Friday, October 16, 2009

Kidshow

Zoom InBreakaway Wand
Kode: D001 | Harga (Rp): 0.00

Hampir tidak ada pesulap anak-anak yang tidak menggunakan alat klasik ini. Skenarionya begini, anda menyerahkan tongkat sulap anda pada seseorang anak untuk dipegang dan secara tiba-tiba tongkat tersebut menjadi lunglai dan menggantung menjadi potongan patah. Anda ambil kembali dan anda perbaiki dan dengan segera diserahkan kembali pada anak tersebut. Ketika dipegang anak tersebut tongkat itu patah lagi!! Komedi anak2 yang excellent. Siap digunakan tanpa persiapan. Bekerja dengan sendirinya dan dibuat dari plastik berkualitas.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InColor Changing Shoelaces
Kode: D002 | Harga (Rp): 195000

Ambil dari dalam kantong anda sebuah tali sepatu yang berwarna kuning. Lewatkan beberapa kali ditangan anda dan secara ajaib berubah menjadi hijau! Tetapi tunggu sebentar, cara memegangnya tampak lucu! Sepertinya anda menyembunyikan sesuatu? Mereka melihat tali warna merah ditangan anda! Sebagaimana anda membuka genggaman tangan anda, keluar dan jatuh seutas tali sepatu berwarna merah! dan tali sepatu berwarna kuning telah berpindah kedalam kantong anda. Ambil dan keluarkan dari dalam kantong anda tali berwarna kuning tersebut. The Color Changing Shoelaces adalah sebuah sulap yang benar2 menyenangkan. Benar2 mudah!

Zoom InMagic Coloring Book (Besar)
Kode: D003A | Harga (Rp): 155000

Magic Coloring Book sangat sempurna untuk pertunjukkan anak-anak. Sebuah buku warna ukuran besar (8,5x11 inch) ditunjukkan dan semua halaman gambarnya tidak berwarna. Anak-anak diminta konsentrasi dan ajaib semua halaman sekarang gambarnya menjadi penuh warna - full color! Anak-anak diminta konsentrasi lagi untuk menghilangkan warnanya tetapi "konsentrasinya terlalu kuat" sehingga semua halaman sekarang menjadi blank - gambarnya lenyap. Ini adalah efek yang melibatkan anak-anak yang luar biasa dan akan selalu dikenangnya. Easy to perform.

Zoom InMagic Coloring Book (Kecil)
Kode: D003B | Harga (Rp): 120000

Magic Coloring Book sangat sempurna untuk pertunjukkan anak-anak. Sebuah buku warna ukuran mini (8,5x5,5 inch) ditunjukkan dan semua halaman gambarnya tidak berwarna. Anak-anak diminta konsentrasi dan ajaib semua halaman sekarang gambarnya menjadi penuh warna - full color! Anak-anak diminta konsentrasi lagi untuk menghilangkan warnanya tetapi "konsentrasinya terlalu kuat" sehingga semua halaman sekarang menjadi blank - gambarnya lenyap. Ini adalah efek yang melibatkan anak-anak yang luar biasa dan akan selalu dikenangnya. Easy to perform.

Zoom InMilk Mug
Kode: D004 | Harga (Rp): 210000

Banyak digunakan pesulap-pesulap profesional dalam pertunjukan-pertunjukan mereka. Efeknya sebagai berikut, pesulap menuangkan semua susu dari dalam cangkir/mug yang besar ke dalam lembaran koran yang dibentuk menjadi corong. Koran bisa dipinjam dari penonton. Kemudian isi corong tersebut (susu) dilemparkan dihadapan penonton. Penonton akan kaget karena susu dalam corong koran tersebut lenyap tanpa bekas. Anda juga dapat merubah susu tadi menjadi kertas-kertas kecil warna putih atau saputangan putih jika anda mau atau anda juga dapat meremas-remas corong koran tersebut dan melemparkannya ke penonton.

Zoom InEver Filling Glass
Kode: D005 | Harga (Rp): 170000

Berdasarkan ide dari Robert Harbin, ini adalah salah satu efek liquid terbaik yang pernah ada. Tampilkan sebuah gelas penuh susu, kemudian pesulap meminumnya sampai habis. Gelas dibawa ke belakang punggung atau dibalik jaket/jas pesulap untuk sesaat dan gelas tampak penuh susu kembali. Ini dapat diulang-ulang sebanyak yang anda inginkan. Selain meminumnya anda juga dapat menuangkannya ke dalam corong kertas. Apabila gelas anda tutup dengan saputangan untuk sesaat dan saputangan diambil, gelas menjadi penuh susu kembali. Susu bisa anda ganti dengan wine, orange juice atau coca cola atau apa saja. Easy To Use & Easy To Perform!

Zoom InCrayon Vanishing Box
Kode: D006 | Harga (Rp): 0.00

Jika anda bermain sulap yang berhubungan dengan mewarna, maka sebaiknya anda memiliki alat ini. Tunjukkan sebuah kotak penuh crayon. Semua terlihat normal, sebuah crayon yang biasa digunakan anak-anak untuk mewarna. Lewatkan tangan anda diatas kotak crayon tersebut dan semua crayon lenyap secara instan dan amat visual. Sedetik crayon-crayon ada didalam kotak, sedetik kemudian sudah lenyap! Anda dapat juga membungkus kotak crayon dengan saputangan dan meminta seorang anak untuk memegangnya dan apabila dibuka, crayon-crayon tersebut sudah lenyap! Trik ini dapat dikombinasikan dengan Magic Coloring Book. Warna-warna yang hilang tadi secara ajaib muncul dan mewarnai buku warna yang semula masih hitam-putih. Dapat pula dikombinasikan dengan Change Bag saat merubah saputangan putih menjadi multi color atau warna-warni. Hadir lengkap dengan petunjuknya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InChange Bag (Deluxe)
Kode: D007A | Harga (Rp): 0.00

Banyak trik yang bisa anda gunakan dengan change bag. Anda dapat memunculkan, menghilangkan atau merubah benda-benda seperti saputangan, tali, pita, jam, potongan-potongan kertas, rokok, telur, korek, dll. Petunjuk lengkap dengan ide-ide penggunaannya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InChange Bag
Kode: D007B | Harga (Rp): 0.00

Banyak trik yang bisa anda gunakan dengan change bag. Anda dapat memunculkan, menghilangkan atau merubah benda-benda seperti saputangan, tali, pita, jam, potongan-potongan kertas, rokok, telur, korek, dll. Petunjuk lengkap dengan ide-ide penggunaannya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InChange Bag - One Hand - Velvet
Kode: D007C | Harga (Rp): 305000

Change Bag ada bermacam-macam, yang dapat anda gunakan untuk memproduksi, menghilangkan atau merubah item-item apapun yang dapat masuk kedalamnya. Ini adalah model baru dari beludru yang dapat anda lakukan dengan satu tangan dan gratis sebuah buku dengan judul "All You Wanted To Know About Change Bags And 101 Tricks You Can Do With Them". Sebuah item yang amat berguna untuk pemula atau pesulap-pesulap yang sudah profesional, Kidshow Performers atau Mentalists.

Zoom InMini Change Bag
Kode: D008 | Harga (Rp): 0.00

Change Bag adalah aksesori yang amat berharga untuk pesulap manapun. Kebanyakan Change Bag ukurannya agak besar, maka kami menawarkan kepada anda Change Bag mini ini. Dengan ukurannya yang kecil sangat pas untuk dibawa dan dapat masuk ke dalam kantong anda. Amat sempurna digunakan untuk saputangan, tali, pita, potongan-potongan kertas atau barang-barang solid sampai ukuran satu pak kartu. Sebagaimana namanya Change Bag digunakan untuk merubah barang tertentu menjadi barang yang lain atau anda dapat juga menghilangkan atau memunculkan suatu barang tertentu. Dilengkapi dengan petunjuk dengan banyak ide penggunaannya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InCandy Factory
Kode: D009 | Harga (Rp): 0.00

Anak-anak sangat mencintai permen, jadi ketika anda menawarkannya dengan membuat permen dengan sulap, mereka akan terheran-heran! tunjukkan sebuah gelas yang penuh dengan gula dan jelaskan bahwa bahan utama untuk membuat permen adalah gula. Tutup gelas yang penuh dengan gula tersebut dengan tabung kosong. Tunggu kira-kira 2 detik. Angkat tabung dan nampak gelas telah terisi penuh dengan permen yang dapat anda bagikan kepada anak-anak. mereka akan mencintai anda. Mechanical And Easy To Do!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHippety Hop Rabbits
Kode: D010 | Harga (Rp): 0.00

Dua model kelinci putih dan hitam yang attractive ditunjukkan. Anda tutup kelinci putih dengan cover yang bergambar topi putih dan tutup kelinci hitam dengan cover yang bergambar topi hitam. Triknya adalah kelinci putih dan hitam akan saling bertukar tempat jika covernya dibuka. Jadi anda membuat mereka bertukar tempat! Tetapi, tunggu, anda hanya membalik covernya dengan memutar!! Jadi anda tawarkan untuk melakukannya lagi. Dan sekali lagi anda hanya memutar covernya! Mereka akan mengira bahwa kelinci putih adalah kelinci hitam pada sisi belakangnya dan kelinci hitam adalah kelinci putih pada sisi belakangnya. Anak-anak akan beramai-ramai memprotes anda, bahwa anda hanya membolak-balik kelinci-kelinci tersebut. Anda berupaya menenangkan mereka dan anda pada akhirnya memutar balik kelinci-kelinci tersebut dan... Oh, Tidak Mungkin!!... Sisi belakang kelinci yang satu berwarna merah dan kelinci yang lain berwarna kuning! Tanpa diragukan lagi, ini adalah trik anak-anak terbaik yang ada dipasaran sekarang ini! Dibuat dengan baik sekali, datang lengkap dengan kedua kelinci, cover dan petunjuknya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InSilk To Egg
Kode: D011 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah saputangan kecil secara ajaib hilang di genggaman tangan anda dan berubah menjadi sebiji telur. Tunjukkan sebuah saputangan berwarna. Dorong masuk kedalam genggaman tangan anda dan saputangan tersebut berubah menjadi telur. Telur dapat anda pecahkan dan menuangkan keluar isinya.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InColor Transfer Crayons
Kode: D012 | Harga (Rp): 85000

Pesulap menunjukkan sebuah kotak yang berisi crayon berwarna-warni yang dengan jelas terlihat. Pesulap kibaskan kotak crayon tersebut didepan "Magic Coloring Book" yang gambarnya masih belum berwarna sehingga menjadi gambar yang berwarna-warni. Pada saat yang sama semua crayon yang ada didalam kotak crayon menjadi putih semua. Amat mudah dilakukan, ini adalah sebuah sentuhan sulap yang sangat cocok digunakan/digabungkan dengan efek mewarnai apa saja.

Zoom InHoppins Spots
Kode: D013 | Harga (Rp): 270000

Great Comedy Magic! Sebuah kartu jumbo ditunjukkan ke penonton. Kartu tersebut mempunyai 1 titik disisi depan dan 4 titik disisi belakang. Balik kartu tersebut, maka sisi depan menjadi 3 titik dan 6 titik disisi belakang. Kemudain pesulap menjelaskan bagaimana trik ini bekerja dan penonton memahaminya. Tapi akhirnya penonton terheran-heran, karena apa yang dikatakan pesulap tidak benar, setiap kartu dibalik secara ajaib jumlah titik yang muncul bertambah sampai seluruh permukaan kartu dipenuhi titik-titik! Anda akan sering memainkan ini. It's Self Contained and Really Easy To Do!

Zoom InMilk Tumbler
Kode: D014 | Harga (Rp): 105000

Sepotong kertas koran dibentuk menjadi corong yang biasanya diisi dengan pop corn atau permen. Dengan Magic Power, anda dapat mengisinya dengan cairan kedalam corong kertas ini. Susu didalam gelas dituangkan kedalam corong kertas dan tiba-tiba pesulap menepuk kedua tangannya diantara corong kertas hingga terjadi suara yang cukup keras. Ajaib! tidak ada susu yang tumpah! Susupun lenyap, tapi kertas samasekali tidak basah!

Zoom InVanishing Microphone
Kode: D015 | Harga (Rp): 0.00

This is great for comedy magic and entertaining children with magic. Make it part of your routine today! Pesulap memasuki panggung dengan sebuah microphone wireless ditangannya. Karena beberapa alasan microphone tersebut tidak berfungsi. Setelah akhirnya frustasi/kesal karena tidak bisa membuat microphone tersebut berfungsi dengan baik, pesulap memasukkannya kedalam sebuah kantong kertas kecil. Kantong dengan microphone didalamnya kemudian diremas menjadi gumpalan bola amat kecil dan dilemparkan/dibuang. Microphone pun lenyap! Panjang microphone sekitar 27 cm.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Hatchery
Kode: D016 | Harga (Rp): 60000

Pesulap menunjukkan sepasang mangkok kecil, apabila mangkok dipisah, sebutir telur kecil muncul. Ambil telur tersebut dan tutup atau gabungkan kedua mangkok bersama-sama dan apabila mangkok dipisah lagi, akan muncul sebutir telur lagi. Pesulap mengatakan bahwa dia dapat terus memproduksi telur, tetapi akan lebih baik lagi jika memproduksi sumbernya. Apabila kedua mangkok dipisah lagi, seekor ayam kecil muncul duduk diantara kedua mangkok.

Zoom InTricky Turvy Bottles
Kode: D017 | Harga (Rp): 0.00

Mereka akan menyukai yang satu ini, sebab ini benar-benar terjadi ditangan mereka sendiri! Ini juga akan membuat mereka tertawa. Anda tunjukkan 2 botol dan 2 penutupnya. Seorang penonton menggunakan satu set yaitu 1 botol dan 1 penutupnya, dan anda menggunakan set yang lain. Kedua penutup ditunjukkan kosong, kemudian ditutupkan pada masing-masing botol dengan arah yang sama. Bolak-balik botol tersebut diantara kedua tangan anda dan penonton juga harus melakukan sama persis dengan yang anda lakukan. Sekarang angkat masing-masing penutupnya, botol anda menghadap keatas dan botol penonton menghadap kebawah! Bagaimana ini bisa terjadi? Ini dapat diulangi lagi sebanyak yang anda inginkan dan lagi-lagi botol penonton menghadap kebawah dan botol anda menghadap keatas. Sebagai klimaksnya botol anda secara instant berbalik sendiri didalam penutupnya dan sekarang sama arahnya dengan botol penonton. Hadir lengkap dengan dua botol, penutup metal dan routine.
[Stok Sementara Habis]
Zoom InPasse Passe Bottles With Wine Glasses
Kode: D018 | Harga (Rp): 0.00

A Classic Comedy Effect, dimana sebuah botol dan gelas bertukar tempat. Tunjukkan sebuah botol dan sebuah gelas. Tutup botol dan gelas (Tutup berbentuk silinder yang sebelumnya ditunjukkan kosong) dan katakan bahwa anda secara ajaib dapat membuat mereka bertukar tempat. Apabila tutup diangkat, botol dan gelas benar-benar bertukar tempat, dimana botol sekarang muncul dari dalam penutup yang sebelumnya adalah gelas dan sebaliknya. Ini diulangi berkali-kali dan dapat dimainkan dengan penuh comedy, misalnya botol diambil/dicuri oleh asisten dan trik ini tetap bekerja. Setiap kali sebuah penutup dipilih, gelas ditemukan didalamnya dan botol muncul didalam penutup yang lain. This is a Sucker Version, where performer continous to perform after one of the bottles has been stolen away. Good looking props and good solid entertainment.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMouse Animation (With Book)
Kode: D019 | Harga (Rp): 0.00

Seekor tikus putih imitasi yang berbulu halus dengan sebuah buku setebal 24 halaman by Ian Adair, menerangkan secara detail segala sesuatu tentang handling dan bagaimana menggunakannya dengan baik dalam aksi-aksi sulap anda. Dengan sedikit latihan, anda dapat membuat tikus nampak hidup dengan sebuah karakter yang akan membuat anda diingat lebih lama, setelah mereka melupakan kebanyakan alat-alat sulap anda yang lebih mahal. Anda juga dapat menggunakan ini sebagai sebuah item produksi yang dijamin akan membuat reaksi yang luar biasa!
[Stok Sementara Habis]

Zoom InSucker Die Box
Kode: D020 | Harga (Rp): 0.00

Ini adalah model Die Box dengan pintu-pintu pada bagian depan dan belakangnya sehingga penonton dapat melihat tembus kotak. Ukurannya compact dan mudah dibawa kemana-mana dan besarnya cukup untuk pertunjukan sekolah atau panggung. Ukuran kotak 5" x 2,5" x 2,25" dengan dadu 2". Efeknya klasik, sebuah dadu dimasukkan kedalam salah satu sisi kotak dan kemudian lenyap. Penonton mengira bahwa anda hanya menggeser dadu dari satu sisi ke sisi yang lain. Anda dapat bermain-main dengan keadaan ini. Sampai akhirnya anda membuka semua pintu kotak pada kedua sisinya dan tunjukkan bahwa dadu benar-benar lenyap! Dadu kemudian muncul kembali dari dalam sebuah topi yang dari awal terlihat terus menerus secara penuh oleh penonton.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InHocus Pocus Hare
Kode: D021 | Harga (Rp): 0.00

Sebuah efek baru dan berbeda dimana Mr. Hare (Kelinci) berubah warna dari putih menjadi coklat dan kembali menjadi putih. Tetapi tunggu, tidakkah anda hanya membolak-balik Mr. Hare? Tidak, itu tidak mungkin, sebab pada sisi belakang Mr. Hare adalah punggung dari Mr. Hare! Akhirnya Mr. Hare lenyap sebab sebagaimana kita semua ketahui... HARE TODAY! GONE TOMORROW!
Sebuah frame ajaib dengan seekor kelinci putih didalam sebuah topi berubah warna menjadi seekor kelinci coklat, ketika ditutup atau dilewatkan punggung anda untuk sesaat. Penonton akan mengira kelinci berwarna putih pada satu sisi frame dan berwarna coklat pada sisi yang lain. SURPRISE! Ketika frame dibalik, penonton akan melihat punggung dari kelinci putih dan ketika frame anda balik lagi, maka kelinci sudah lenyap dan hanya ada sebuah tanda tanya besar diatas topi. A SUPER SUCKER EFFECT! Complete With a Humorous Hank Moorehouse Routine.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMagic Funnel
Kode: D022 | Harga (Rp): 145000

Pesulap meminta 2 orang penonton maju kedepan dan bergabung dengan pesulap diatas panggung. Pesulap mengatakan bahwa beberapa orang mempunyai darah didalam urat halusnya, tetapi beberapa orang malahan mempunyai susu. Pesulap kemudian meletakkan sebuah corong dibawah siku kanan penonton pertama. Pesulap mengatakan bahwa jika tangan kiri seseorang dipompa, maka siku kanannya akan bocor. Penonton kedua langsung memompa tangan kiri penonton pertama. Penonton tertawa terbahak-bahak sebagaimana mereka melihat susu keluar dari corong dan masuk kedalam ember.

Zoom InMagic Milk Glass
Kode: D023 | Harga (Rp): 145000

A Full Glass Of Milk! Or is it??
Ini adalah gelas minum ukuran normal full size, bukan gelas mini! Pesulap menuangkan segelas susu kedalam sebuah corong kertas atau wadah yang lain apapun. Ucapkan "ABRACADABRA" dan susupun lenyap!

Zoom InNeedle Through Ballon
Kode: D024 | Harga (Rp): 220000

Melawan hukum alam selalu menarik dan penuh keajaiban saat didemonstrasikan dan mungkin sudah banyak pesulap-pesulap memainkan Needle Through Ballon dengan menggunakan sebuah balon khusus yang sudah dipersiapkan.
Ini adalah cara yang berbeda dengan menggunakan balon dan jarum panjang yang keduanya dapat diperiksa oleh penonton dan telah menjadi item yang sangat baru.
Pesulap menunjukkan sebuah balon dan sebuah jarum besar yang panjangnya sekitar 18 inch. Seorang penonton bisa memeriksa balon dan meniupnya. Jarum panjang dengan sebuah pita yang terikat diujungnya ditusuk masuk menembus balon seluruhnya dan balon tidak meledak! dan kemudian sekali lagi dapat diserahkan penonton untuk diperiksa. Andapun akan terkejut dengan hasilnya, saat melakukan ini.
Kami akan menyuplai anda jarum stainless steel yang dibuat khusus dengan panjang 18 inch dan pita, juga satu lusin balon yang apabila ditiup diameternya mencapai 12 inch dan petunjuk lengkap didalam sebuah kotak yang manis.

Zoom InColor Changing Plume To Bouquet
Kode: D025 | Harga (Rp): 85000

Pesulap merubah warna sebuah kemucing mini setelah masuk melewati sebuah tabung dari kertas kosong (dapat menggunakan kertas siapa saja). Kemucing juga dapat berubah menjadi karangan bunga dengan bunga-bunga bermacam-macam warna sesuai dengan warna-warna pilihan penonton.

Zoom InEggs From Mouth
Kode: D026 | Harga (Rp): 85000

Manusia telur, atau memproduksi telur terus menerus tanpa akhir dari dalam mulut adalah sebuah pertunjukan yang mudah untuk dilakukan, dan salah satu yang akan menghibur penonton dengan tipe apapun. Sebuah telur muncul dari dalam mulut anda. Anda ambil telur ini dan telur yang lain muncul lagi dan muncul lagi dan seterusnya sesering yang anda inginkan. Ini mempunyai daya tarik magical dan visual dan unsur comedy yang dijamin akan membuat orang tertawa. Kami akan menyuplai telur-telur plastik solid khusus yang sangat ideal untuk trik ini dengan petunjuk detil untuk efek ini dan banyak penggunaannya yang lain. Semua digambarkan dipetunjuknya. Telur-telur dibuat kecil sehingga pas dan terasa nyaman didalam mulut dan masih cukup besar untuk pertunjukan di panggung.
Telur-telur dari plastik solid dengan berat dan terasa seperti sebutir telur sungguhan. Karena dari plastik sehingga mudah dicuci dan aman digunakan didalam mulut tanpa takut pecah jika jatuh.
Telur-telur dapat digunakan untuk semua trik-trik dengan telur seperti Regular Egg Bag, Production Egg Bag, dll. Anda juga dapat menggunakannya untuk Climax Load dalam routine Cups & Balls, Chop Cup, dll. Ukuran telur yang mudah dipalming sehingga dapat juga digunakan sebagaimana efek-efek dengan bola, seperti memunculkan dan menghilangkan telur-telur di udara, dll.

Zoom InMagic Woolly Caterpillar
Kode: D027 | Harga (Rp): 80000

Sekarang anda dapat memiliki ulat bulu kesayangan anda sendiri. Ia bergeliat-geliat, merayap! Nampak sekali hidup. Anda tidak perlu memberinya makan. Easy To Learn, Fun To Do!

Zoom InShorts Away
Kode: D028 | Harga (Rp): 320000

Seorang pesulap memperhatikan seutas tali yang menggantung keluar dari lengan bajunya. Dia mulai menarik tali keluar sampai beberapa sentimeter. Tali terus ditarik keluar, dan tiba-tiba tali tersangkut, tetapi pesulap memperhatikan ada sepotong tali lagi yang menggantung keluar dari bawah celana panjangnya. Dia mulai menarik tali ini, sebagaimana dia menarik tali ini, tali yang menjulur keluar pada lengan bajunya, masuk kembali. Sekali lagi tali yang ditarik keluar tersangkut. Pesulap sekarang memperhatikan tali teruntai keluar dari bawah kaki celana panjang yang satu lagi. Sebagaimana pesulap menarik tali yang ketiga ini, potongan tali yang lain masuk kedalam kaki celananya. Sekali lagi tali tersangkut. Kali ini pesulap menarik dengan kuat dengan menyentaknya dan semuanya TERUNGKAP dan TERLIHAT tidak hanya tali yang keluar, tetapi celana dalamnya juga ikut keluar. Ini akan membuat penonton tertawa kencang terbahak-bahak.

Zoom InProduction Egg Bag
Kode: D029 | Harga (Rp): 155000

Sebuah kantong ditunjukkan muka dan belakang, juga sisi dalamnya dikeluarkan. Setelah itu kantong tersebut dipukulkan ke meja, dipelintir atau dihentakkan untuk membuktikan kantong tersebut kosong. Secara ajaib ditangan anda kantong tersebut dapat memproduksi telur, utuh tanpa pecah.

Zoom InSputnik Ball
Kode: D030 | Harga (Rp): 0.00

Pesulap menunjukkan sebuah tabung/silinder kristal bening yang ukurannya hanya cukup memuat 3 bola. 2 Bola sama warnanya (misalnya merah) dan 1 bola berbeda warna (misal kuning). Tabung dan bola-bola dapat diperiksa oleh penonton jika anda menghendakinya. 2 Bola merah satu persatu dimasukkan ke dalam silinder bening dan ditutup dengan silinder perak. Bola kuning (satu-satunya) dimasukkan ke dalam kantong pesulap. Pesulap seolah-olah melempar bola kuning dari dalam kantong ke dalam silinder. Apabila silinder kristal (bening) diangkat keluar dari silinder perak, bola kuning satu-satunya nampak diantara 2 bola merah. Silinder dan bola-bola sekali lagi dapat diperiksa dan tunjukkan silinder perak benar-benar kosong.
[Stok Sementara Habis]

Zoom InMiniature Die Box (Pocket Size)
Kode: D031 | Harga (Rp): 245000

Kini anda dapat membawa Die Box dengan hanya mengantonginya, karena kami menemukan miniaturnya. Efeknya klasik. Sebuah dadu dimasukkan ke satu sisi dari kotak dan kemudian nampak hilang. Penonton akan berpikir bahwa dadu berpindah kesisi kotak yang lain dan mereka mengira anda hanya menggeser dadu tersebut dari satu sisi ke sisi yang lain. Setelah anda bermain-main dengan keadaan ini, akhirnya anda buka kedua jendela kotak dan tampilkan bahwa dadu benar-benar hilang! dan penontonpun terheran-heran. Dadu tersebut kemudian muncul kembali dari dalam sebuah topi (atau ditempat lainnya) yang mana sepanjang permainan terlihat terus dan terletak didepan penonton.

Zoom InGrowing Die Plus
Kode: D032 | Harga (Rp): 85000

Pesulap mengambil sebuah dadu kecil diantara dua piring dan berupaya memunculkan kembali dadu tersebut diantara piring tersebut. Dadu ternyata muncul kembali, tetapi ukurannya sekarang bertambah 4 kali lebih besar. Dadu kemudian ditutup lagi dengan piring-piring tersebut dan sekali lagi ketika dibuka dadu tersebut telah berubah menjadi sebuah dadu raksasa.

Zoom InDiminishing Milk
Kode: D033 | Harga (Rp): 370000

Diatas meja pesulap ada 4 gelas transparant (bening) dalam 4 ukuran. Setiap gelas kira-kira dua kali lebih besar dari gelas yang lain. Pada gelas yang paling kecil terisi penuh dengan susu (atau jika anda mau, anda dapat secara jelas menuangkan susu tersebut kedalamnya hingga penuh). Pesulap menuangkan isi gelas yang paling kecil kedalam gelas yang ukurannya dua kali lebih besar. Ajaibnya volume susu bertambah dua kali sehingga gelasnya menjadi penuh. Ini diulangi dengan dua gelas berikutnya, dan lagi-lagi volume susu bertambah dua kali dan terus bertambah dua kali dari gelas sebelumnya. Anda dapat melakukan sebaliknya, mulai dari gelas yang paling besar terisi penuh susu dan seluruh isinya dituangkan ke gelas yang ukurannya dua kali lebih kecil dan nampak volume susu menyusut dua kalinya. Ini diulangi dua kali lagi hingga seluruh isi gelas yang paling besar nampak menyusut dan dapat mengisi penuh gelas yang ukurannya dua kali lebih kecil dari gelas sebelumnya. Ini adalah sulap dengan cairan/liquid yang benar-benar visual.

Zoom InEvaporated Milk Bottle
Kode: D034 | Harga (Rp): 245000

Pesulap menunjukkan sebuah botol yang penuh susu. Secara ajaib isi botol menyusut/berkurang dengan sendirinya didepan mata penonton. Banyak ide yang dapat anda lakukan dengan botol ini. Botol dibuat mirip dengan botol susu sehingga terlihat seperti object/benda sehari-hari. Lengkap dengan petunjuknya dengan beberapa ide penggunaannya.

Zoom InWonder Bubbles
Kode: D035 | Harga (Rp): 305000

Pesulap mengambil satu botol kecil gelembung sabun, setelah menunjukkan kedua tangannya benar-benar kosong. Dia kemudian meniup gelembung-gelembung ke udara. Tiba-tiba dia tangkap salah satu dari gelembung-gelembung yang sedang melayang dan menjatuhkannya diatas meja dengan bergedebuk! Gelembung sabun telah menjadi bola kaca bening solid! Amazing Visual Magic! Easy To Do! Hadir komplit dengan semua yang dibutuhkan untuk melakukan Wonder Bubbles. Full Instructions Included.

Zoom InComedy (Passe Passe) Bottle & Glass
Kode: D036 | Harga (Rp): 470000

Tunjukkan dua tabung kosong dan sebuah botol. Tutup botol dengan tabung yang ada disisi kanan, kemudian botol diambil kembali (dikeluarkan) dan dimasukkan kedalam tabung yang ada disisi kiri, ucapkan mantra sulap... dan botol kembali berpindah kedalam tabung disisi kanan! Lakukan isyarat gaib dan ajaib dua buah botol muncul lagi dari dalam tabung, sehingga sekarang menjadi tiga buah botol. Tutup botol yang ada ditengah, lakukan isyarat gaib lagi.. dan botol telah berubah menjadi gelas!

Zoom InTricky Paddles
Kode: D037 | Harga (Rp): 80000

This Excellent Pocket Trick berisi dua paddle plastik yang sangat baik. Satu paddle nampak gambar topi pesulap yang tercetak pada kedua sisinya. Dengan hanya melewatkan paddle pada tangan anda yang kosong (atau dalam genggaman penonton), SEEKOR KELINCI muncul dari dalam topi. Kelinci muncul dikedua sisi paddle. Dengan cara yang sama sebuah lingkaran berubah menjadi kotak persegi. Easy To Do And Very Effective!
Zoom InEggs Posure
Kode: D038 | Harga (Rp): 105000

Ini adalah sebuah efek yang menipu dimana pada awalnya pesulap menjelaskan bagaimana trik ini bekerja dan kemudian diakhiri dengan sebuah klimak yang menyatakan secara tidak langsung sulap sebenarnya (real magic). Pesulap menujukkan sehelai saputangan dan dimasukkan ke dalam genggamannya. Saat genggaman tangan dibuka, saputangan tadi berubah menjadi telur. Pesulap kemudian membuka rahasianya dengan menarik saputangan keluar dari sebuah lubang yang ada pada telur. Dia kemudian mengulangi trik ini dan sekaranglah sulap sebenarnya! Saputangan telah berubah menjadi benar-benar TELUR! Telur dipecahkan dan keluarkan isinya berupa kuning dan putih telur. HANYA MENGGUNAKAN SATU TELUR!

Zoom InFinger Spies
Kode: D039 | Harga (Rp): 45000

Letakkan kedua bola mata ini pada jari anda dan tangan anda dengan segera menjadi sebuah boneka ! Anak-anak pasti menyukai ini. Ini akan menjadi teman baik anda.

Zoom InGiant Magic Wand - 50 Cm
Kode: D040 | Harga (Rp): 105000

Tongkat sulap raksasa dengan ukuran panjang 50 cm dan diameter 5 cm. Dikedua ujung berwarna putih bisa dibuka, sehingga anda dapat mengisinya dengan paralatan-peralatan sulap untuk membuat satu set trik-trik sulap anda sendiri. Pesulap dapat juga menggunakannya sebagai sebuah lelucon tongkat sulap raksasa untuk sebuah efek yang sangat kecil sekali atau apabila sebuah trik nampaknya tidak dapat bekerja dengan sebuah tongkat sulap biasa dan membutuhkan sedikit lebih banyak Magic Power!

No comments:

Template by : mhiman@ hacker-newbie.org