemula dan profesional.

Zoom InFantastic Coins
Kode: U002 | Harga (Rp): 0.00

Setumpuk koin (uang logam) berpindah dari tutup yang satu ke tutup yang lain. Bahkan dapat menembus tutup besi tersebut dan akhirnya setumpuk coin tersebut hilang...??? Ya! Benar benar hilang didepan mata anda.
[Stok Sementara Habis] - Lihat Dynamic Coins & Disappearing Box

Zoom InPenetration Coins
Kode: U003 | Harga (Rp): 80000

Tunjukkan sebuah wadah plastik kecil. Buka tutupnya dan letakkan 2 koin (uang logam) yang dipinjam kedalam 2 cekungan yang berlubang. Sisipkan sepotong kertas diatas koin tersebut dan tutup. Dengan segera, tusukkan 2 pinsil hingga tembus kedua lubang pada wadah tersebut. Tunjukkan wadah tersebut pada seluruh sisinya, penonton akan benar-benar melihat pensil menembus wadah tersebut, juga menembus kertas dan koin. Tarik kertas tersebut keluar, kedua koin masih ditempat, tetap utuh tanpa lubang, sedangkan pada kertas terdapat 2 lubang. Alat dapat diperiksakan ke penonton.

Zoom InMagic Coin Box
Kode: U004 | Harga (Rp): 58000

Empat koin (uang logam) diletakkan didalam sebuah wadah. Wadah tersebut diletakkan diatas punggung tangan kiri. Apabila dipukul dengan tangan kanan, koin-koin tampak menembus tangan anda dan jatuh ke bawah.

Zoom InEscape Coin Case
Kode: U005 | Harga (Rp): 75000

Taruh sebuah koin kedalam sebuah wadah plastik bening, kemudian ikat wadah tersebut dengan karet dan bungkus dengan sebuah sapu tangan. Pesulap kemudian meniup sapu tangan dan koin tersebut akhirnya lenyap tanpa bekas.

Zoom InDeluxe Coin Case
Kode: U006 | Harga (Rp): 65000

Sebuah koin imitasi atau sepotong kertas ditaruh dan disisipkan kedalam wadah, secara ajaib akan berubah menjadi koin sungguhan.

Zoom InAdam Bill Changer
Kode: U007 | Harga (Rp): 0.00

Dengan kotak ini, anda dapat memunculkan uang, menghilangkan, melipat gandakan nilainya dan membolak balik posisi uang. Juga dapat digunakan untuk merubah uang imitasi atau sepotong kertas menjadi uang sungguhan.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InSilver Washer
Kode: U008 | Harga (Rp): 58000

Tunjukkan sebuah koin emas dan sebuah koin perak plastik. Gabungkan dan satukan kedua koin tersebut, maka secara ajaib koin perak berubah menjadi koin sungguhan. Semua dapat diperiksa.

Zoom InSwords Thru Coin
Kode: U009 | Harga (Rp): 65000

Sebuah wadah bulat kecil dari plastik ditunjukkan dan sebuah koin ditaruh didalamnya sehingga menutup seluruh permukaan wadah dan kemudian ditutup. Delapan paku solid kemudian ditusuk menembus seluruh permukaan tutup wadah bulat tsb dan juga koin yang ada didalamnya dan terus menembus keluar dari dasar tabung. Bagaimana paku-paku tersebut bisa menembus koin?? Apabila paku-paku tsb dicabut, COIN TETAP UTUH TAMPA CACAT SEDIKITPUN saat dikeluarkan dari dalam wadah. Kelihatannya tidak mungkin! Tetapi ini terjadi! Anda dapat menggunakan coin dan paku siapa saja.

Zoom InPaper To Money
Kode: U010 | Harga (Rp): 95000

Tunjukkan 5 lembar kertas putih (blank) pada kedua sisinya. Dalam waktu singkat kertas tersebut berubah menjadi lembaran-lembaran uang kertas. Datang lengkap dengan segala sesuatu yang dibutuhkan untuk trik yang fantastik ini. Uang dapat diganti dengan uang rupiah asli.

Zoom InGold Plated Bill Tube
Kode: U011A | Harga (Rp): 470000

Selembar uang dipinjam dan ditanda tangani oleh pemiliknya atau dicatat nomor serinya. Uang dilipat dan dibungkus dengan saputangan dan diserahkan pada pemiliknya untuk dipegang. Pesulap mengeluarkan dari dalam kantongnya sebuah tabung "emas" solid dan dalam keadaan terkunci. Dengan misterius uang didalam saputangan hilang dan ditemukan dalam tabung yang terkunci tadi. Kunci dapat dipegang penonton selama permainan dan penonton sendiri yang membuka tabung tersebut. Sebuah model ornamental dari Classic Bill Tube. Dibuat dengan amat presisi dari kuningan, berukir dan dilapisi emas.

Zoom InBill Tube (Brass)
Kode: U011B | Harga (Rp): 0.00

Dibuat dari kuningan padat. efeknya sederhana dan terang-terangan. Selembar uang kertas yang ditandatangani penonton dengan ajaib lenyap. Bill Tube yang seluruhnya terlihat penonton dan dipegang oleh seorang penonton dan dalam keadaan terkunci sekarang dibuka kuncinya oleh penonton tersebut. Didalamnya nampak uang yang hilang tadi lengkap dengan tanda tangan penonton. Semua dapat diperiksa. Salah satu sulap yang akan anda koleksi selamanya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InJiffy Coin Trick (U.S.A)
Kode: U012A | Harga (Rp): 0.00

Sebuah efek klasik yang akan memukul telak penonton. Sebuah coin ditandai oleh penonton. Pesulap kemudian menghilangkan coin tersebut, dia kemudian mengambil sebuah wadah bundar terbuat dari metal dari dalam kantongnya yang mana telah disegel dengan beberapa karet. Penonton diminta membukanya dan menemukan wadah metal lagi didalamnya yang juga telah disegel dengan beberapa karet. Penonton kembali membuka segel tersebut dan didalamnya ternyata masih ada sebuah kantong kecil yang telah terikat rapat oleh karet. Apabila kantong ini dibuka didalamnya ditemukan coin yang telah ditandatangani oleh penonton tadi. Menakjubkan! Mudah! Wadah terbuat dari metal sehingga dapat anda mainkan selamanya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InJiffy Coin Trick (Plastic)
Kode: U012B | Harga (Rp): 95000

Sebuah efek klasik yang akan memukul telak penonton. Sebuah coin ditandai oleh penonton. Pesulap kemudian menghilangkan coin tersebut, dia kemudian mengambil sebuah wadah bundar terbuat dari plastik dari dalam kantongnya yang mana telah disegel dengan beberapa karet. Penonton diminta membukanya dan menemukan wadah plastik lagi didalamnya yang juga telah disegel dengan beberapa karet. Penonton kembali membuka segel tersebut dan didalamnya ternyata masih ada sebuah kantong kecil yang telah terikat rapat oleh karet. Apabila kantong ini dibuka didalamnya ditemukan coin yang telah ditandatangani oleh penonton tadi. Menakjubkan! Mudah! Wadah terbuat dari plastik sehingga dapat anda mainkan selamanya.

Zoom InMagic Money Printer
Kode: U013 | Harga (Rp): 105000

Setiap orang ingin mendapatkan uang, dan disini kesempatan anda untuk melakukannya secara ajaib. Sisipkan selembar kertas putih (blank) kedalam mesin kecil ini. Putar knobnya dan dari sisi lain akan keluar/tercetak uang asli!! Sisipkan Rp.1000 kedalam mesin ini dan akan keluar Rp.100000!!! Tanpa membutuhkan keahlian. Dapat dikantongi dan dapat bekerja dengan uang dari negara manapun.

Zoom InCoin Penetration Tube
Kode: U014 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan 2 tabung perak dan meminta penonton untuk memeriksanya. Kedua tabung tersebut dapat dikunci bersama-sama dan selembar plastik solid dipasang dan dikunci diantara kedua tabung sehingga tidak ada satu benda pun yang dapat melewatinya! Bagaimanapun pesulap dapat membuat 4 koin yang dipinjam dari penonton satu persatu masuk dari tabung yang satu dan keluar dari tabung yang lain. Secara misterius menembus selembar plastik solid tersebut. Semua dapat diperiksa kembali! Self Contained! Very Easy To Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMiracle Coin Box
Kode: U015 | Harga (Rp): 95000

Sebuah coin yang sudah ditandai oleh penonton diberikan kepada anda. Dalam hitungan detik (amat singkat) anda keluarkan sebuah kotak yang tertutup rapat dan terikat karet yang mana didalamnya terdapat kotak lagi yang juga tertutup rapat dan terikat karet dan didalamnya lagi terdapat kantong yang juga tertutup rapat dan terikat dengan karet juga. Apabila kantong tersebut dibuka, maka coin yang sudah ditandai oleh penonton terdapat didalamnya! Semua diserahkan ke penonton dan biarkan penonton yang membukanya sendiri dan menemukan coin tersebut. Benar-benar akan memukul telak penonton! Anda akan memainkannya segera begitu menerimanya.

Zoom InScotch & Soda (Sterling, USA)
Kode: U016A | Harga (Rp): 0.00

Salah satu trik coin yang paling banyak terjual ditoko sulap manapun dan amat populer. Anda menyerahkan pada penonton sekeping coin 0,5 Dollar (Amerika) dan sekeping coin 20 Centavo (Mexico). Penonton diminta mengenggam kedua coin tersebut dibelakang punggungnya. Anda meminta penonton menyerahkan pada anda coin 0,5 Dollar dan penonton dapat melakukannya tanpa kesulitan. Kemudian anda minta lagi coin 20 Centavo. Saat penonton menyerahkannya pada anda, dia kaget!!! Coin telah berubah menjadi coin 500 Rupiah!!! Semua terjadi ditangan penonton dan penonton dapat memeriksa kedua coin tersebut seteliti mungkin. Dibuat dengan amat presisi. Ini adalah salah satu trik yang benar-benar akan anda sukai untuk dimainkan. Hadir lengkap dengan routinenya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InScotch & Soda Kit
Kode: U016B | Harga (Rp): 370000

The World's Greatest Coin Trick! Salah satu trik coin yang paling banyak terjual di toko-toko sulap manapun didunia dan amat populer. Bayangkan ini: Pesulap meletakkan sebuah coin Setengah Dolar Amerika dan sebuah coin Mexican Centavo kedalam tangan penonton. Pesulap bertaruh dengan penonton bahwa dia dapat mengambil coin tembaga Mexican Centavo dari tangan penonton tanpa diketahui ataupun dirasakan oleh penonton. Penonton dengan yakin menerima taruhan tersebut, dan saat penonton membuka tangannya coin tersebut dengan ajaib benar-benar lenyap dan berubah menjadi coin 500 Rupiah! SEMUA TERJADI DITANGAN PENONTON. Ini hanya salah satu dari banyak efek-efek yang mungkin dengan Scotch & Soda, The World's Greatest Coin Trick! Armed with these incredibly clever coins, you'll be blowing your spectator's minds in no time! Dilengkapi dengan buku petunjuk step by step yang akan memberikan pada anda semua tip-tip dan trik-trik untuk memainkan Scotch & Soda Coin Kit. Buku menjelaskan 50 efek yang berbeda-beda, seperti: The Coin Through Shoe, The Coin Through The Table, The Amazing Quarter Trick, The Amazing Centavo, The Telekinetic Coin... dan banyak, banyak lagi!

Zoom InTreasure Box
Kode: U017 | Harga (Rp): 88000

Selembar uang Rp.100.000 ditaruh didalam Treasure Box, dapat juga diganti/menggunakan barang-barang berharga lainnya, seperti cincin atau coin emas. Pesulap memberikan Treasure Box kepada seorang penonton dan memintanya untuk mencoba mengambil/mengeluarkan uang tersebut dari dalam kotak. (Untuk membuat ini lebih fun dan menarik, pesulap dapat meminta seseorang diantara penonton secara sukarela meletakkan uangnya kedalam kotak, dan jika dia tidak dapat membukanya dalam waktu 5 menit, maka uang tersebut jadi milik pesulap.) Setelah gagal membuka Treasure Box walaupun sudah berupaya melakukannya, penonton menyerahkan kembali kotak tersebut kepada pesulap. Hanya dengan hitungan detik pesulap dapat membuka kotak tersebut, mengambil uang dan menunjukkannya ke penonton.
Zoom InMoney Paddle
Kode: U018 | Harga (Rp): 70000

Semua pesulap Close Up menyukai ini. Sebuah paddle ditunjukkan kosong pada kedua sisinya, kecuali 3 gelang karet. Letakkan 3 koin dibawah setiap gelang karet, begitu ketiga koin terikat pada masing-masing gelang karet, koin yang lain muncul disisi paddle yang lain (dibaliknya). Ini benar-benar "Menggandakan Uang Anda", kemudian ambil semua (6 keping) koin tersebut. Tunjukkan kembali kedua sisi paddle yang kosong, anda sisipkan uang kertas pada salah satu sisi paddle yang kosong, kemudian secara ajaib pada sisi yang lain (dibaliknya) akan muncul uang kertas yang sama. Anda ambil (2 lembar) uang kertas tersebut dan tunjukkan bahwa pada salah satu sisi paddle terdapat cermin dan jelaskan kepada penonton bahwa hal ini terjadi karena cermin ajaib tersebut.

Zoom InMaking Easy Money
Kode: U019 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan 6 dompet kosong dengan kedua sisi yang transparant. Selembar uang yang dipinjam dari penonton diletakkan dalam salah satu dompet dan apabila 5 dompet kosong sisanya tersebut digosok dengan dompet yang telah diisi uang, maka uang-uang secara ajaib muncul di lima dompet kosong tersebut dan semua dompet tersebut dapat diperiksa oleh penonton. Pesulap kemudian mengembalikan uang yang dipinjam dari penonton tadi dan mengucapkan terima kasih, sedangkan lima uang yang lain, pesulap kantongi untuk pesulap sendiri. Anda mendapatkan lengkap dengan 6 dompet, routine dan uang mainan yang dapat anda ganti dengan uang sungguhan pada waktu memainkannya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InVanishing Quarter
Kode: U020 | Harga (Rp): 65000

Sebuah koin yang dipinjam dan ditandai, dijatuhkan oleh penonton kedalam gelas bening yang berisi air dibawah sehelai sapu tangan yang juga dipinjam dari penonton. Koin dalam gelas akan lenyap samasekali, walaupun air dalam gelas dibuang sampai gelas kosong. Koin benar-benar lenyap! Koin yang sama (sudah ditandai) dapat muncul dikantong anda atau ditempat mana saja yang anda sukai.

Zoom InChing Ling Coin Box - Deluxe
Kode: U021 | Harga (Rp): 270000

Tunjukkan sebuah kotak kecil dari Teak Wood (Kayu Jati), sebuah kerajinan tangan yang indah yang digunakan untuk efek Penetration Solid Through Solid yang sangat efektif. Kotak mempunyai celah/lubang pada sisi atas dan bawahnya. Selembar kaca solid diletakkan didalam kotak. Ukuran kaca sama persis dengan sisi dalam kotak sehingga tidak dapat bergeser kemana-mana. Tentu saja kaca menutup lubang didalam kotak sehingga nampak tidak ada cara apapun yang memungkinkan untuk sebuah coin melewati/menerobos kotak, kecuali dengan menembus lembaran kaca. Kotak sekarang ditutup. Masukkan sebuah coin kedalam lubang pada sisi atas dan atas perintah anda coin secara pelan-pelan menembus kaca dan jatuh keluar dari lubang dibawah kotak. Semua dapat diserahkan pada penonton untuk diperiksa. Beautiful Props and Strong Magic!

Zoom InCard Through Borrowed Bill
Kode: U022 | Harga (Rp): 68000

Pesulap meminjam selembar uang yang kemudian dilipat dan diletakkan kedalam plastik folder, dengan uang terlihat terus menerus. Selembar kartu ditunjukkan dengan jelas pada kedua sisinya, kemudian ditusukkan menembus uang yang dipinjam tadi dan juga folder. Uang jika diperiksa tidak ada cacat sedikitpun. Ilusi yang amat meyakinkan!

Zoom InBeating Inflation
Kode: U023 | Harga (Rp): 70000

Pesulap menunjukkan sepotong kertas blank (kosong) pada kedua sisinya. Dia lipat kertas tersebut dan apabila dibuka kembali, kertas blank telah berubah menjadi uang $1 dan kembali tunjukkan pada kedua sisinya. Katakan $1 nilainya terlalu kecil saat ini, kemudian uang $1 dilipat kembali dan apabila dibuka telah berubah menjadi uang $50. Uang ditunjukkan pada kedua sisinya dan kemudian dilipat dan dengan perasaan senang/puas dimasukkan kedalam dompet atau saku pesulap. Anda dapat membawanya didalam dompet anda dan dapat dimainkan kapan saja, dimana saja dan dengan tipe atau jumlah penonton berapapun. Uang dapat diganti dengan Uang Rupiah!

Zoom InCoin Thru Glass
Kode: U024 | Harga (Rp): 68000

Sebuah gelas diletakkan dengan mulut hadap bawah diatas sebuah alas plastik kecil, sehingga terbentuk wadah transparant dan kemudian ditutup dengan saputangan. Letakkan sebuah coin diatas saputangan. Secara ajaib coin dapat menembus saputangan dan jatuh masuk kedalam gelas. Variasi yang lain, anda bisa juga tanpa menggunakan saputangan dengan langsung melemparkan coin tersebut dan coin langsung menembus masuk ke dalam gelas. Tanpa kecepatan tangan. Easy To Do!

Zoom InJumbo Coins - Half Dollars
Kode: U025 | Harga (Rp): 105000

Coin metal dengan ukuran besar, diameter 3 inch. Excellent as a climax to your coin routine.

Zoom InJumbo Coins - Pennies
Kode: U026 | Harga (Rp): 105000

Coin metal dengan ukuran besar, diameter 3 inch. Excellent as a climax to your coin routine.

Zoom InCoin Paddle
Kode: U027 | Harga (Rp): 45000

Sebuah paddle ditunjukkan kosong pada kedua sisinya. Tiba-tiba sebuah coin muncul diatasnya! Letakkan coin tersebut kedalam kantong anda. Lagi, sebuah coin muncul diatas paddle! Ulangi sebanyak yg anda inginkan!

Zoom InAnimated Bill
Kode: U028 | Harga (Rp): 70000

An Incredible Animation Effect. Pesulap mengambil selembar uang dari dalam kantong atau dompet dan meletakkannya diatas telapak tangannya. Uang secara ajaib melipat sendiri dan terus melipat hingga menjadi lipatan kecil. Efeknya amat visual dan seperti ada hantunya. Memainkannya amat mudah.

Zoom InRipped And Restored Bill
Kode: U029 | Harga (Rp): 70000

Selembar uang dilipat dua dan dirobek dengan sebuah pensil. Dua bagian uang yang robek dan terpisah terlihat dengan jelas. Pesulap kemudian menempelkan dua bagian uang yang robek tersebut bersama-sama dan secara ajaib menyambungnya. Apabila uang dibuka dengan disentak, uang kembali utuh sempurna seperti semula dan diperlihatkan dengan bebas muka dan belakangnya. Sebuah ilusi yang amat bersih dan meyakinkan. This trick is very easy to perform and with a few handling trials will prove to be quick but very mystifiying bit of magic. Anda akan mendapatkan uang imitasi (dapat diganti dengan uang Rupiah asli) yang siap digunakan beserta petunjuknya.

Zoom InCoin Base
Kode: U030 | Harga (Rp): 55000

Sepotong kertas berubah menjadi sebuah coin sungguhan didepan hidung penonton. Letakkan sepotong kertas diatas Coin Base, dan tutup. Ucapkan mantra sulap dan apabila tutup dibuka kertas telah berubah menjadi sebuah coin sungguhan. Easy To Do!

Zoom InCoin Thru Rubber
Kode: U031 | Harga (Rp): 95000

Dua coin kuning dan merah diletakkan diatas sebuah gelas yang sudah ditutup dengan selembar karet. Penonton memilih salah satu warna dari coin tersebut dan secara ajaib coin yang dipilih penonton menembus masuk melewati lembaran karet dan jatuh kedalam gelas. Lembaran karet tetap utuh dan tidak ada lubang sedikitpun. Coin dapat anda ganti dengan coin anda sendiri dan semua dapat diserahkan penonton untuk diperiksa. This is a real Mind-Blower. You will fool everyone with it and its so easy to perform, you won't believe it!!! A truly great pocket trick.

Zoom InCrease It Coin Vanish
Kode: U032 | Harga (Rp): 65000

A Great Quickie For Any Conditions. Pesulap mengeluarkan sebuah coin dan meletakkannya diatas pahanya. Dia lipat sedikit kain celananya keatas coin. Penonton masih merasakan coin dilipatan kain celana. Tiba-tiba, seperti hembusan asap rokok, coin tersebut lenyap!... It's Gone! Kedua tangan anda ditunjukkan kosong. Celana anda dapat diperiksa dengan teliti. Tanpa kecepatan tangan dan dapat dimainkan dengan penonton mengelilingi anda. Easy And One Of The Best!

Zoom InRings & Coin
Kode: U033 | Harga (Rp): 45000

Sebuah coin apa saja diletakkan ditengah-tengah Magic Rings dan dengan ajaib coin lenyap dan kemudian muncul kembali.

Zoom InDynamic Coins & Disappearing Box
Kode: U034 | Harga (Rp): 0.00

Setumpuk coin dengan ajaib muncul dan menghilang dan berpindah melewati udara tanpa terlihat. Ini adalah salah satu perlengkapan yang dibuat dengan bagus dan hadir dengan berbagai macam trik dan routine.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InCig-O-Bill
Kode: U035 | Harga (Rp): 70000

Sebuah cara yang mudah untuk melakukan selembar uang yang sudah ditandai muncul didalam sebatang rokok yang dipinjam dari penonton.
Efeknya begini: Selembar uang dipinjam dan ditandai. Uang tersebut dibungkus kedalam selembar sapu tangan. Sekarang pinjam sebatang rokok dan pesulap menyobeknya menjadi dua. Uang yang dipinjam tadi ditemukan didalamnya! Sedangkan uang yang ada didalam sapu tangan lenyap. Complete with Routine and Clever Gimmick!

Zoom InFloating Currency
Kode: U036 | Harga (Rp): 55000

Kedua tangan anda ditunjukkan kosong. Selembar uang asli diletakkan diatas telapak tangan anda dan dalam beberapa detik uang secara perlahan-lahan mulai naik keatas, melayang diatas telapak tangan anda. Untuk membuktikan tidak ada benang, anda ambil uang yang lain lagi dan lewatkan diatasnya, disekeliling dan dibawah uang yang melayang. A Wonderful Trick!

Zoom InMagic Money Pad
Kode: U037 | Harga (Rp): 70000

Amat mudah dimana pesulap menunjukkan sebuah pad (blok note) dari kertas-kertas blank (kosong) pada kedua sisinya. Saat anda jentikkan jari anda maka semua kertas-kertas pada pad berubah menjadi uang $50. Anda akan mendapatkan pad yang siap dimainkan. Very Easy To Do! Bawa ini dikantong anda dan gunakan kapan saja dan dimana saja. Bukankah kita semua menyukai mencetak uang dengan mudah!
Zoom InReal Coin - Half Dollar
Kode: U038 | Harga (Rp): 55000

Coin setengah dollar Amerika asli untuk digunakan dalam bermacam-macam trik sulap.

Zoom InReal Coin - Quarter
Kode: U039 | Harga (Rp): 40000

Coin seperempat dollar Amerika asli untuk digunakan dalam bermacam-macam trik sulap.

Zoom InHoudini Classic Collectors Coin - Bronze
Kode: U040 | Harga (Rp): 220000

Coin Houdini yang layak ditambahkan pada koleksi anda. Double side coin dengan profil Harry Houdini.

Zoom InHoudini Collectors Coin - Silver
Kode: U041 | Harga (Rp): 170000

Coin Houdini yang layak ditambahkan pada koleksi anda. Double side silver coin dengan profil Harry Houdini.

Zoom InBare Hands Bills Production
Kode: U042 | Harga (Rp): 420000

Sebuah DVD baru oleh Juan Pablo telah diproduksi oleh Bazar De Magia dimana sebuah metode baru memproduksi atau memunculkan enam lembar uang asli dari kedua tangan anda yang kosong diperkenalkan. Semua terjadi di depan mata penonton. Dia juga menjelaskan banyak ide-ide dan routine-routine yang menggunakan metode baru ini yang dikombinasikan dengan Fast Bill Change miliknya yang terkenal. Beberapa efeknya adalah sbb:
* Multiple Bill Production - Memproduksi enam lembar uang asli satu persatu dari kedua tangan anda yang kosong.
* Unexpected White Bill - Selama memproduksi uang, selembar kertas putih muncul dan tiba-tiba kertas putih berubah menjadi uang asli.
* Bill Change - Kombinasi antara memproduksi uang dengan merubah uang yang menakjubkan.
* With A Borrowed Bill - Selembar uang yang ditandatangani lenyap dan kemudian selembar uang yang lain berubah menjadi uang yang telah ada tandatangannya penonton.
* Fast Torn and Restored Bill - Merobek dan menyambung kembali selembar uang dengan cepat.
* Double Bill Change With A Borrowed Bill - Uang yang dipinjam berubah dua kali menggunakan dua teknik berbeda.
* Bill To Anywhere - Uang yang dipinjam dan ditandatangani penonton lenyap dan dapat muncul kembali di mana saja.
* Multiplying Bills - Menggandakan uang yang amat visual dan asli.
* Street Performance - Saksikan Juan Pablo menampilkan efek-efek di atas di jalanan.
"Juan Pablo's thinking is brilliant. His bill production and change are wonderful to behold! It's visual, commercial and ingenious. I highly recommend it!" - John Carney (Pesulap profesional).
Highly quality DVD. Also includes all necessary gimmicks.

Zoom InHoudini Scotch & Soda
Kode: U043 | Harga (Rp): 320000

Sebuah trik coin yang dibuat dengan presisi dari sebuah coin Houdini dan sebuah coin 20 Centavo Mexican. Anda taruh kedua coin kedalam tangan penonton dengan pandangan penuh. Ditangan penonton coin kuning emas (Mexican) lenyap dan berubah menjadi "coinnya pesulap". Routine akan menunjukkan pada anda bagaimana memenangkan sebuah "Scotch & Soda" setiap kali anda melakukan trik ini. Dapat diperiksa dengan bebas pada akhir trik ini. It is entirely mechanical and E-Z to do.

No comments:

Template by : mhiman@ hacker-newbie.org