Friday, October 16, 2009

Stage

Zoom InDancing Cane
Kode: S001 | Harga (Rp): 120000

"Ini adalah teman dansa anda!" Anda menunjukkan sebuah tongkat dan memutar-mutarnya di udara. Kemudian tongkat tersebut di berdirikan di atas lantai dan ketika anda lepas, tongkat tetap berdiri sendiri dan bergerak naik ke atas, melayang di udara mengikuti gerakan tarian anda kemanapun anda pergi. Tongkat dapat berputar disekeliling tubuh anda.

Zoom InMini I.T.R
Kode: S003 | Harga (Rp): 0.00

Dengan alat ini anda dapat membuat benda-benda (kecil) melayang ke udara seperti uang, rokok, batang korek api, dll.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMultiplying Balls
Kode: S004 | Harga (Rp): 70000

Multiplying Balls adalah salah satu sulap manipulasi klasik. Efeknya benar-benar cantik dan selalu ada dalam daftar alat-alat sulap setiap pesulap. Efeknya sebagai berikut, pesulap memunculkan sebuah bola merah pada jarinya, secara tiba-tiba bola tersebut menjadi 2, kemudian menjadi 3 dan kemudian menjadi 4. Setiap bola dipegang diantara jari-jari, bola bola yang muncul secara ajaib, kemudian menghilang satu persatu sampai tidak ada yang tertinggal. Ini adalah sebuah efek yang indah sekali dan akan meyakinkan penonton akan keahlian anda sebagai pesulap.

Zoom InColor Changing Silk
Kode: S005 | Harga (Rp): 110000

Pesulap menunjukkan tangannya kosong. Sebuah saputangan merah didorong masuk kedalam genggaman tangannya dan saputangan tersebut berubah warna menjadi kuning. Tangan pesulap kembali ditampilkan kosong, untuk meyakinkan bahwa hanya ada 1 saputangan yang telah berubah warna.

Zoom InAstrosphere (mini)
Kode: S006 | Harga (Rp): 0.00

Ini adalah salah satu efek mengambangkan/melayangkan bola yang terbaik. Anda dapat melayangkan bola dengan amat mudah dan amat mengherankan. Sebuah bola perak mengkilat melayang dalam segala arah tanpa terlihat bantuan apapun. Bola dapat melayang naik dan turun didepan selembar kain transparan tipis, kemudian dari sisi kain yang satu ke sisi yang lain. Karena kain transparan, bola dapat terlihat terus dan ini akan telihat sangat indah. Cocok untuk sulap panggung.
[Stok Sementara Habis] - Lihat Astrosphere-Glitter

Zoom InColor Changing Laser Disc
Kode: S007 | Harga (Rp): 205000

Tunjukkan 3 keping Laser Disc, dan perlihatkan kedua sisinya. Perlihatkan juga covernya yang kosong. Kemudian masukkan Laser Disc tersebut kedalam covernya. Apabila dikeluarkan kembali, penonton pun akan terheran-heran menyaksikan masing-masing Laser Disc tersebut secara berturut-turut berubah warna menjadi merah, biru dan kuning.

Zoom InLinking Ropes
Kode: S008 | Harga (Rp): 170000

The Chinese Linking Rings dimainkan dengan tali! What a Great Idea!! Tiga tali panjang digunakan. Minta seorang penonton mengikat setiap tali sehingga membentuk loop (lingkaran) dengan simpul yang kuat. Tanpa menukar tali-tali tersebut atau memegang simpul-simpul, anda merangkai loops tersebut bersama-sama, kemudian melepas rangkaiannya dengan cara yang benar-benar ajaib!! Pada akhirnya penonton diminta melepas simpul-simpul ketiga tali tersebut. Completely Mechanical in Operation! Impossible to Detect!

Zoom InMatch To Rose
Kode: S009 | Harga (Rp): 100000

Pesulap menyalakan batang korek api untuk menyalakan sebuah lilin selama pertunjukan. Secara instan dan terlihat jelas batang korek tersebut berubah menjadi bunga mawar/rose dan bunga tersebut diselipkan pesulap ke kantong jasnya. Anda juga dapat melakukannya secara langsung didepan penonton dimana sebatang korek yang menyala berubah menjadi bunga secara instan dan terlihat jelas. Easy To Do!

Zoom InChange Bag (Deluxe)
Kode: S010A | Harga (Rp): 0.00

Banyak trik yang bisa anda gunakan dengan change bag. Anda dapat memunculkan, menghilangkan atau merubah benda-benda seperti saputangan, tali, pita, jam, potongan-potongan kertas, rokok, telur, korek, dll. Petunjuk lengkap dengan ide-ide penggunaannya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InChange Bag
Kode: S010B | Harga (Rp): 0.00

Banyak trik yang bisa anda gunakan dengan change bag. Anda dapat memunculkan, menghilangkan atau merubah benda-benda seperti saputangan, tali, pita, jam, potongan-potongan kertas, rokok, telur, korek, dll. Petunjuk lengkap dengan ide-ide penggunaannya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InChange Bag - One Hand - Velvet
Kode: S010C | Harga (Rp): 305000

Change Bag ada bermacam-macam, yang dapat anda gunakan untuk memproduksi, menghilangkan atau merubah item-item apapun yang dapat masuk kedalamnya. Ini adalah model baru dari beludru yang dapat anda lakukan dengan satu tangan dan gratis sebuah buku dengan judul "All You Wanted To Know About Change Bags And 101 Tricks You Can Do With Them". Sebuah item yang amat berguna untuk pemula atau pesulap-pesulap yang sudah profesional, Kidshow Performers atau Mentalists.

Zoom InNeedle Through Arm
Kode: S011 | Harga (Rp): 170000

Sebuah efek yang menakjubkan dimana sebuah jarum panjang secara jelas menembus tangan anda hingga mengeluarkan darah. Apabila jarum dicabut tangan anda tidak sedikitpun ditemukan adanya luka. A Very Powerful Effect!

Zoom InMilk Mug
Kode: S012 | Harga (Rp): 200000

Banyak digunakan pesulap-pesulap profesional dalam pertunjukan-pertunjukan mereka. Efeknya sebagai berikut, pesulap menuangkan semua susu dari dalam cangkir/mug yang besar ke dalam lembaran koran yang dibentuk menjadi corong. Koran bisa dipinjam dari penonton. Kemudian isi corong tersebut (susu) dilemparkan dihadapan penonton. Penonton akan kaget karena susu dalam corong koran tersebut lenyap tanpa bekas. Anda juga dapat merubah susu tadi menjadi kertas-kertas kecil warna putih atau saputangan putih jika anda mau atau anda juga dapat meremas-remas corong koran tersebut dan melemparkannya ke penonton.

Zoom InEver Filling Glass
Kode: S013 | Harga (Rp): 170000

Berdasarkan ide dari Robert Harbin, ini adalah salah satu efek liquid terbaik yang pernah ada. Tampilkan sebuah gelas penuh susu, kemudian pesulap meminumnya sampai habis. Gelas dibawa ke belakang punggung atau dibalik jaket/jas pesulap untuk sesaat dan gelas tampak penuh susu kembali. Ini dapat diulang-ulang sebanyak yang anda inginkan. Selain meminumnya anda juga dapat menuangkannya ke dalam corong kertas. Apabila gelas anda tutup dengan saputangan untuk sesaat dan saputangan diambil, gelas menjadi penuh susu kembali. Susu bisa anda ganti dengan wine, orange juice atau coca cola atau apa saja. Easy To Use & Easy To Perform!

Zoom InComedy Brassiere Trick
Kode: S014 | Harga (Rp): 0.00

Dua helai silk di ikat kedua ujungnya, kemudian diselipkan ke dalam dada seorang gadis dan kedua ujung yang lain dibiarkan menggantung. Dua orang penonton diminta untuk menarik kedua ujung silk yang menggantung untuk menghilangkan simpul tersebut. Apabila mereka menarik kedua ujung silk, maka sebuah Bra (BH) muncul terikat diantara kedua silk tersebut sehingga penonton akan geli dan tertawa. A Fun Effect. Naughty, But Not Offensive.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InSee Through Blindfold
Kode: S015 | Harga (Rp): 170000

Ini adalah mekanikal See Through Blindfold, yang mana anda dapat melihat dalam keadaan mata ditutup (Penonton jika mencobanya tidak akan bisa). Ini berguna untuk pertunjukan-pertunjukan berani didepan publik seperti naik sepeda/motor atau mengendarai mobil dalam keadaan mata tertutup. Penutup mata ini hanya aksesoris dan final impact dari pertunjukan berani anda didepan publik akan bergantung pada kemampuan presentasi dan showmanship anda.

Zoom InSputnik Ball
Kode: S016 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan sebuah tabung/silinder kristal bening yang ukurannya hanya cukup memuat 3 bola. 2 Bola sama warnanya (misalnya merah) dan 1 bola berbeda warna (misal kuning). Tabung dan bola-bola dapat diperiksa oleh penonton jika anda menghendakinya. 2 Bola merah satu persatu dimasukkan ke dalam silinder bening dan ditutup dengan silinder perak. Bola kuning (satu-satunya) dimasukkan ke dalam kantong pesulap. Pesulap seolah-olah melempar bola kuning dari dalam kantong ke dalam silinder. Apabila silinder kristal (bening) diangkat keluar dari silinder perak, bola kuning satu-satunya nampak diantara 2 bola merah. Silinder dan bola-bola sekali lagi dapat diperiksa dan tunjukkan silinder perak benar-benar kosong.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InAirborne Glass (Bottle)
Kode: S017A | Harga (Rp): 0.00

Airborne Glass adalah salah satu trik yang indah sekali dalam dunia sulap. Ambil botol soda (Coca cola) pada tangan yang satu dan sebuah gelas pada tangan yang lain. Kemudian mulai tuangkan minuman tersebut. Sebagaimana cairan (isi) botol sedang mengalir ke dalam gelas, lepas gelas tersebut dari pegangan anda! Gelas nampak melayang di udara!! Dan cairan terus mengalir mengisi gelas! Pada saat gelas penuh, ambil gelas tersebut dari udara dan letakkan botol soda disuatu tempat dan lakukan toast dengan penonton anda, kemudian meminumnya! A Great Routine! Easy To Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InAirborne Glass (Can)
Kode: S017B | Harga (Rp): 0.00

Airborne Glass adalah salah satu trik yang indah sekali dalam dunia sulap. Ambil kaleng soda (Coca cola) pada tangan yang satu dan sebuah gelas pada tangan yang lain. Kemudian mulai tuangkan minuman tersebut. Sebagaimana cairan (isi) kaleng sedang mengalir ke dalam gelas, lepas gelas tersebut dari pegangan anda! Gelas nampak melayang di udara!! Dan cairan terus mengalir mengisi gelas! Pada saat gelas penuh, ambil gelas tersebut dari udara dan letakkan kaleng soda disuatu tempat dan lakukan toast dengan penonton anda, kemudian meminumnya! A Great Routine! Easy To Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InAirborne Glass - (PET) Bottle Model
Kode: S017C | Harga (Rp): 170000

Pesulap menuangkan cairan kedalam sebuah gelas yang dipegangnya dari sebuah botol soda. Tiba-tiba gelas dilepas dari pegangannya dan gelas tetap melayang di udara sabagaimana cairan terus mengalir kedalamnya. Model ini dirancang untuk digunakan dengan botol soda plastik standard apapun dengan tutup diputar (Coke, Pepsi, Fanta, Sprite, dll) dengan ukuran apapun dari 8 Oz sampai 2 L. Apabila dipresentasikan dengan baik anda akan mendapat applause yang luar biasa.
Zoom InDrink To Silk
Kode: S018 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menuangkan cairan berwarna kedalam sebuah gelas bening. Apabila gelas dibalik cairan tidak tumpah dan terlihat menjadi beku. Pesulap memasukkan tangannya kedalam gelas dan menarik keluar isinya. Yang keluar bukan cairan, tetapi sebuah saputangan/silk yang berwarna sama yang secara bebas ditunjukkan pada penonton. Gelas tampak benar-benar kosong.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InSnow Storm In China #10 (Tissue)
Kode: S019 | Harga (Rp): 145000

Snow Storm In China, adalah salah satu efek sulap klasik yang amat menarik secara visual. Pesulap menunjukkan sepotong kertas tisue yang kemudian dirobek-robek menjadi beberapa potong. Potongan-potongan itu dicelupkan kedalam gelas berisi air, kemudian diperas. Secara jelas gumpalan tisue basah sekarang dikipas dan nampak hujan salju halus bergerak keluar dari tangan pesulap menghujani ruangan. Jika di presentasikan dengan tepat akan membuat mata setiap penonton terkesima dan dijamin anda akan mendapatkan applause dari penonton.

Zoom InZombie
Kode: S020A | Harga (Rp): 0.00

A Fantastic One Man Effect! Sebuah bola metal mengkilat ditunjukkan diatas meja dan selembar kain ditunjukkan kosong pada kedua sisinya. Bentangkan kain diantara kedua tangan anda. Anda tutup bola untuk sesaat... dan bola secara berlahan akan naik, naik dengan kekuatannya sendiri ke udara. Bola metal kemudian muncul disisi kain, sembunyi dibelakang bahu anda kemudian lenyap secara keseluruhan, mendadak muncul kembali! Saat bola masih melayang, anda ayun tangan anda ke sekeliling supaya penonton bisa melihat apapun yang ada dibelakang kain. Semua yang mereka lihat hanya kain dan bola nampak tetap melayang di udara! Zombie benar-benar merupakan salah satu efek yang cantik dan menakjubkan. Zombie dapat dimainkan kapan saja, dimana saja, di mimbar, di panggung, di night club atau bahkan di dalam kamar. Kami menyuplai anda sebuah bola metal yang mengkilat dengan diameter 5,5 inch sedangkan selembar kain dari anda sendiri yang bisa anda temukan disekeliling anda.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InZombie - Large (Canada)
Kode: S020B | Harga (Rp): 520000

A Fantastic One Man Effect! Sebuah bola metal mengkilat ditunjukkan diatas meja dan selembar kain ditunjukkan kosong pada kedua sisinya. Bentangkan kain diantara kedua tangan anda. Anda tutup bola untuk sesaat... dan bola secara berlahan akan naik, naik dengan kekuatannya sendiri ke udara. Bola metal kemudian muncul disisi kain, sembunyi dibelakang bahu anda kemudian lenyap secara keseluruhan, mendadak muncul kembali! Saat bola masih melayang, anda ayun tangan anda ke sekeliling supaya penonton bisa melihat apapun yang ada dibelakang kain. Semua yang mereka lihat hanya kain dan bola nampak tetap melayang di udara! Zombie benar-benar merupakan salah satu efek yang cantik dan menakjubkan. Zombie dapat dimainkan kapan saja, dimana saja, di mimbar, di panggung, di night club atau bahkan di dalam kamar. Kami menyuplai anda sebuah bola metal yang mengkilat dengan diameter 5 inch sedangkan selembar kain dari anda sendiri yang bisa anda temukan disekeliling anda.

Zoom InVanishing Candle
Kode: S021 | Harga (Rp): 245000

Sebuah lilin yang menyala dengan panjang lebih dari 16 inch secara tiba-tiba lenyap dalam sekejab mata atau berubah menjadi pita atau saputangan sutra.

Zoom InVanishing Cane (Stainless Steel)
Kode: S022 | Harga (Rp): 545000

Sebuah tongkat yang panjangnya lebih dari 3 feet dipegang diantara kedua tangan pesulap dan tiba-tiba lenyap dalam sekejap mata atau berubah menjadi sepasang saputangan sutra.

Zoom InAppearing Cane (Stainless Steel)
Kode: S023 | Harga (Rp): 545000

Sebuah tongkat yang panjangnya lebih dari 3 feet secara mendadak muncul ditangan pesulap. Atau anda juga dapat merubah sebuah saputangan sutra atau pita menjadi tongkat.

Zoom InWater Suspension
Kode: S024 | Harga (Rp): 120000

Anda tunjukkan sebuah silinder kosong, sebuah gelas penuh cairan dan sebuah gelas kosong. Cairan dituangkan kedalam silinder dan anehnya cairan mengambang/melayang didalam silinder melawan hukum gravitasi dengan tidak keluar dari sisi bawah silinder. Sebuah saputangan atau silk sekarang dapat dilewatkan malalui dalam silinder untuk membuktikan kosong dan saputangan pun tetap kering. Hilang kemana cairan tersebut??? Apabila anda lewatkan sebuah gelas kosong melalui silinder, maka gelas akan muncul penuh dengan cairan yang lenyap tadi. Anda dapat meminumnya, silinder sekali lagi ditunjukkan benar-benar kosong dan anda dapat menyerahkannya ke penonton untuk diperiksa.

Zoom InSpike Through Tongue
Kode: S025 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan sebuah paku baja solid yang panjang. Kemudian dia menjulurkan lidahnya. Oh... Anda pasti sudah mengetahui apa yang akan terjadi! Dia mendorong paku tersebut menusuk lidahnya. Penonton akan melihat dengan jelas paku masuk dari atas lidah dan menembus keluar dibawah lidah! Semua terlihat meyakinkan. Ini nampak kasar, menjijikan, tetapi nyata. Perempuan seakan ingin pinsan, anak-anak akan lari dari ruangan. Ini akan menjadi trik favorit anda! Akhirnya paku dilepas dan lidah nampak tidak terluka, tidak ada lubang atau darah. Aman terbuat dari Stainless Steel. Paku dapat diperiksa jika dikehendaki.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InDiminishing Milk
Kode: S026 | Harga (Rp): 370000

Diatas meja pesulap ada 4 gelas transparant (bening) dalam 4 ukuran. Setiap gelas kira-kira dua kali lebih besar dari gelas yang lain. Pada gelas yang paling kecil terisi penuh dengan susu (atau jika anda mau, anda dapat secara jelas menuangkan susu tersebut kedalamnya hingga penuh). Pesulap menuangkan isi gelas yang paling kecil kedalam gelas yang ukurannya dua kali lebih besar. Ajaibnya volume susu bertambah dua kali sehingga gelasnya menjadi penuh. Ini diulangi dengan dua gelas berikutnya, dan lagi-lagi volume susu bertambah dua kali dan terus bertambah dua kali dari gelas sebelumnya. Anda dapat melakukan sebaliknya, mulai dari gelas yang paling besar terisi penuh susu dan seluruh isinya dituangkan ke gelas yang ukurannya dua kali lebih kecil dan nampak volume susu menyusut dua kalinya. Ini diulangi dua kali lagi hingga seluruh isi gelas yang paling besar nampak menyusut dan dapat mengisi penuh gelas yang ukurannya dua kali lebih kecil dari gelas sebelumnya. Ini adalah sulap dengan cairan/liquid yang benar-benar visual.

Zoom InEvaporated Milk Bottle
Kode: S027 | Harga (Rp): 245000

Pesulap menunjukkan sebuah botol yang penuh susu. Secara ajaib isi botol menyusut/berkurang dengan sendirinya didepan mata penonton. Banyak ide yang dapat anda lakukan dengan botol ini. Botol dibuat mirip dengan botol susu sehingga terlihat seperti object/benda sehari-hari. Lengkap dengan petunjuknya dengan beberapa ide penggunaannya.

Zoom InAbsorbing News
Kode: S028 | Harga (Rp): 88000

Tunjukkan beberapa halaman kertas koran, kemudian lipat dan tuangkan segelas wine (cairan) kedalamnya. Ajaib! Ketika anda buka halaman-halaman kertas koran tersebut tidak hanya kering tetapi cairan tersebut telah lenyap total!! Kertas koran diperlihatkan secara bebas baik sisi dalam maupun luarnya. Jika anda mau anda dapat melipat koran tersebut dan menuangkan kembali cairan tersebut dari dalam koran. Produk yang kami jual bagus dan tebal untuk pemakaian selamanya. Tanpa Body Load! Self Contained! No Mess! Anda dapat menggunakan koran apa saja.

Zoom InSilk To Egg
Kode: S029 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah saputangan kecil secara ajaib hilang di genggaman tangan anda dan berubah menjadi sebiji telur. Tunjukkan sebuah saputangan berwarna. Dorong masuk kedalam genggaman tangan anda dan saputangan tersebut berubah menjadi telur. Telur dapat anda pecahkan dan menuangkan keluar isinya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InAntigravity Liquid
Kode: S030 | Harga (Rp): 105000

Ini adalah versi baru dan berbeda dari Hidrostatic Glass. Cairan dituangkan kedalam sebuah gelas kristal bening. Gelas dibalik dengan mulutnya ditutup dengan selembar Post Card atau dengan selembar karton apa saja. Kemudian Post Card diambil dan cairan tetap didalam gelas, terbalik, melayang dan tidak tumpah. Tidak ada yang ditambahkan atau dipindahkan dari gelas. Anda akan menjadi terheran-heran bagaimana ini bisa terjadi. Easy To Do!

Zoom InFlowers From Finger Tips
Kode: S031 | Harga (Rp): 85000

Anda dapat memproduksi bunga-bunga yang indah dan berwarna-warni secara instan dari ujung jari-jari anda yang kosong secara terus menerus dan memasukkannya kedalam sebuah topi dan akhirnya topi yang penuh dengan bunga tersebut dapat anda serahkan pada seorang gadis diantara penonton dengan ramah. Easy To Do! Tanpa menggunakan keahlian!

Zoom InPassing Ring
Kode: S032 | Harga (Rp): 70000

Sebuah ring metal solid secara ajaib dapat masuk dalam seutas tali solid tanpa melalui ujung-ujung tali. Semuanya terjadi didepan mata penonton.

Zoom InFlower Box Production
Kode: S033 | Harga (Rp): 270000

Sebuah kantongan kertas kosong anda tunjukkan dan dari dalamnya anda dapat memproduksi dengan segera tiga kotak transparant yang indah yang didalamnya berisi bunga-bunga. It Is Deluxe All The Way! Easy To Do! Complete Instructions Included.

Zoom InPocket Color Changing Plumes
Kode: S034 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan 6 kemucing yang berbeda warna. Selembar kertas digulung sehingga membentuk sebuah tabung dan kemucing-kemucing dimasukkan melewati tabung satu persatu. Setiap kemucing yang masuk melewati tabung tersebut begitu keluar warnanya berubah. Setelah selesai tabung dari kertas tersebut diperlihatkan kembali kosong!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHoppins Spots
Kode: S035 | Harga (Rp): 270000

Great Comedy Magic! Sebuah kartu jumbo ditunjukkan ke penonton. Kartu tersebut mempunyai 1 titik disisi depan dan 4 titik disisi belakang. Balik kartu tersebut, maka sisi depan menjadi 3 titik dan 6 titik disisi belakang. Kemudain pesulap menjelaskan bagaimana trik ini bekerja dan penonton memahaminya. Tapi akhirnya penonton terheran-heran, karena apa yang dikatakan pesulap tidak benar, setiap kartu dibalik secara ajaib jumlah titik yang muncul bertambah sampai seluruh permukaan kartu dipenuhi titik-titik! Anda akan sering memainkan ini. It's Self Contained and Really Easy To Do!

Zoom InMatch Up The Nose
Kode: S036 | Harga (Rp): 145000

Masukkan sebatang korek/paku kedalam hidung anda dan sedot, maka korek/paku itupun lenyap! dan percaya atau tidak penonton akan memeriksa hidung anda dan tdk ditemukan apa2 disitu, LENYAP !. Selain itu anda dapat memainkan efek2 spt tali dapat membentuk atau melepas simpul dengan sendirinya. Juga secara ajaib silk menembus/melewati sebatang tongkat metal dan banyak lagi lainnya. komplit dengan 12 halaman booklet untuk memainkan efek-efek tersebut.
Zoom InPop Up Tie
Kode: S037 | Harga (Rp): 100000

Anda dipastikan akan meramaikan sebuah pesta saat anda berjalan masuk kedalam ruangan memakai sebuah dasi dengan peralatan rahasia yang terselubung disisi dalam. Bayangkan anda berjalan mendekati seorang gadis muda yang cantik dan saat berbincang-bincang dengannya seluruh dasi anda mulai naik keatas. Ini adalah lelucon yang sempurna untuk para Badut, Pesulap, MC, dan para pria seperti anda. Anda dapat menggunakan dasi apa saja dan pada saat dasi naik ke atas, tangan anda bebas!

Zoom InGhost Tube (Deluxe-Stainless Steel)
Kode: S038 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah tabung metal diperlihatkan kosong pada penonton dan penonton dapat melihat tembus kedalamnya. Secara ajaib anda dapat memproduksi banyak silk, bunga-bunga, uang, dll dari tabung kosong tersebut. Tabung dapat diperlihatkan kosong setiap saat selama presentasi. Anda juga dapat menutup ujung-ujungnya dengan kertas tissue kemudian dikareti sehingga membentuk seperti gendang/tambur. Anda pegang dan terawangkan pada lilin atau obor dan tabung tampak kosong. Tusuk kertas tissue dengan jari anda hingga robek dan anda dapat memproduksi benda-benda sebagaimana disebutkan diatas. Jika anda tutup ujung-ujungnya dengan Flash Paper, maka anda dapat membuat efek yang lebih dramatis sebagaimana kertas (Flash Paper) terbakar dan lenyap secara kilat kemudian produksi (benda) dilakukan. Anda dapat menuangkan cairan kedalam tabung yang mana penonton dapat melihat tembus kedalamnya dan secara ajaib cairan melayang didalam tabung. Masukkan lilin kedalam tabung kemudian tuangkan cairan keluar. Gunakan imajinasi anda dan anda dapat melakukan banyak Magic Efect yang menyenangkan. Tabung Terbuat dari Stainless Steel dengan diameter 3 in dan tinggi 5,5 in.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InDove Production Bag
Kode: S039 | Harga (Rp): 195000

Sebuah Kantong kain yang menarik dengan selerekan pada bagian bawahnya diperlihatkan. Selerekan dibuka dan kedua tangan anda didorong masuk hingga tembus keluar kantong dan penonton dapat melihat tembus kantong yang mana jelas-jelas kosong. Selerekan kemudian ditutup kembali dan dengan tangan anda yang benar-benar kosong, anda mengeluarkan burung hidup dari dalam kantong.

Zoom InProduction Pan (Deluxe-Mini)
Kode: S040 | Harga (Rp): 0.00

Ini versi miniatur dari Dove Pan, dengan ukuran diameter 4 in dan tinggi 2 in. Gunakan ini untuk memproduksi seekor burung kecil, anak ayam, tikus, kue ulang tahun, lusinan silk, bunga-bunga, dll. Well made in heavy gauge aluminium, and polished in a gleaming silver finish.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InTorch To Rose
Kode: S041 | Harga (Rp): 120000

Ini akan nampak indah dipanggung. Pesulap berjalan diatas panggung membawa sebuah obor yang menyala dan dapat juga digunakan untuk menyalakan sebatang lilin atau selembar flash paper untuk sebuah efek yang dramatis. Tangan dilewatkan diatas api dan secara instan berubah menjadi setangkai bunga mawar. Perubahan amat cepat dan kelihatan seperti Pure Magic. Amat cantik sebagai pembuka dalam aksi anda. It is easy to do!

Zoom InVanishing Microphone
Kode: S042 | Harga (Rp): 0.00

This is great for comedy magic and entertaining children with magic. Make it part of your routine today! Pesulap memasuki panggung dengan sebuah microphone wireless ditangannya. Karena beberapa alasan microphone tersebut tidak berfungsi. Setelah akhirnya frustasi/kesal karena tidak bisa membuat microphone tersebut berfungsi dengan baik, pesulap memasukkannya kedalam sebuah kantong kertas kecil. Kantong dengan microphone didalamnya kemudian diremas menjadi gumpalan bola amat kecil dan dilemparkan/dibuang. Microphone pun lenyap! Panjang microphone sekitar 27 cm.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InLinking Rings (10Cm) - Empire
Kode: S043 | Harga (Rp): 270000

A Classic of Magic! Salah satu efek yang amat tua dan amat mengherankan yang masih dipakai para pesulap hingga saat ini. Anda mungkin pernah melihatnya di TV dan dimainkan oleh pesulap-pesulap profesional. Ini adalah trik yang luar biasa jika dipresentasikan dengan tepat. Includes A 500 Word Magic Routine With Jokes, Handling And 24 Photographic Illustrations.

Zoom InInfinite Rose
Kode: S044 | Harga (Rp): 170000

Sekuntum bunga mawar muncul terus-menerus diatas tangkainya setiap kali anda petik. Tidak ada masalah beberapa kalipun anda petik bunga mawar muncul dan muncul lagi hingga akhirnya berubah dari warna merah menjadi kuning.

Zoom InMilk Tumbler
Kode: S045 | Harga (Rp): 105000

Sepotong kertas koran dibentuk menjadi corong yang biasanya diisi dengan pop corn atau permen. Dengan Magic Power, anda dapat mengisinya dengan cairan kedalam corong kertas ini. Susu didalam gelas dituangkan kedalam corong kertas dan tiba-tiba pesulap menepuk kedua tangannya diantara corong kertas hingga terjadi suara yang cukup keras. Ajaib! tidak ada susu yang tumpah! Susupun lenyap, tapi kertas samasekali tidak basah!

Zoom InAmazing Sword Swallowing Mystery
Kode: S046 | Harga (Rp): 370000

Anda mungkin pernah melihat di pasar malam atau pada saat karnaval, seseorang mendorong masuk (menelan) pedang solid yang panjang ke dalam kerongkongan/tenggorokannya. Sekarang andapun dapat melakukan efek menakjubkan ini tanpa susah payah berlatih bertahun-tahun. Dengan pedang yang panjang dan solid ini anda dapat melakukannya dengan mudah hanya dengan mencoba satu atau dua kali setelah membaca petunjuknya.

Zoom InSilk Through Candle
Kode: S047 | Harga (Rp): 305000

Sehelai silk dapat menembus nyala api pada sebatang lilin, kemudian silk ditarik dari satu sisi ke sisi yang lain untuk menunjukkan silk benar-benar menembus nyala api lilin dan silk tidak terbakar ataupun berlubang, silk tetap utuh seperti semula. Sebuah efek yang sangat visual tanpa ditutupi apapun. Anda memperoleh lilin, silk (anda dapat menggunakan silk anda sendiri) dan lengkap dengan petnjuk handling dan presentasinya.

Zoom InMultiplying Pocket Watches (Stainless Steel)
Kode: S048 | Harga (Rp): 245000

Satu set yang terdiri dari enam jam kantong (Pocket Watches Stainless Steel) yang mana dapat digunakan untuk efek memproduksi atau melipat gandakan. Jam diset bertumpuk dan terkunci sehingga memudahkan anda memegang keenam jam sebagai satu jam tunggal dan dengan mudah memproduksi atau melipat gandakan jam jam yang lain satu persatu. Sebagai sebuah item untuk produksi, setiap pesulap mempunyai pilihan sendiri dalam memainkan ini. Anda dapat memproduksi sebuah jam dari alat produksi manapun dan tunjukkan sebagai satu jam tunggal dan kemudian lipat gandakan satu-persatu menjadi enam jam atau anda dapat memproduksi jam pertama secara nyata diudara, kemudian dilipat gandakan dan tunjukkan jam-jam tersebut diantara jari-jari anda sebagaimana Multiplying Ball Effect. Anda dapat meletakkan berdiri dengan menyandarkannya atau menggantungkannya pada sepotong kayu atau papan dengan enam paku yang menancap padanya. Design From An Old Thayer Era Prop In Stainless Steel, This Will Appeal To Both Collectors And Performers. It Is A Very Good Value!

Zoom InMagic Flowers From Wand
Kode: S049 | Harga (Rp): 0.00

Sangat bagus untuk pertunjukan grup kecil atau pekerja restaurant. Reset hanya dalam beberapa detik. Pesulap dapat secara ajaib memproduksi setangkai bunga yang indah dari dalam pot yang kosong. Tunjukkan pada penonton pot plastik yang kosong, kemudian secara ajaib gunakan tongkat sulap, putar-putar diatas pot. Letakkan tongkat dalam pot dan dengan cepat tarik tongkat, setangkai bunga akan muncul didepan mata penonton! Great Effect! Instant Decoration! Easy To Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InVanishing Cane (Plastic)
Kode: S050 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah tongkat yang panjangnya lebih dari 3 feet dipegang diantara kedua tangan pesulap dan tiba-tiba lenyap dalam sekejap mata atau berubah menjadi sepasang saputangan sutra.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InTricky Turvy Bottles
Kode: S051 | Harga (Rp): 0.00

Mereka akan menyukai yang satu ini, sebab ini benar-benar terjadi ditangan mereka sendiri! Ini juga akan membuat mereka tertawa. Anda tunjukkan 2 botol dan 2 penutupnya. Seorang penonton menggunakan satu set yaitu 1 botol dan 1 penutupnya, dan anda menggunakan set yang lain. Kedua penutup ditunjukkan kosong, kemudian ditutupkan pada masing-masing botol dengan arah yang sama. Bolak-balik botol tersebut diantara kedua tangan anda dan penonton juga harus melakukan sama persis dengan yang anda lakukan. Sekarang angkat masing-masing penutupnya, botol anda menghadap keatas dan botol penonton menghadap kebawah! Bagaimana ini bisa terjadi? Ini dapat diulangi lagi sebanyak yang anda inginkan dan lagi-lagi botol penonton menghadap kebawah dan botol anda menghadap keatas. Sebagai klimaksnya botol anda secara instant berbalik sendiri didalam penutupnya dan sekarang sama arahnya dengan botol penonton. Hadir lengkap dengan dua botol, penutup metal dan routine.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InStiff Rope
Kode: S052 | Harga (Rp): 120000

Pesulap menunjukkan seutas tali yang panjangnya sekiar 30 inch yang melingkar ditangannya. Dia luruskan tali tersebut diantara kedua tangannya dan seolah-olah menghipnotis tali tersebut. Satu tangannya sekarang dilepas dan tali berdiri kaku seperti sebuah tongkat. Hanya dengan ditiup oleh pesulap, tali tersebut jatuh lunglai/lemas kembali. Present it as a bit at serious magic, or a risque comedy item... as your fancy.

Zoom InObedient Ball (Improved)
Kode: S053 | Harga (Rp): 70000

Pesulap menunjukkan sebuah bola yang mana dapat meluncur secara bebas pada seutas benang. Kapan saja pesulap dapat meminta bola tersebut berhenti meluncur dan bolapun berhenti dan membeku ditempatnya. Bola dan benang dapat diserahkan pada penonton untuk diperiksa dan dicoba. Usaha apapun yang dilakukan penonton, penonton tidak akan dapat membuat bola berhenti meluncur pada seutas benang. Bola akan meluncur terus dengan bebas ditangannya. Anda dapat membawanya dalam kantong, dan dapat ditampilkan untuk penonton dalam jumlah besar pada Platform atau Stage.

Zoom InDove Pan
Kode: S054 | Harga (Rp): 620000

Tunjukkan sebuah panci yang masih kosong. Pecah sebutir telur dan masukkan kedalamnya. Kemudian tambahkan garam, bumbu-bumbu dan sedikit wine (anggur). Campurkan dan bakar! Sekarang matikan nyala api dengan menutup panci. Apabila tutup dibuka, nampak seekor burung bergerak-gerak dan terbang! Trully a Classic of Magic! Anda juga dapat menggunakan panci untuk memproduksi permen, bunga-bunga, kue, atau item-item produksi standard lainnya.

Zoom InFlash Production Table
Kode: S055 | Harga (Rp): 570000

Sebuah papan dengan lebar sekitar 5 inch dan panjang 12 inch secara kilat berubah menjadi meja yang berguna, lengkap dengan metal tripod stand dengan tinggi 3 feet. Diatas meja dapat anda letakkan item-item sulap anda seperi kartu, silk, topi, dll. Anda dapat memproduksinya dari sebuah kertas koran, bodyload atau hanya dengan merubah sekeping papan secara kilat menjadi sebuah meja komplit.

Zoom InPasse Passe Bottles With Wine Glasses
Kode: S056 | Harga (Rp): 0.00

A Classic Comedy Effect, dimana sebuah botol dan gelas bertukar tempat. Tunjukkan sebuah botol dan sebuah gelas. Tutup botol dan gelas (Tutup berbentuk silinder yang sebelumnya ditunjukkan kosong) dan katakan bahwa anda secara ajaib dapat membuat mereka bertukar tempat. Apabila tutup diangkat, botol dan gelas benar-benar bertukar tempat, dimana botol sekarang muncul dari dalam penutup yang sebelumnya adalah gelas dan sebaliknya. Ini diulangi berkali-kali dan dapat dimainkan dengan penuh comedy, misalnya botol diambil/dicuri oleh asisten dan trik ini tetap bekerja. Setiap kali sebuah penutup dipilih, gelas ditemukan didalamnya dan botol muncul didalam penutup yang lain. This is a Sucker Version, where performer continous to perform after one of the bottles has been stolen away. Good looking props and good solid entertainment.
[Stok Sementara Habis]
Zoom InVisual Cut And Restored Ribbon
Kode: S057 | Harga (Rp): 0.00

Tunjukkan selembar kertas dan seutas pita yang panjang. Kertas dilipat sehingga membentuk tabung yang pipih dan masukkan pita kedalamnya. Kedua ujung pita terlihat menjuntai dikedua sisi ujung tabung. Potong tabung menjadi dua bagian dan dengan jelas pita juga terpotong dan tunjukkan kedua potongan tersebut secara terpisah. Satukan kembali kedua potongan tersebut dan tarik keluar pita yang mana dengan bebas keluar dari tabung dan pita pun telah tersambung kembali dengan sempurna dan dapat diserahkan pada penonton untuk diperiksa. Salah satu efek "Cut and Restored" (Potong dan Sambung Kembali) yang amat bersih dan visual dan nampak menggunakan barang-barang biasa yang ada disekeliling kita. Hadir lengkap dengan semua yang dibutuhkan untuk sepuluh kali penampilan, selanjutnya anda dapat menggunakan kertas milik anda sendiri.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Lamp
Kode: S058 | Harga (Rp): 145000

An excellent gag item for Magicians, MCs, or anyone wishing for Show-Off a Novel Prop. Nampak seperti bola lampu biasa, tetapi hanya anda yang dapat membuat dia menyala ditangan anda kapanpun anda mau. Menyala dengan terang sehingga anda dapat mempresentasikannya dalam kondisi cahaya normal dan tidak hanya dalam ruangan yang remang-remang.

Zoom InFlower Production Foulard
Kode: S059 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan selembar kain yang dibentangkan diantara kedua tangannya dan ditunjukkan kedua sisinya. Kemudian kain dipegang ditengah-tengah sehingga sudut-sudut atau ujung-ujungnya jatuh kebawah. Dari bawah kain yang kosong secara ajaib muncul sebuah karangan bunga yang besar. Hal ini diulangi lagi dan lagi hingga empat kali karangan bunga berwarna-warni dan indah muncul dari bawah kain yang kosong. Very Easy To Perform!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InThumb Light
Kode: S060 | Harga (Rp): 120000

Sebuah cahaya ajaib secara misterius muncul di ujung jari anda. Cahaya ajaib tidak hanya muncul dan hilang sesuai keinginan anda, tetapi juga menembus telinga atau tubuh anda.

Zoom InMagic Handcuff
Kode: S061 | Harga (Rp): 220000

Sekarang anda dapat menampilkan permainan meloloskan diri dari borgol yang hebat dimana Houdini menjadi terkenal. Setelah kedua tangan anda diborgol, anda nyatakan bahwa anda akan mencoba mengalahkan record 10 detik Houdini meloloskan diri. Anda dapat lolos dalam waktu kurang dari 5 detik! Borgol seluruhnya terbuat dari metal, mengkilat, dan kokoh.

Zoom InLite-Flite
Kode: S062 | Harga (Rp): 470000

Pesulap mengambil sebuah bola kecil yang terang menyala dari dalam kantongnya. Atas perintah pesulap, bola mulai melayang di udara. Saat bola melayang, oleh pesulap bola diputar. Bola yang berputar sekarang melayang disekitar pesulap. Dengan jarinya, pesulap membuat lingkaran dan dilewatkan disekitar bola tersebut untuk membuktikan bahwa bola bebas melayang! Bola melayang dari tangan yang satu ke tangan yang lain. Akhirnya, bola melayang naik ke atas dan masuk ke kantong pesulap! An Amazing Effect. A Must-Buy for All Magicians. One of the most miraculous floating effects ever created.

Apa kata Profesional tentang Lite-Flite:

- Perry's Lite-Flite is beautiful. You'll have a ball with it. "It made me quit smoking". Steve Fearson

- It lights up, it revolves, it could be the greatest Close Up levitation ever! Gary Darwin

- The Lite-Flite, looks like its right out of the X-Files. This is a great one. Kevin James

- The amazing Lite-Flite: I got my eye out for this one! Karrell Fox

Zoom InSucker Die Box
Kode: S063 | Harga (Rp): 0.00

Ini adalah model Die Box dengan pintu-pintu pada bagian depan dan belakangnya sehingga penonton dapat melihat tembus kotak. Ukurannya compact dan mudah dibawa kemana-mana dan besarnya cukup untuk pertunjukan sekolah atau panggung. Ukuran kotak 5" x 2,5" x 2,25" dengan dadu 2". Efeknya klasik, sebuah dadu dimasukkan kedalam salah satu sisi kotak dan kemudian lenyap. Penonton mengira bahwa anda hanya menggeser dadu dari satu sisi ke sisi yang lain. Anda dapat bermain-main dengan keadaan ini. Sampai akhirnya anda membuka semua pintu kotak pada kedua sisinya dan tunjukkan bahwa dadu benar-benar lenyap! Dadu kemudian muncul kembali dari dalam sebuah topi yang dari awal terlihat terus menerus secara penuh oleh penonton.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InVanishing Wand
Kode: S064 | Harga (Rp): 0.00

Apa yang dapat lebih ajaib daripada menghilangkan tongkat sulap anda sendiri? Ini adalah cara yang amat mudah hanya dengan 3 langkah! Pertama, ambil tongkat sulap anda dan pukulkan ke atas meja untuk membuktikan tongkat solid. Kedua, gulung tongkat dengan selembar kertas koran biasa dan penonton dapat merasakan tongkat didalam gulungan kertas. Ketiga, lumatkan kertas dan robek menjadi potongan-potongan untuk menunjukkan bahwa tongkat telah lenyap! It Looks Like Real Magic! No Pulls, Servantes, dll. Anda dapat memunculkan kembali tongkat sulap tersebut dari dalam kantong anda atau dimanapun anda mau.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InFlash Silk
Kode: S065 | Harga (Rp): 170000

Sebuah pertunjukan sulap yang bagus akan selalu dimulai dengan sebuah trik cepat yang akan mendapat perhatian penonton. Untuk melakukan ini, anda membutuhkan sebuah trik yang amat visual dan tidak memerlukan cerita. Anda mempunyai dua helai silk yang berbeda warnanya. Dua silk diikat bersama-sama. Tarik mereka melewati tangan anda dan kedua silk secara kilat warnanya berubah total.

Zoom InColor Changing Records
Kode: S066 | Harga (Rp): 0.00

Tiga piringan hitam dengan ukuran 45 rpm ditunjukkan kedua sisinya. Masukkan satu piringan hitam kedalam wadahnya, kemudian masukkan saputangan merah kedalam lubang yang ada ditengah-tengah wadah. Apabila piringan hitam dikeluarkan dari dalam wadahnya, dengan ajaib berubah menjadi merah sesuai warna saputangan. Hal yang sama diulangi pada piringan kedua dan ketiga dan masing-masing berubah menjadi kuning dan biru sedangkan wadah ditunjukkan kosong. Semua terjadi didepan mata penonton. Peralatan dibuat dengan bagus dan amat colorful dengan high gloss finish. Sangat visual dan sangat efektif dalam pertunjukan panggung apapun. Komplit dengan 3 helai saputangan sutra.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InRajahs Necklace
Kode: S067 | Harga (Rp): 0.00

Pada sebuah stand display yang indah ada seuntai kalung mutiara, pusaka kuno keluarga Rajah. Suatu hari kalung dicuri (Kalung kemudian diambil dan dimasukkan kedalam sebuah kantong batu permata dengan jaring-jaring pada sisi depannya, sehingga kalung dapat terlihat jelas saat didalam kantong). Tetapi seperti kebanyakan pusaka kuno, kalung ini mempunyai kekuatan mistik dan selalu kembali pada pemiliknya. Dalam sekejap kalung menghilang dari dalam kantong dan muncul kembali pada stand display dengan posisi seperti semula. Anda akan mendapatkan stand display, kantong dengan jaring pada sisi depan, kalung mutiara imitasi dan petunjuknya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Invisible Bottle Cap
Kode: S068 | Harga (Rp): 50000

Sebuah botol dengan air didalamnya dibalik menghadap bawah dan ajaib air didalamnya tidak tumpah. Untuk membuktikan air melayang, masukkan tusuk gigi atau batang korek api kedalam botol saat botol terbalik. Tusuk gigi atau batang korek akan masuk dan timbul dipermukaan air didalam botol. Dapat menggunakan botol siapa saja.

Zoom InUniversal Anti-Gravity Wand
Kode: S069 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah tongkat dimasukkan kedalam sebuah gelas bening (transparant) yang berisi air dan saat tongkat diangkat, ... Ajaib!, gelas dengan cairan didalamnya lengket dengan ujung tongkat dan melayang. Tanpa benang atau kawat, tanpa magnet dan tidak ada apapun yang ditambahkan atau diambil. Gelas tanpa persiapan dan dapat dilakukan pada sebagian besar gelas. Anda dapat menggunakan tongkat sebagaimana tongkat sulap biasa.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InFour Square Blendo
Kode: S070 | Harga (Rp): 295000

Ini adalah salah satu sulap klasik yang indah dan juga amat mudah dilakukan. Pesulap menunjukkan empat silk yang berbeda-beda warnanya terikat bersama-sama secara diagonal. Keempat silk dihitung sambil menyebutkan masing-masing warnanya. Pesulap kemudian mengibaskan silk-silk tersebut dan dalam sekejap berubah dari empat individual silk menjadi sehelai silk yang sangat besar yang terdiri dari keempat silk yang berbeda-beda warnanya dan sudah terjahit bersama-sama. Supplied Complete And Ready To Work, With Full Instructions!

Zoom InAstrosphere-Glitter
Kode: S071 | Harga (Rp): 0.00

Ini adalah versi yang sangat bagus/indah dan menyala dari Mini Astrosphere dan salah satu efek bola melayang yang terbaik. Bola yang berkelap-kelip (gemerlapan) melayang bebas ke semua arah tanpa terlihat alat bantu apapun. Bola dari metal dengan beberapa LED beraneka warna pada permukaannya yang bercahaya dan berputar dengan warna-warna yang bervariasi. Hadir lengkap dengan routine untuk efek yang menakjubkan ini.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InIce Water
Kode: S072 | Harga (Rp): 0.00

Merubah air menjadi Es dan kemudian kembali berubah menjadi air. Sebuah ilusi yang fantastis. Bisa CLOSE-UP dan penonton mengelilingi anda. One of the MOST ORIGINAL TRICK of this century!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InCig-Producto
Kode: S073 | Harga (Rp): 70000

Efeknya amat visual dan merupakan mimpi untuk setiap perokok. Pesulap mengambil sebuah topi dan menunjukkannya kosong. Dia kemudian menangkap di udara dan muncul sebatang rokok dan dia lemparkan ke dalam topi. Kemudian dia memproduksi rokok lagi dengan menangkapnya di udara, dan lagi, dan lagi... Semuanya dilemparkan ke dalam topi. Sampai akhirnya persediaan rokok gaibnya habis dan dia balik topi dan melemparkan semua rokok keluar atau dibagi-bagikan ke penonton. Very Easy To Do and Certainly a Reputation Maker!

Zoom InIncredible Block Penetration
Kode: S074 | Harga (Rp): 0.00

This is an incredible visual penetration of a solid six side block through two examined metal plates. Pesulap menunjukkan sebuah tabung kayu persegi dengan tiga lubang disisi depan dan belakangnya sehingga penonton dapat melihat kedalam tabung dan tidak ada yang disembunyikan didalamnya.
Sebuah dadu persegi ukuran besar (sekitar 2,5 inch pada semua sisinya) ditunjukkan. Dadu adalah solid dan semua sisinya dapat dipukulkan dengan tongkat untuk membuktikan benar-benar solid. Dua plat metal solid yang dapat diperiksa, sekarang dimasukkan melalui dua slot pada sisi-sisi tabung, sehingga terbagi menjadi tiga bagian ruangan. Kedua plat metal menonjol keluar pada kedua sisi silinder dan memenuhi seluruh sisi dalamnya.
Dadu dijatuhkan kedalam bagian atas tabung dan berhenti pada bagian atas plat metal, sepertiga bagian atas tabung dan dengan jelas terlihat melalui lubang besar pada bagian depan dan belakangnya.
Pesulap mengatakan, dia akan membuat dadu menembus plat metal, seperti hantu yang berjalan menembus tembok.
Dia belai-belai sisi-sisi tabung dan ajaib dengan jelas terlihat dadu menembus melewati plat metal, sehingga dadu sekarang berada dibagian tengah tabung. Sekali lagi ini dengan jelas terlihat melalui lubang-lubang besar pada sisi depan dan belakang tabung. Dadu sekarang duduk diatas plat metal bagian bawah.
Plat bagian atas dengan segera diambil dan diserahkan pada penonton untuk diperiksa. Ini adalah sebuah plat metal solid, tanpa ada pintu-pintu atau lubang-lubang rahasia.
Sekarang diulangi lagi dan sekali lagi menembus melalui plat metal kedua, sepertiga bagian bawah tabung. Plat kedua sekarang diambil dan juga diserahkan untuk diperiksa.
Akhirnya tabung diangkat dari alasnya dan terlihat dadu duduk pada alas dan ditunjukkan solid, sedangkan tabung dengan jelas terlihat kosong.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Fire Wallet
Kode: S075 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah dompet dengan misterius terbakar saat dibuka. Apabila dompet dibuka kembali setelah ditutup, maka nampak menjadi sebuah dompet normal. Sebuah efek yang akan menarik perhatian orang. This is a real wallet, not a bildfold! This is the best one yet.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Funnel
Kode: S076 | Harga (Rp): 145000

Pesulap meminta 2 orang penonton maju kedepan dan bergabung dengan pesulap diatas panggung. Pesulap mengatakan bahwa beberapa orang mempunyai darah didalam urat halusnya, tetapi beberapa orang malahan mempunyai susu. Pesulap kemudian meletakkan sebuah corong dibawah siku kanan penonton pertama. Pesulap mengatakan bahwa jika tangan kiri seseorang dipompa, maka siku kanannya akan bocor. Penonton kedua langsung memompa tangan kiri penonton pertama. Penonton tertawa terbahak-bahak sebagaimana mereka melihat susu keluar dari corong dan masuk kedalam ember.
Zoom InTraveling Flame
Kode: S077 | Harga (Rp): 155000

Jika anda menyukai efek-efek dengan menggunakan lilin dan ingin tambahan yang lebih menarik dalam aksi anda, maka ini adalah untuk anda! Sebuah lilin menyala nampak ada diatas meja. Anda dengan iseng atau sambil lalu mendekatinya dan mengambil api dengan ujung-ujung jari anda dan menggunakannya untuk menyalakan sebatang rokok, lilin-lilin yang lain, dll. Api kemudian dapat ditempatkan kembali pada lilin. Sebuah efek yang indah yang benar-benar berbeda dan reaksi penonton akan menjadi lebih luar biasa. Gunakan lilin anda sendiri dan kombinasikan dengan efek-efek kesayangan anda yang lain.

Zoom InStung Card
Kode: S078 | Harga (Rp): 170000

Pesulap menunjukkan tiga lembar kartu ukuran raksasa, yaitu As Waru, As Wajik, dan As Hati. Kemudian ketiga kartu tersebut dibungkus dengan selembar tirai sutra. Dia ambil kartu satu persatu, pertama As Waru, kemudian As Hati tetapi tidak untuk As Wajik. Dia katakan bahwa As Wajik telah menghilang dan tiraipun dibuka dengan menunjukkan kedua sisinya. Seseorang menangkap dengan sekilas ada selembar kartu dibalik tirai dan mencurigai itu adalah As Wajik. Pesulap menunjukkan kartu tersebut dengan tulisan "WRONG" dipermukaannya. Penonton sekarang meyakini kartu yang hilang ada disisi sebaliknya, tetapi saat ditunjukkan hanya ada kata "WRONG AGAIN" dipermukaan kartu. Kartu As Wajik dapat muncul kembali dimana saja yang pesulap inginkan.

Zoom InWonder Bubbles
Kode: S079 | Harga (Rp): 305000

Pesulap mengambil satu botol kecil gelembung sabun, setelah menunjukkan kedua tangannya benar-benar kosong. Dia kemudian meniup gelembung-gelembung ke udara. Tiba-tiba dia tangkap salah satu dari gelembung-gelembung yang sedang melayang dan menjatuhkannya diatas meja dengan bergedebuk! Gelembung sabun telah menjadi bola kaca bening solid! Amazing Visual Magic! Easy To Do! Hadir komplit dengan semua yang dibutuhkan untuk melakukan Wonder Bubbles. Full Instructions Included.

Zoom InMagic Milk Glass
Kode: S080 | Harga (Rp): 145000

A Full Glass Of Milk! Or is it??
Ini adalah gelas minum ukuran normal full size, bukan gelas mini! Pesulap menuangkan segelas susu kedalam sebuah corong kertas atau wadah yang lain apapun. Ucapkan "ABRACADABRA" dan susupun lenyap!

Zoom InSilk To Rose Plus
Kode: S081 | Harga (Rp): 195000

Sebuah efek yang visual dan colorful yang dikombinasikan dengan beberapa efek-efek sulap yang populer dalam sebuah routine yang menarik.
Pesulap menunjukkan setangkai bunga mawar yang tandus. Dia masukkan sehelai silk merah ke dalam genggamannya dan ditepukkan dengan tangkai dan sekarang diujung tangkai ada sekuntum bunga mawar yang indah. Sebaliknya tangan pesulap kosong. Silk telah berubah menjadi bunga mawar. Dia sekarang mencium bunga tersebut dan tangkainya menjadi lunglai (layu).

Zoom InHot Book - Bible
Kode: S082A | Harga (Rp): 0.00

Pesulap mengambil sebuah buku dan membacanya. Tiba-tiba buku terbakar! Buku hard cover berwarna hitam dan berjudul "BIBLE" yang dicetak dengan warna kuning emas. Buku ini akan jadi amat berguna khususnya untuk pesulap-pesulap Gospel Magic pada saat-saat yang tepat. Halaman-halaman pada buku ini dicetak dengan teks acak. Not For Sale To Minors.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHot Book
Kode: S082B | Harga (Rp): 370000

An excellent gag item. Isinya amat panas, yang mana buku ini mendadak terbakar sebagaimana anda membukanya. Buku hardcover dengan ukuran 13,75x20 Cm2 dan nampak sebagaimana buku asli. Ini adalah efek dengan api, digunakan dengan hati-hati dan tidak dianjurkan untuk orang baru atau masih pemula.

Zoom InAppearing Bouquet
Kode: S083 | Harga (Rp): 320000

Sebuah karangan bunga yang cantik tiba-tiba muncul didalam sebuah pot bunga yang kosong!
Tunjukkan pada penonton bahwa anda mempunyai sebuah pot bunga yang kecil dan sebuah tongkat sulap. Putar tongkat sulap diatas pot dan sentuhkan pada pot dan dengan tiba-tiba sebuah karangan bunga yang indah muncul didepan mata penonton.

Zoom InFire From Palms
Kode: S084 | Harga (Rp): 0.00

Api selalu menambah kehebohan dan mendebarkan dalam sebuah pertunjukan.
Api yang menyala muncul disatu tangan anda, berpindah ke tangan yang lain, kemudian lenyap dan muncul keluar dari kantong anda. Easy To Handle. Perfect Function.
Jika anda ingin memunculkan api yang menyala dari kedua tangan anda yang kosong, ini akan menjadi sebuah aksesoris yang tidak terhingga nilainya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InColor Changing Candle To Flower
Kode: S085 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan sebuah lilin yang menyala (misalnya warna Merah). Sebuah tabung yang sempit ditutupkan pada lilin (dengan api yang tetap menyala diatasnya), kemudian tabung diangkat dan lilin dengan ajaib berubah warna (misalnya warna Putih).
Efek perubahan warna ini dapat diulangi jika anda inginkan. Akhirnya setelah lilin ditutup dengan tabung dan bagian atas tabung ditutup untuk memadamkan api dan apabila tabung sekarang diangkat, lilin telah berubah menjadi sebuah karangan bunga yang indah.
Disamping itu anda juga dapat melakukan Standard Candle To Flower Effect, dimana sebuah lilin yang menyala ditutup dengan sebuah tabung berubah menjadi sebuah karangan bunga. Complete With Powder Coated Non Rusting Metal Props.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InBottle Disappearance
Kode: S086 | Harga (Rp): 70000

Ini adalah ilusi yang amat powerful yang dapat dimainkan dimana saja, kapan saja dengan sebuah botol beneran. Ini sangat bagus untuk Close-Up, Stand-Up, atau Stage. Sebuah botol yang dibungkus dengan koran lenyap! Pinjam sebuah botol kosong. Botol bir, botol soda atau botol kecap. Bungkus botol dengan koran. Biarkan bagian atas botol tetap terlihat. Mereka dapat melihat botol terus menerus selama pertunjukan. Kemudian gumpalkan atau lumatkan kertas dengan botol didalamnya, sehingga berbentuk bola. Botolpun lenyap! Efek yang lain, anda juga dapat melakukan Botol Tembus Meja (Bottle Thru Table) dimana botol yang dibungkus kertas anda bawa ketengah-tengah meja, kemudian ditumbukkan ke meja. Sebagaimana dengan ajaib menembus bagian atas meja! Dengan tangan anda yang kosong, anda ambil dan bawa keluar botol dari bawah meja. Ini adalah botol yang sama dan dapat ditanda tangani. Jika tidak ada meja, anda juga dapat membuat efek Botol Menembus Tubuh (Bottle Thru Body). Ini akan menjadi salah satu ilusi favorit anda. Do It Anywhere! It's Incredibly Easy To Do, You'll Love It!

Zoom InBloom In The Air
Kode: S087 | Harga (Rp): 78000

Sekumpulan bunga-bunga berwarna-warni yang entah darimana bermunculan terus-menerus diujung-ujung jari pesulap.

Zoom InNeedle Through Ballon
Kode: S088 | Harga (Rp): 220000

Melawan hukum alam selalu menarik dan penuh keajaiban saat didemonstrasikan dan mungkin sudah banyak pesulap-pesulap memainkan Needle Through Ballon dengan menggunakan sebuah balon khusus yang sudah dipersiapkan.
Ini adalah cara yang berbeda dengan menggunakan balon dan jarum panjang yang keduanya dapat diperiksa oleh penonton dan telah menjadi item yang sangat baru.
Pesulap menunjukkan sebuah balon dan sebuah jarum besar yang panjangnya sekitar 18 inch. Seorang penonton bisa memeriksa balon dan meniupnya. Jarum panjang dengan sebuah pita yang terikat diujungnya ditusuk masuk menembus balon seluruhnya dan balon tidak meledak! dan kemudian sekali lagi dapat diserahkan penonton untuk diperiksa. Andapun akan terkejut dengan hasilnya, saat melakukan ini.
Kami akan menyuplai anda jarum stainless steel yang dibuat khusus dengan panjang 18 inch dan pita, juga satu lusin balon yang apabila ditiup diameternya mencapai 12 inch dan petunjuk lengkap didalam sebuah kotak yang manis.

Zoom InColor Changing Plume To Bouquet
Kode: S089 | Harga (Rp): 85000

Pesulap merubah warna sebuah kemucing mini setelah masuk melewati sebuah tabung dari kertas kosong (dapat menggunakan kertas siapa saja). Kemucing juga dapat berubah menjadi karangan bunga dengan bunga-bunga bermacam-macam warna sesuai dengan warna-warna pilihan penonton.

Zoom InSleeve Bouquet #7 - Cloth
Kode: S090 | Harga (Rp): 0.00

Ini adalah sebuah karangan bunga dengan 7 bunga besar yang muncul dengan tiba-tiba di udara yang entah darimana, setelah menunjukkan kedua tangan anda kosong. Anda juga dapat memunculkan dari alat-alat untuk produksi lainnya.
Karangan bunga dari kain, sehingga awet dan nampak lebih natural. Datang lengkap dengan special holder.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InEggs From Mouth
Kode: S091 | Harga (Rp): 85000

Manusia telur, atau memproduksi telur terus menerus tanpa akhir dari dalam mulut adalah sebuah pertunjukan yang mudah untuk dilakukan, dan salah satu yang akan menghibur penonton dengan tipe apapun. Sebuah telur muncul dari dalam mulut anda. Anda ambil telur ini dan telur yang lain muncul lagi dan muncul lagi dan seterusnya sesering yang anda inginkan. Ini mempunyai daya tarik magical dan visual dan unsur comedy yang dijamin akan membuat orang tertawa. Kami akan menyuplai telur-telur plastik solid khusus yang sangat ideal untuk trik ini dengan petunjuk detil untuk efek ini dan banyak penggunaannya yang lain. Semua digambarkan dipetunjuknya. Telur-telur dibuat kecil sehingga pas dan terasa nyaman didalam mulut dan masih cukup besar untuk pertunjukan di panggung.
Telur-telur dari plastik solid dengan berat dan terasa seperti sebutir telur sungguhan. Karena dari plastik sehingga mudah dicuci dan aman digunakan didalam mulut tanpa takut pecah jika jatuh.
Telur-telur dapat digunakan untuk semua trik-trik dengan telur seperti Regular Egg Bag, Production Egg Bag, dll. Anda juga dapat menggunakannya untuk Climax Load dalam routine Cups & Balls, Chop Cup, dll. Ukuran telur yang mudah dipalming sehingga dapat juga digunakan sebagaimana efek-efek dengan bola, seperti memunculkan dan menghilangkan telur-telur di udara, dll.

Zoom InFeather Bouquet
Kode: S092 | Harga (Rp): 270000

Kedua tangan anda ditunjukkan kosong. Selembar kain besar ditunjukkan dikedua sisinya. Letakkan kain diatas tangan anda dan dengan cepat kain ditarik. Ditangan anda sekarang muncul sebuah karangan bunga besar. Jika anda membeli karangan bunga yang indah ini, anda akan mempunyai alat yang banyak penggunaannya. These Brightly Colored, Bouquets Are Wonderful.

Zoom InBottle Production Gimmick
Kode: S093 | Harga (Rp): 70000

Sekarang anda dapat memproduksi atau memunculkan sebuah botol besar dengan mudah. Gambarannya seperti ini... Anda ambil sekumpulan silk dari dalam kantong anda. Gabungkan silk-silk tersebut dan dari sela-sela lipatannya dengan ajaib muncul botol yang entah dari mana. Anda dapat menggunakan botol apa saja. Selain silk anda juga dapat memunculkan botol dari selembar kertas kosong atau sekumpulan pita.

Zoom InSquirmy Worm Rope
Kode: S094 | Harga (Rp): 58000

Sepotong tali menjadi hidup dan dengan ajaib membelitkan diri seperti ular pada jempol pesulap. Pesulap menunjukkan sepotong tali dan dengan bebas memegangnya dengan tali menggantung. Tiba-tiba ujung bawah tali menggulung keatas dengan menakutkan dan melingkari jempol. Ini diulangi beberapa kali sampai hampir seluruh tali melingkari jempol. Ini dapat dilakukan kapan saja selama pertunjukan dan sama sekali tidak ada yang terhubung ke tangan atau badan. Efek ini benar-benar menakutkan dan tidak biasa.

Zoom InDancing Hanky
Kode: S095 | Harga (Rp): 0.00

The Dancing Hanky wiggles about with a mind of its own, it leaps out of your hands and flies through the air. Selembar sapu tangan ditunjukkan diujung jari-jari anda. Tiba-tiba sapu tangan meloncat ke udara dan hidup dengan sendirinya. Sapu tangan terbang mengelilingi tangan anda, meloncat kesana-kemari, menari-nari di udara. Kemudian pesulap tangkap sapu tangan tersebut dan melemparkannya kebawah dan sapu tangan tidak bergerak lagi. It's Fun, Visual Magic!
[Stok Sementara Habis]
Zoom InSelf Levitation Supreme
Kode: S096 | Harga (Rp): 520000

Perform an Amazing Self Levitation! Your Spectators Will Not Believe Their Eyes! Pesulap memegang selembar kain diatas kakinya. Penonton dapat dengan jelas melihat kaki pesulap didepan kain yang dibentangkan diatasnya. Tiba-tiba dengan jelas terlihat pesulap mulai naik keatas, melayang hampir setengah kaki diatas tanah! Kemudian pesulap melayang turun kembali ke lantai dan kain disingkirkan untuk menunjukkan tidak ada alat bantu apapun. Penonton tidak akan percaya dengan apa yang mereka lihat! Para pesulap telah memainkan Self Levitation Effect selama bertahun-tahun. Ini adalah efek yang diutamakan oleh pesulap-pesulap jalanan yang terkenal di dunia dengan cara yang bermacam-macam. Termasuk kain 36 inch, special apparatus and full instructions. Anda juga dapat melakukan levitasi yang luar biasa ini dengan meminjam jaket atau jas sebagai pengganti kain, sehingga nampak impromptu.

Zoom InShorts Away
Kode: S097 | Harga (Rp): 320000

Seorang pesulap memperhatikan seutas tali yang menggantung keluar dari lengan bajunya. Dia mulai menarik tali keluar sampai beberapa sentimeter. Tali terus ditarik keluar, dan tiba-tiba tali tersangkut, tetapi pesulap memperhatikan ada sepotong tali lagi yang menggantung keluar dari bawah celana panjangnya. Dia mulai menarik tali ini, sebagaimana dia menarik tali ini, tali yang menjulur keluar pada lengan bajunya, masuk kembali. Sekali lagi tali yang ditarik keluar tersangkut. Pesulap sekarang memperhatikan tali teruntai keluar dari bawah kaki celana panjang yang satu lagi. Sebagaimana pesulap menarik tali yang ketiga ini, potongan tali yang lain masuk kedalam kaki celananya. Sekali lagi tali tersangkut. Kali ini pesulap menarik dengan kuat dengan menyentaknya dan semuanya TERUNGKAP dan TERLIHAT tidak hanya tali yang keluar, tetapi celana dalamnya juga ikut keluar. Ini akan membuat penonton tertawa kencang terbahak-bahak.

Zoom InComedy (Passe Passe) Bottle & Glass
Kode: S098 | Harga (Rp): 470000

Tunjukkan dua tabung kosong dan sebuah botol. Tutup botol dengan tabung yang ada disisi kanan, kemudian botol diambil kembali (dikeluarkan) dan dimasukkan kedalam tabung yang ada disisi kiri, ucapkan mantra sulap... dan botol kembali berpindah kedalam tabung disisi kanan! Lakukan isyarat gaib dan ajaib dua buah botol muncul lagi dari dalam tabung, sehingga sekarang menjadi tiga buah botol. Tutup botol yang ada ditengah, lakukan isyarat gaib lagi.. dan botol telah berubah menjadi gelas!

Zoom InMiracle Rope
Kode: S099 | Harga (Rp): 170000

3 great magic tricks in 1 amazing rope!
Card Lasso: Satu kartu dipilih oleh penonton. Setelah diingat, kartu dikocok dan dimasukkan kedalam topi dan diacak lagi. Tunjukkan seutas tali dan masukkan kedalam topi. Apabila tali diangkat, ajaib! Kartu penonton sudah terikat pada tali.
Rope Penetration: Seutas tali diikat pada sebuah magic linking ring atau gelang dan akan lolos menembus tali.
Traveling Ring: Sebuah cincin yang dipinjam, diikat pada seutas tali, lenyap dan muncul kembali atau ditemukan didalam kantong pesulap.

Zoom InITR Micro - Deluxe (8 Meter)
Kode: S100 | Harga (Rp): 220000

Dengan ITR Micro ini anda dapat membuat benda-benda kecil melayang ke udara seperti uang, rokok, batang korek api, dll.

Zoom InDream Queen - Jumbo
Kode: S101 | Harga (Rp): 100000

Dream Queen adalah salah satu best seller kami sebagai sebuah trik kartu yang sangat efektif dan siap digunakan kapan saja, di mana saja. Sekarang kami mempunyai ukuran JUMBO (4 X lebih besar dari ukuran kartu normal). Anda sekarang dapat menggunakannya di panggung atau pertunjukkan di sekolah untuk penonton yang jauh lebih banyak.
EFFECT: Pesulap menujukkan sebuah amplop besar dengan 4 kartu jumbo di dalamnya. Dia mengatakan ini berisi 4 kartu Queen tetapi hanya satu Queen yang berbeda dari tiga lainnya. Seorang penonton diminta memilih salah satu Queen apapun dari ke empat Queen tersebut, yaitu Queen Waru, Queen Hati, Queen Wajik atau Queen keriting. Penonton dengan bebas memilih salah satu dari Queen-Queen tersebut dan dapat merubah-rubah pilihannya jika dia mau. Umpamanya dia memilih "Queen Waru". Ke empat kartu dikeluarkan dari dalam amplop dan amplop sekarang benar-benar kosong dan dapat diperiksa. Ke empat kartu tersebut jika dibeber ada tiga kartu yang hadap bawah dan hanya ada satu kartu yang menghadap atas dan ini adalah kartu yang dipilih penonton yaitu Queen Waru dan apabila kartu ini dibalik, punggung kartu nampak berbeda warna sendiri dibanding dengan tiga kartu lainnya. Jika warna punggung dari ke tiga kartu tersebut biru, maka Queen Waru adalah satu-satunya dari ke empat kartu tersebut dengan warna punggung merah.

Zoom InEggs Posure
Kode: S102 | Harga (Rp): 105000

Ini adalah sebuah efek yang menipu dimana pada awalnya pesulap menjelaskan bagaimana trik ini bekerja dan kemudian diakhiri dengan sebuah klimak yang menyatakan secara tidak langsung sulap sebenarnya (real magic). Pesulap menujukkan sehelai saputangan dan dimasukkan ke dalam genggamannya. Saat genggaman tangan dibuka, saputangan tadi berubah menjadi telur. Pesulap kemudian membuka rahasianya dengan menarik saputangan keluar dari sebuah lubang yang ada pada telur. Dia kemudian mengulangi trik ini dan sekaranglah sulap sebenarnya! Saputangan telah berubah menjadi benar-benar TELUR! Telur dipecahkan dan keluarkan isinya berupa kuning dan putih telur. HANYA MENGGUNAKAN SATU TELUR!

Zoom InWatch Box
Kode: S103 | Harga (Rp): 320000

Dibuat dengan manis dari kayu jati dengan sebuah kunci kecil yang rapi. Kotak didesain untuk memuat sebuah jam tangan penonton atau objek-objek apapun yang ukurannya serupa. Apabila sebuah jam tangan dimasukkan ke dalam kotak dan kemudian dikunci dan ditutup dengan sehelai saputangan maka dengan ajaib jam tersebut lenyap tampa bekas. Penonton yang memegang kunci yang membuka sendiri kotak tersebut. Efek yang cantik untuk teman karib anda atau pertunjukkan-pertunjukkan close-up. Jika anda mau, anda juga dapat menggunakanya sebagai The "Locked Box Mystery" untuk sebuah prediksi yang terkunci di dalamnya. Di dalamnya dapat diisi dengan sepotong kertas yang tertulis headlines sebuah surat kabar atau pemenang dari pertandingan sepakbola atau pemenang (hasil) dari sebuah pemilihan. Jika anda mau kotak dapat ditunjukkan lebih dulu untuk dimasukkan ke dalam kantong dan diberikan pada seorang penonton untuk dipegang. It's a trully great effect. Komplit dengan petunjuknya untuk berbagai macam aplikasi.

Zoom InColor Changing Streamer (Italy)
Kode: S104 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap tampil di hadapan penonton dengan selendang (syal) panjang hitam yang menggantung dengan anggun di leher atau bahunya dan kemudian menujukkannya pada penonton. Dengan lemah-lembut dia goncang-goncang selendang tersebut dan ajaib selendang dengan nampak jelas berubah dari warna hitam menjadi berwarna-warni (multicolor).
[Stok Sementara Habis]

No comments:

Template by : mhiman@ hacker-newbie.org