Friday, October 16, 2009

Jokes/Novelties

Zoom InStink Perfume
Kode: J001 | Harga (Rp): 88000

Parfum bau kentut. Hanya setetes saja akan membuat orang-orang dalam satu ruangan keluar semua.

Zoom InWhoope Cushion (Kecil)
Kode: J002 | Harga (Rp): 0.00

Sembunyikan di genggaman tangan anda. Apabila dipencet akan berbunyi "PREETTT..." persis suara kentut. Anda bisa pakai dalam lift atau tempat manapun yang anda sukai. Dilengkapi gantungan kunci.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InWhoope Cushion (Besar)
Kode: J003 | Harga (Rp): 0.00

Sembunyikan dibawah tempat duduk sehingga tidak bisa terlihat dan tunggu korbannya. Jika seseorang duduk diatasnya, maka akan terdengar suara kentut yang panjang yang akan mengagetkan dan memalukan.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMouse
Kode: J004 | Harga (Rp): 75000

Tikus karet yang terlihat seperti hidup. Letakkan pada tempat yang tepat (misalnya laci) dan tunggu reaksi korban anda.

Zoom InNumber 2 Pencil
Kode: J005 | Harga (Rp): 49000

Pensil unik dengan seonggok kotoran di ujungnya.

Zoom InMystic Smoke
Kode: J006 | Harga (Rp): 85000

Sekumpulan asap putih secara misterius muncul/nampak dari ujung jari-jari anda walaupun tangan anda diperlihatkan terus menerus tidak ada apa-apanya atau kosong.

Zoom InNail Through Finger
Kode: J007 | Harga (Rp): 38500

Jika anda pasang dijari atau jempol anda, maka nampak dengan jelas paku menembus jari anda dan nampak bercak darah. Tunjukkan pada teman anda dan anda akan segera mendapat rasa simpati dari mereka.

Zoom InFortune Telling Fish
Kode: J008 | Harga (Rp): 32000

Sebuah penemuan menakjubkan yang exotic dari timur jauh. Ini adalah bentuk ikan yang apabila diletakkan diatas telapak tangan seseorang akan bergerak melengkung sedemikian rupa dan merupakan petunjuk yang menggambarkan kepribadian seseorang sebagaimana yang tertulis/tercetak pada sisi luar amplop yang merupakan satu paket dengan ikan yang fantastic ini.

Zoom InTreasure Box
Kode: J009 | Harga (Rp): 88000

Selembar uang Rp.100.000 ditaruh didalam Treasure Box, dapat juga diganti/menggunakan barang-barang berharga lainnya, seperti cincin atau coin emas. Pesulap memberikan Treasure Box kepada seorang penonton dan memintanya untuk mencoba mengambil/mengeluarkan uang tersebut dari dalam kotak. (Untuk membuat ini lebih fun dan menarik, pesulap dapat meminta seseorang diantara penonton secara sukarela meletakkan uangnya kedalam kotak, dan jika dia tidak dapat membukanya dalam waktu 5 menit, maka uang tersebut jadi milik pesulap.) Setelah gagal membuka Treasure Box walaupun sudah berupaya melakukannya, penonton menyerahkan kembali kotak tersebut kepada pesulap. Hanya dengan hitungan detik pesulap dapat membuka kotak tersebut, mengambil uang dan menunjukkannya ke penonton.

Zoom InTarot - Rider Waite (Swiss)
Kode: J010 | Harga (Rp): 370000

Salah satu kartu tarot yang terkenal dan paling banyak dipakai di dunia, digunakan untuk meramal & meditasi. Terdiri dari 78 lembar kartu dengan 22 Mayor Arcana dan 56 Minor Arcana. Hadir lengkap dengan Instruction Booklet.

Zoom InRelight Birthday Candle
Kode: J011 | Harga (Rp): 40000

Aneh!!! Ngeri!!!... Lilin-lilin itu tidak pernah mati! Lilin-lilin itu menyala lagi dengan sendirinya. Benar-benar keajaiban dunia ke delapan! Hanya dengan meniup lilin-lilin yang nampak seperti lilin-lilin biasa dan saksikan mereka menyala lagi secara ajaib. Sebuah kejutan pada pesta ulang tahun saat teman kita atau pacar kita yang berulang tahun meniup lilin-lilin tersebut diatas kue dan secara tiba-tiba lilin tersebut menyala kembali.

Zoom InPop Up Tie
Kode: J012 | Harga (Rp): 110000

Anda dipastikan akan meramaikan sebuah pesta saat anda berjalan masuk kedalam ruangan memakai sebuah dasi dengan peralatan rahasia yang terselubung disisi dalam. Bayangkan anda berjalan mendekati seorang gadis muda yang cantik dan saat berbincang-bincang dengannya seluruh dasi anda mulai naik keatas. Ini adalah lelucon yang sempurna untuk para Badut, Pesulap, MC, dan para pria seperti anda. Anda dapat menggunakan dasi apa saja dan pada saat dasi naik ke atas, tangan anda bebas!

Zoom InSurprising Arm
Kode: J013 | Harga (Rp): 130000

Gantungkan ini keluar dari bagasi mobil anda, almari, tangki WC ataupun pada pintu kulkas dan saksikan wajah seseorang yang sepintas melihatnya! Kelihatan sangat nyata! A Million Laughs With This One!!!

Zoom InBang Pen
Kode: J014 | Harga (Rp): 55000

Pen nampak normal sebagaimana yang dijual di toko alat tulis, tetapi Pen ini akan "Meledak" jika dibuka saat akan dipakai. Well Made!

Zoom InSnappy Gum
Kode: J015 | Harga (Rp): 40000

Tawarkan teman anda sepotong permen karet dan saat dia menarik keluar dari wadahnya, maka tangannya akan kejepret! Tidak menyakitkan, tapi akan membuat mereka meloncat. Loads of Fun for The Practical Jokes!

Zoom InRattlesnake Eggs
Kode: J016 | Harga (Rp): 40000

Saat korban anda membuka bungkusan untuk memeriksa/melihat telur-telur Ular Rattle, maka dia akan terkejut ketakutan. Tidak berbahaya tapi efektif, setelah dia melihat isinya maka akan tertawa dan sadar. It's Joke!

Zoom InShock Gum Pack
Kode: J017 | Harga (Rp): 110000

Tawarkan teman anda sepotong permen karet dan lihat reaksinya. Dia akan terkejut karena kesetrum. Aman dan tidak berbahaya tapi cukup powerfull. Permen karet tampak seperti asli dan tidak ada seorangpun yang menolak permen karet yang menggiurkan ini.

Zoom InShock Lemonade Can
Kode: J018 | Harga (Rp): 120000

Letakkan kaleng ini dimana seseorang akan mengambilnya!! Saksikan mereka akan terkejut saat mereka kesetrum. Powerfull tapi aman, tidak berbahaya.

Zoom InDog Dun-IT
Kode: J019 | Harga (Rp): 45000

Floor Decoration "Deluxe Model". Letakkan ini diatas lantai, "Anjing pun akan terkecoh"! Fun For All (Soft Rubber).

Zoom InShock Playing Cards
Kode: J020 | Harga (Rp): 120000

Tawarkan setumpuk kartu ini untuk digunakan dalam permainan poker anda, maka teman-teman anda akan terkejut dengan sentakan listrik yang powerfull tapi tidak berbahaya.
Zoom InOne Second Puzzle
Kode: J041 | Harga (Rp): 78000

Ini adalah sebuah "Kapal", dengan penutup transparent diatasnya dan dua biji bola baja yang terkunci didalamnya. Ide dari puzzle ini adalah meletakkan atau mendudukkan kedua bola baja masing-masing disetiap ujung Kapal. Tidak ada seorangpun yang dapat melakukan ini dan mereka akan menjadi bingung. Anda dapat melakukannya hanya dalam satu detik!

Zoom InTransparent Playing Cards
Kode: J042 | Harga (Rp): 80000

Kartu remi unik transparent dari plastik. Komplit 52 lembar kartu ditambah 2 Joker. Top Quality.

Zoom InLiving Mummy Finger
Kode: J043 | Harga (Rp): 70000

Tunjukkan sebuah kotak kecil seukuran korek api dengan label Mummy Finger. Katakan ini adalah sebuah souvenir yang anda beli pada akhir perjalanan anda di Mesir. Kotak dibuka dan didalamnya ada sepotong jari diatas tumpukan kapas. Seorang penonton diminta menyentuh jari tersebut dan jari bergoyang-goyang menggeliat sehingga penonton jadi terkejut atau tertawa. Anda akan mendapatkan kotak khusus Mummy Finger yang terbuat dari plastik dengan cover berwarna.

Zoom InShock Pen - Empire
Kode: J044 | Harga (Rp): 170000

Sewaktu-waktu jika seseorang ingin meminjam pen pada anda, berikan mereka pen yang nampak asli ini, dan teman anda akan terkejut dengan kekuatan setrum yang tidak membahayakan pada pen ini. Pen nampak seperti model Jerman asli. Top Quality.

Zoom InLintah
Kode: J045 | Harga (Rp): 40000

Terasa lengket, menjijikkan dan nampak nyata.

Zoom InVanishing Mark Pen
Kode: J046 | Harga (Rp): 80000

A Novel Joke Pen yang nampak seperti pen biasa yang banyak digunakan orang. Anda berpura-pura menulis dengan pen ini tetapi tintanya tidak keluar, sehingga anda corat-coret di alas meja atau di baju seseorang agar tintanya keluar dan akhirnya alas meja atau baju teman anda tercoret dengan jelas dengan warna hitam. Pada saat pemilik baju atau alas meja kaget dan mulai mau marah, anda tiup coretan tinta hitam tersebut, dan coretan pun lenyap tanpa bekas! GREAT JOKE!
* Tanpa bahan kimia ataupun cairan (tinta).
* Tidak ada noda atau kotoran sedikitpun pada pakaian atau tubuh.
* Gunakan pen yang sama untuk seterusnya. Tidak ada yang diganti.

Zoom InBone Cracker
Kode: J047 | Harga (Rp): 70000

Letakkan kedua tangan anda di belakang leher anda. Dengan tiba-tiba putar kepala anda ke satu sisi, saat anda memegang leher anda dengan kedua tangan dan akan terdengar suara yang keras... CRACK!

Zoom InFinger Spies
Kode: J048 | Harga (Rp): 45000

Letakkan kedua bola mata ini pada jari anda dan tangan anda dengan segera menjadi sebuah boneka ! Anak-anak pasti menyukai ini. Ini akan menjadi teman baik anda.

No comments:

Template by : mhiman@ hacker-newbie.org